Updates from Juni, 2009 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Bahtiar 4:32 pm on June 30, 2009 Permalink | Balas  

    DARI KOREA UNTUK KORBAN KW 9 

    Berikut ini ada beberapa email dari seorang teman yang berbagi cerita semasa di NII KW 9 hingga lepas. Semoga dapat menjadi ibrah, inspirasi, dan menyadarkan teman-temen yang masih terjerat di dalamnya. Email pengirim ada pada saya.

    Ditulis salin oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    Ilustrasi diambil dari [sini]

    Email pertama :

    asalamualaikum..mas bahtiar….aku bagi menjadi 4.
    1. persiapan menuju hijrah… 29 dulqodah 1425 h, sebelum nya aktifitasku adalah kuliah dan jualan mi ayam ..aku tinggal di purwokerto ..hari itu aku di ajak pengajian oleh teman belajar waktu di Smk,,,temanku beda sekolahan tapi km sering main bareng…ok .. aku bisa pengajian hari jumat. habis jumatan..di masjid RSmargono purwokerto, TAPI aku dia jak pindah …kok tutup mata juga ya.. untuk naik mobil , alasanay knapa..? katanya perintah kyainya….ok ga ppa pikirku…..pengajian sampai malam pukul 8 malam.. berlangsung aku juga .. kadang mencoba sedikit mendebat, tapi aku kalah .. aku ga tahu dalil2nya.. yang ada yang aku liat orang yang mengisi pengajian .. banyak hafal alquran….
    mlam itu juga kau di ajak hijrah…di daerah jakarta… sebelumya aku di pertemukan dengan pimpinan kecamatan .kab, wilayah ….kurang lebih 3hari .
    alasan ku sama orang tua adalah latihan praktek mesin di semarang ….karean kuliah ku adalah tehnik mesin……sampai dijakarta .. di baiat saksi nya yang mengaku dari mereka adalah: abi malik dan abi ridwan..
    hari berikutnya … aku dah boleh pulang dengan ktp: 263.03.07… ya wilayah 2 semarang daerah banyumas, kab banjarnegara, distrikya lupa… desanya : kaliwinasuh.
    yah tipa hari aku di bekali ayat2 terus….. kuarang lebih 2minggu , aku disuruh bawa temanku .. dan cari setoran……………….( bersambung…..)(

    Email kedua :

    yang ke2… mas
    keluar kuliah dan ekspansi ke jakarta..
    aku di suruh keluar kuliah katanya nanti kan di kuliahkan di alzaytun … gitu,aku ikut aj …solae lagi2 aku dipatahkan ayat2 alquran .. yang aku sendiri buta.akhirnya kau keluar semester 2, jualan miayam ku tinggalkan demi jihad .. dengan membawa umat 5 orang , yang aktif brg dengan saya hanya 1orang, lainya memeilih keluar dan kuliah lagi.
    hari hari ku .. selanjutnya adalah fokus.. program di sampaikan .. bahwa negara butuh dana untuk membangun..apapun caranya semua halal…program maliyah .. untuk mewujudkan nya adalah menggalang dana menggunakan proposal pembangunan pondok pesantren ,,,dengan dor to door tiap rumah keliling tiap hari .. dengan targed minimal 200.000,-…aku tipa hari cari unag .. seluruh banyumas dah saya kubek ,, termasuk salah satu guruku , aku juga mintai sumbangan, hampir aku menipu rektorku, untung ga berhasil…tipa hari alasanku kerja di daerah sokaraja ,, karena tiap hari berngakt jam 7 pulang jam 9 malam , kalu nukson suruh cari lagi … di banyumas…kurang lebih ..9 bulan , selanjutnya karena di panadang sudah ga potensi ,,,, karena ratusan orang NII dari berbagai kabupaten nyari sumbangan…jadi kadang ada rumah yang dimintai .. 3 kali perhari akhirnya aku di tugaskan untuk cari sumbangan di JAKARTA di bentuk lah 5 orang , yang datang untuk membuka jakarta.,.. aku begitu awam dengan jakarta…..ini pertama kali ……………dengan malja pertama di derah pondok labu ,,,,,,pencarian uang didaerah itu , pondok indah lebak bulus, ciputat ,bibtaro , komplek UIN, ……wahhhhhhhhhhhhhh, minmal 200.000, perhari ,, edan ini……….malja kedua di daerah parung. malja ke3 ciracas. ke4, cibinong bogor.,,,,,,,,,,jadi semua jakarta ,, dari gang sempit .. manapun…dareah depok , jagakarsa , bogor , bekasi ….srengseng sawah joglo , jkarta barat, pokoknya seluruh jakarta ,,, dari yang kota perumahan .. sampai kampung dah saya jalani semua ..sehingga hapal jakarta….
    aku juga punya donatur khusus tiap bulan pasti ngasih , karena mereka dah percaya bgt sm aku: donatur di perumahan dukuh jamrud bekasi , perum sukma jaya, yang deket bulak kapal ….tipa tanggal 5 saya datang langsung cair 100.000,.. tapi ….apa yang aku lakukan …bahkan ada donatur ,, yang nyuruh saya kerja di pabriknya …bawa ijazah mas.. besok masuk ya …. kata donatur itu,………langsung kerja , ga usah nyari duitb kaya gini..di ajkarta aku 1thn lebih…..tiapa bulan ta’lim, di hotel alya, jakarta timur, hotel alma 1 kali, ….laporan sm pimpinan kabupaten ,,,kadang aku juga bosan…
    semua masjid pasti kalu jumatan saya minta sumbangan nyebar amplop,,,bahkan masjid mabes polri itu yang deket lebak bulus arah pondok pinang .. saya m,asuki juga …dan dapat ijin dari pak polisinya…masjid kejaksaan …itu yang instansi.. ,.masjid pabrik ban mobil intirub cililitan,,pokonya semua masjid………………………………………………………………………………..suatu hari karena ga dapat uang 200.000, aku ga boleh pulang kemalja… tidur diluar km!!! kata komandanku ….
    …………………wah aku harus sabar nih…………..

    Email ketiga :

    yang ke 3 Mas……
    kurang lebih 1thn dijakarta…menggalang dana…aku hampir semua hafal JABODETABEK.. mungkin dipandang pimpinan berhasil aku dinagkat menjadi lurah /kepala desa,.,,di beri anak buah 2orang , lalu aku di tugaskan ekspansi ke jawatimur tepatnya kota pertama untuk di buka daerahTUBAN… busyet….aku ga pernah kesana … ok,, aku siap ..pergi sendiri ke TUBAN .. malja nya daerah alun2, belakang masjid angung tuban , dekakt sunan bonang , kl ga keliru …alibi yang digunbakan .. sales mas…target kali ini adalah 300.000, tapi yang sering aku dapatkan 200.000, itu juga dah puyeng .. kadang poulang sampai jam 12 malam., kata2 anjing , km .. itru sering keluar dari pimpinan OD . dan KAB… karena ga becus mimpin anak buah … memeng anak buah ku rata 2 150.000, …goblog km,anjing , bangsat , kaslan ,neraka.. .. tiu dah biasa terdengar di telingaku,.. akhirya aku melampiaskan pada anak buahku … kata yang sm . yag akau dengar. padahal; salah satu dari anak buah ku umrnya dah lebih .. tapi yang aku heran mereka kok ga berani melawan ya….( itu lah takliid buta pada pimpinan setelah aku sadar…)… dareah operasinya: tuban , lamongan , gresik bojonegoro……inyasAllah itu semua dah hafal mas….selama 6-7 bulan beroperasi di tuban.semua bisa berjalan aman dalam mencari dana .. dari jakarta -tuban , karena aku selalu sesuai prosedur yaitu ijin rt /rw/ bah kan lurah …jadi aman . terus ga lama .. ada gempa bumi jogja.. yah itu proyek besar untuk dapat dana,
    maka kami .. gabung dengan seluruh tim di jawa timur …pindah malja di darah bungur asih , .di bentuklah AMMBPPK. yaitu afiliasi mahasiswa dan masyarakat banyujmas peduli pendidikan dan kemanuasian untuk jogja .. maka dilobilah ., diknas jogja, depag jogja, .. untuk dapat surat rekomendasi mencari dana .. ke berbagai wilayah… tapi sebelum itu sempat beroperasi maliyah debgaqn proposal di surabaya , mojokerto , jombang , tulungagung malang , ponorogo …. madura … hampir semua jatim dah saya jalani , proposal yang digunakan adalah proposal lokal pembangunan pondok didaerah gresik. .. di AMMBPPK, dengan cara melobi hotel , nyebar amplop di ATM ,POM BENSIN, MASJID DI PABRIK,,, yanga ku masi ingat masjid kawasan PT SEMEN GRESIK , PABRIK KERTAS TJIWI KIMIA, MASJId.. PETROKIMIA,KANTOR PERPAJAKAN . dll….memng kami pounya kartu mahasiswa UT.
    hingga puncaknya mosi kami sudah tidak percaya lagi sama pimpinan, tepatnya bulan romadon kurang 7 hari …kami dari pimpinan kooordioansi jatim besrta para komandan ,, bemusyawarah untuk menyatakan keluar dari NII KW9, alasan : masa pimpinan sering berkata anjing, kaslan goblog neraka, apakah nabi Muhamad dulu dalam berjuang . seperti itu pada anak buah nya……??/ terus masa program tiap hari hanya cari duit ,, yang ga jelas,, untuk apa .. ?/ banyak umat kami yang lari keluar karena saking ngga kuatnya,,,
    yang palin pokok,,kok ga pernah sholat , akhirya KAMI SEPAKAT KELUAR dgn cara semua yang pegang HP ganti semua nomor .. maka bisa dibayangkan tim KAB , ga bisa menghub. wil JATIM. hilanglah tim jatim… lepas dari nii kw 9,,,lepasnya tim kami ternyat sudah ad yang lebih dulu keluar …bahkah orang penting ASPG yang keluar dulu ,, dari alzaytun,, bergabunglah aku dalam faksi lain, yang mengklaim sampai ssat ini kw2.. lepas dari kw9 .. kondisi kami … ga punya apa2… harta dah habis2an .. maka pada program kw2 ini adal;alh pemilihan ekonomi umat …masih tetap menggalang dana .. untuk membeli lahan sawit di medan hutanjati , buka iusaha koperasi,umat sebagian yang pounya ketrampilan buka usaha sendiri,. tapi sampai ssat ini ..aku belumpernah lihat sertifikat pembelihan lahan oleh pimpinan, bahkan pencarian dana .. ke kalimantan , lampung, masih kami gunakan proposal AMMBPPK, pernah aku masuk polda jabar tersangkut kasus menghilamngkan HP di pom pada saat maliyah menggalang dana , yang setelah aku analisa itu memang disengaja oleh intel polisi untuk memancing kami .. masuk dalam kepolisian .dikalimantan 4-5 bulan dilampung 3bulan. tipa hari buat amplop untuyk cari duit .,,,hingga saampailah pada program munakahat aku dijodohkan tapi aku ga cinta … ini bgm ?biasa berbagai ayat dikeluarkan .tapi aku mulai berani melawan..akhirnya gagal munakahat.akhirnya bulan juli 2007aku ga mengaktifklan diri..bahwa program ekonomi tujuanya kan memajukan ekonomi umat .. aku manfaat kan untuk magang kekorea sekalian aku menjauh,…..dari orang2 itu ..karena setelah aku pikirkan duit yang kami setor juga sama hanya untuk kepentingan orang yang di atas saja .. kmi cuma dapat 10% itu juga kalu jujur…

    Email keempat :

    yang ke4.. pulang dari berbagai daerah aku kembali kerumah ..alasanku selamaini sm ortu adalah kerja dan kuliah , jadi soal uang ga pernah ditanya…. aku bingung …aku sering kesawah, ,,,mulai sholat .,.mulai bergaul dengan ustad di masjid seolah olah tidak terjadi apa2v pada diriku …jadi ortu ,damn masyrakat sekitarku ga tau soalaku. mulai ketemu teman,,yah crita tapi aku ga ngaku …aku diajak iktu daftarTNI, tapi aku ga mau .. aku mau kerja saja .. tapi kemana..? alham ada dijalan ada teman yang bagi info untuk magang kekorea,,akhirnya ,,,aku berangakt kekorea tgl 8juli 2008 .dan bekerja disni…..sampai sekarang …buat cari modal .. sedikit memberi senyum sama ortu…alhm .. walaupun disini banyak godaan … aku sekuat tenaga untuk tetap sholat … karean aku sdar .. telah berbuat dosa .. menipu jutaan orang ………………alias penjahat .. berkedok,.. itu dulu …………alhm aku punya ortu yang selelu mensuport. motivasi ,,

    dan untk teman 2 yang masih aktif di NII KW9….aku hanya berharap ..tolong kalian renungkanlagi ..kita punya hati ,,,punya orang tua, janganlah hati ini buta .. taklid buta pada pimpinan .. aku yakin kalian yang masih aktif … hati kalian pasti resah , ga da keytenangan , karean tiap hari .. selalu di gencat ,..denga n iming2 futuh sekarang 2009. yaitu dengan jadi caleg masuk senayan… bgm mungkin?.. coba kalian bgn malam … minta petunjuk ma Allah apa jaln ini benar?………..janganlah kalian menghilang , jalinlah komikasi lagi dengan keluarga…. mulilah .dario diri .. keluarga untk menjalankan syriat islam… tiu aj .. karena samapai sekrang aku juga ga tahu .. bagai man caranya .. hukum islam bisa berlaku ,, dan kpn ?.. prinsip lakukan yang bisa kita lakukan yang terbaik ,, tidak bertentangan dengan kaidah2 dalam islam ..

    jadi posisiku saat ini sebenarnya masih anggo ta nii kw2 yang pasif tapi bukan nii kw9 ..
    salam jabat erat seluruh kawan kawan … semua mantan nii kw9.
    itu mas pengalaman ku …maaf tulisanaya ga jelasjeals.. karena waktu nulis.. agak sedikit emosi ..
    ada keinginanku .. sebenarnya untuk minta maaf pada beberapa donatur di jakarta , kareana mereka dah baik bgt ma aku .. entah kpn .. aku ingin main ..silaturahim ..

    dari mantan nii kw 9 (nurhuda)
    nm asli sujud riyadi.sujud satria( nm blog)

     
    • Asep Mulyadi Sodikin 5:02 pm on Oktober 3, 2011 Permalink | Balas

      huh bener2 orang2 seperti anda inilah yang telah di brainwash oleh yahudi supaya lebih giat menebar gosip dan fitnah kepada sesama muslim di beri penjelasan bukan nya tergerak mengalihkan fikiran ke masalah yang lebih bermanfaat malah lebih terpacu menebar gosip , kaya ibu ibu di komplek bro , malah lebih bagus ngegosipin luna maya ariel ma cut tari deh xixixixi ,,, aah cape deh komunikasi ma orang2 kaya lo pada , mending wa bersihin diri wa sendiri introspeksi diri wa sendiri ,( udah bener apa belom sebelum mencela cela orang laen ) dan bikin INDONESIA tercinta lebih damai , bye the way ga usah lo balez ya email ini , wa malez bergaul ma orang sempit pikiran kaya lo ,eh satu hal lagi ya wa koment selama ini bukan karena wa ngebelain oknum2 n11 kw9 dan wa bukan simpatisan mereka lagi tapi wa juga bukan musuh mereka karena mereka juga bagian dari anak bangsa indonesia ( bukan cuma lo doang ), wa lebih konsen kepada ukhuwah islamiyah umat indonesia ,persatuan bro lebih baik okey….

      Asep Mulyadi Sodikin

      amsid76@rocketmail.com

    • sujud 9:33 am on Agustus 10, 2009 Permalink | Balas

      asalamualaikum… untuk mas seyuliang, apakah sekarang sudah tidak ada lagi nii…..apa tidak ada faksi lain , ? aku sendiri juga ragu makanya aku memilih bekerja di korea, biar ga ketem terus sama orang itu,,,apakah semua faksi di tubuh nii , itu semua ujung2nya duit,? apakah nii yang seperti perjuangan imam SMK sudah tidak ada?

    • seyulieang 9:38 pm on Agustus 5, 2009 Permalink | Balas

      Setelah saya baca sekali lagi crita MasSujud ini ternyata berbeda dari crita umumnya para korban. Umumnya setelah terlepas dari jerat terus kembali ke rumah yang dulu, ternyata MasSujud ini terperangkap lagi. Tilawah yang digunakan perbaikan ekonomi pribadi yang terlanjur korat-karit. Cara modusnya ya sama saja dengan jeratan yang dulu.Makanya kita tak kan percaya lagi dengan jerat2 baru. Rahasia jerat adalah adanya tanda-tanda pemangsaan. Yakni setor duwik, dengan seribu alasan yang tak ada jluntrungannya.Mudah-mudahan kita terselamatkan dari jeratan dalam bentuk apapun, oleh siapapun, dan kapanpun. Apalagi jerat ini adalah jerat yang menyesatkan bagi pemangsa dan sekaligus korbannya.

    • syawa 3:53 pm on Juli 6, 2009 Permalink | Balas

      Allah menganugrahi kita akal dan hati,Ketika akal kita tak bisa membedakan mana yang hak dan mana yang batil maka pakailah hati untuk membedakannya."Kebajikan adalah akhlak terpuji sedangkan dosa adalah apa yang meresahkan jiwamu serta engkau tidak suka jika orang lain mengetahuinya (HR Muslim).

    • bahtiar 9:46 am on Juli 3, 2009 Permalink | Balas

      Benar Mas Sujud, di sini kita saling berbagi, ditambah pengalaman teman-teman yang lain sehingga saling melengkapi. Tiap masa dan tempat menawarkan cerita nii kw 9 yang berbeda-beda tapi muaranya sama, yaitu uang dan uang

    • sujud 8:23 pm on Juli 2, 2009 Permalink | Balas

      mas bahtiar….bukan maksud aku lebih tahu, ya sedikt bagi …pengalaman aja sama mas bahtiara .. bisa jadi mas bahtiar lebih tahu dari aku…hehehhe

    • bahtiar 9:12 am on Juli 2, 2009 Permalink | Balas

      Terima kasih Mas Sujud atas masukan dan koreksinya.

    • sujud 9:04 pm on Juli 1, 2009 Permalink | Balas

      mas bahtiar yang saya maksud adalah .. kw 2, bukan kw 2 yang di bawah kw9,,.. kw 2 ini adalah faksi lain …yang ada dalam tubuh nii. orang2nya adalah .. yang sudah tidak percaya lagi pada ASPG/AL-ZAYTUN alias .. para mantan nii kw9. ..memang dalam nii kw9 .. itu dibagi menjadi beberapa wilayah dari 1-2……sekian )program dari faksi ini ini adalah saat ini kemandirian umat . membangun ekonomi , karena . setelah lepas dari kw9 … kita semua dah habis2an ,, harta .. aku sendiri masih belum percaya sepenuh nya..pada orang yang ada di faksi ini …tapi dulu waktu masih di indo …ya bias angumpul silaturakhim, wong semua mantan nii kw9 , semua teman ,., hanya pimpinanya .. yang kami belum tahu persis..sepak terjang nya.,.

    • bahtiar 6:49 pm on Juli 1, 2009 Permalink | Balas

      iya mas, agar original apa adanya …kw 2 sebenarnya bikinan nii kw 9 juga, agar dana tetep ngalir ke kw 9, bisa dicirikan sama melulu pada pengumpulan dana, jauh dari siraman rohaniselamat yaa mas, sudah bisa keluar dari nii kw 9 ataupun kw 2, saya berdoa semoga mas sujud cepat pulih, hidup harmonis di masyarakat … percaya diri kembali.

    • sujud 7:46 pm on Juni 30, 2009 Permalink | Balas

      trims… mas bahtiar ,, tapi tulisanya ga ada yand di revisi tuh .,.. eja annya ada yang ga bener. semoga bermanfaat untuk para pembaca.

  • Bahtiar 7:07 pm on June 16, 2009 Permalink | Balas  

    DITILAWAH NII KW 9 

    Hari ini di inbox email saya, ada seorang kawan yang ingin berbagi cerita bersinggungan dengan nii kw 9, syukur daya kritisnya mampu menangkis jeratan nii kw 9, berikut ini email-nya.

    Saya adalah seorang mahasiswi tingkat empat di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Pertemuanku dengan mereka terjadi kira-kira pada bulan Januari. Pada waktu itu aku diajak oleh seorang akhwat yang katanya mahasiswa di sebuah kampus swasta. Karena rasa penasaranku pada mereka membuatku bertahan ditilawah selama kira-kira empat hari. Semangatku untuk mempelajari ilmu dari berbagai barisan yang membuatku mau mengkaji ilmu dari mereka dan sempat aku berpikir mereka adalah NII yang lurus.. Tapi pada pertemuan kedua aku mulai curiga, karena di setiap akhir pembahasan mereka selalu menanyakan kepada saya SETUJU atau TIDAK. Jelas mendapat pertanyaan itu menimbulkan pertanyaan dalam hatiku (karena niat awalku adalah mencari ilmu bukan untuk setuju atau tidak dengan pendapatnya).

    Pada pertemuan ketiga, akupun mengajukan sebuah pertanyaan kepadanya, yaitu tentang kewajiban berjilbab kepada muslimah, yaitu QS ANNUR 31 dan Al AHZAB 59 (sebenarnya aku tahu tafsir dan hadits mengenai jilbab ini) dan aku hanya ingin mengetahui cara mereka menafsirkannya. Mendapat pertanyaanku itu Ikhwan yang menilawahku itu bilang akan menjawabnya besok.

    Pada hari keempat aku kesana lagi, dan kali ini yang memberikan materinya beda, katanya ikhwan pertama ada perlu sehingga tidak bisa datang. Pertanyaanku pun dijawab oleh ikhwan itu. Mau tahu jawabannya? MEREKA MENAFSIRKAN ALQURAN tidak seperti kaidah penafsiran ayat seperti yang dilakukan oleh barisan-barisan lain, kedua ayat tersebut tidak memiliki hubungan sama SISTEM tapi mereka menafsirkannya jadi ada hubungan sama SISTEM. Mendengar jawaban itupun aku sudah tidak respek mengikuti kajian ini ditambah lagi ikhwan ini sok-sok-an ingin mengikuti prinsipku (mungkin biar aku tertarik), tapi malah membuatku tahu kalau kedua akhwat yang bersamaku sudah masuk kesana soalnya aku memberitahu prinsip rahasiaku itu hanya pada kedua akhwat ini. Aku jadi sadar kalau yang mau dijebak itu hanya aku. Setelah pertemuan keempat itu akupun mencari tafsir QS Alfatihah dan ANNAS (Ealah ternyata benar-benar mereka menafsirkannya berbeda dari ulama-ulama yang ada) Akhirnya aku memutuskan untuk tidak mengikuti diskusi pembodohan ini. Akupun kirim SMS, karena aku tidak mau menyakiti orang. Ternyata mereka tidak menyerah, mereka mencoba menawariku IKHWAN. Wah, ini orang sudah gila. segala macam cara mereka lakukan. Aku kerjain saja dan aku menyuruh mereka datang ke rumah dan aku katakan KAKAKKU anggota POLRI (Tapi memang benar kok, aku nggak bohong).

    Sebagai seorang muslim kita kan harus saling menasihati, tapi nasihatku pada ikhwan yang pertama (Aku tahu dia orang baik dan doktrin mereka belum terlalu masuk padanya) tidak mempan. Aku sadar yang aku hadapi bukan mereka tapi para pemimpinnya, yaitu Actor intelektual mereka. Ya sudahlah untuk lebih amannya setiap SMS dari mereka tidak aku jawab dan setiap mereka telfon aku marahin. Sekarang aku hanya bisa berdoa mudah-mudahan mereka semua mendapatkan petunjuk (Inilah selemah-lemah iman)

    Dikirim oleh Syawa (syawa***@yahoo.com)

    Ditulis ulang oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com

     
    • Indah W 11:44 am on Januari 10, 2012 Permalink | Balas

      Ass. wr wb.

      Selamat malam mas.. maaf ganggu malam-malam..
      memang kita ngga saling kenal, saya dulu juga pernah jadi korban nii. kira-kira sudah dari 2006. cuman 4 bulan saya bertahan, karena tidak nyaman saat bersama meraka.. UUD melulu.. dan selalu dipaksa untuk cari BT bahkan dipaksa untuk bolos saat UTS.

      udah lama saya ngga ngikutin perkembangan nii dan gimana modus terbaru mereka buat ngedapetin “BT” itu sendiri.. iseng search cerita korban nii dan segala macam tentang nii di google. dan saya nemuin kontak mas.

      sekedar share aja..
      mungkin di tempat saya dulu, malahan mencuri dan merampok itu di haramkan. yang saya tidak sukai solat bisa diganti dengan cari BT.. selain itu, jilbab dijadikan sebagai hal yang digampangkan. ada salah satunya yang rela membuka jilbab dan berpakaian seksi demi ngedapetin “BT”. astagfirullah.. memang saya belum pake jilbab, tapi buat saya, jilbab itu adalah sesuatu yang harus dihargai dan dijaga.

      wassalam.

    • Kepikiran 4:14 pm on Oktober 3, 2011 Permalink | Balas

      Assalamualaikum,

      Saya mau minta saran Bapak.. Saya dulu juga sempet masuk ke NII,tapi sekarang udah keluar dari 1 tahun yg lalu. Saya waktu itu ikut NII juga baru 5bulanan lah.

      Saya keluar dari NII gara-gara pacar saya cerita ke orang tua saya kalau saya ikut NII. Yang ngajak saya masuk itu temen SMA saya. Waktu itu pas banget orang-orang NII mau presentasi tentang Az-zaytun supaya adek saya disekolahkan disana.

      Saya sudah mengeluarkan uang untuk NII sekitar 6juta. Itu uang tabungan saya dari SMP. Tapi sampai sekarang orang tua saya gak tau kalau itu untuk NII,saya bilangnya untuk ganti laptop temen.

      Nah, waktu saya sudah keluar tu temen saya yang ngajak saya masuk ke NII cerita kalo dulu dia disuruh ngerekrut saya karena katanya saya orang kaya. Saya sakit hati banget dengernya.. Waktu saya mau keluar, orang NII itu bilang kalau saya keluar, saya akan jatuh miskin dan saya akan ditunjukkan watak pacar saya yg sebenarnya. Anehnya,setelah saya keluar dari NII hal itu kejadian. Ayah saya turun jabatan dan pacar saya gak mau fokus ke saya.

      Sampai sekarang saya kepikiran terus. Apa NII itu bener?? Saya jadi kayak dilema. Apa yang harus saya lakukan?

      Boleh gak saya tanya kenapa Bapak keluar dari NII?? Om nya pacar saya juga udah masuk NII tapi keluar. Katanya,seiring naik jabatan di NII jadi kenapa gitu (lupa)
      Dan udah berapa lama Bapak di NII..

      Mohon saran dan penjelasan, saya meskipun udah keluar tapi tetep kepikiran 😦

    • seyulieang 5:43 am on Juli 5, 2009 Permalink | Balas

      aku belum bikin blog, maaf Mas Sujud…

    • sujud 8:25 pm on Juli 2, 2009 Permalink | Balas

      untuk seyulieang ….profilnya ga bisa di buka..buka dunk….

    • seyulieang 5:58 am on Juni 28, 2009 Permalink | Balas

      Akhir2 ini proses penjeratan semakin ringkas dan singkat saja. Kebutuhan yang mendesak menyebabkan para pelaku tidak sabaran untuk segera mendapatkan pertambahan jumlah anggota. Semakin cepat mendapatkan obyek pekerja rela-paksa, maka dengan segera target terpenuhi. Beban itu semakin hari semakin berat saja.

      Diantara beberapa pintu masuk niikw9, setidaknya ada dua yang paling populer. Kebanyakan anggota niikw9 masuk sebagai anggota melalui dua pintu ini.

      Pertama: Pintu tilawah; dan Kedua: Pintu asmara.

      Pintu pertama bagi anggota yang terpanggil untuk memenuhi tuntutan berjihad atas nama membela kepentingan dan kemajuan agama. Tidak salah seseorang terpanggil untuk jihad demi kepentingan agamanya. Serta merta menjadi anggota demi melihat pintu yang dari luar kelihatan wadah perjuangannya. Yaitu wadah perjuangan yang sepaham dengan ideologinya.
      Garapan tilawah pada ranah psikis ini mendapatkan sasaran untuk orang2 yang mempunyai kepedulian agama tetapi pada taraf pemahaman agamanya masih tergolong pemula. Berdasarkan perbekalan yang serba dangkal inilah seseorang bergerak maju tak gentar, tanpa menyadari adanya pembelokan2 nilai2 agama. Bekal yang serba sedikit telah ditambah dan dibelokkan oleh tukang2 tilawah niikw9, jadilah merasa dirinya sebagai mujahid beneran.
      Bagi orang yang taraf agamanya pada tingkat nol bahkan tidak mempan dengan jerat tilawah, karena jihad bukanlah panggilan hati. Jadi yang terjerat adalah yang tertarik tapi yang belum memahami dasar2 agama Islam. Berbahagialah bagi seseorang yang sejak awal mendapatkan sinyalemen adanya kegiatan jeratan. Begitu melihat adanya suatu gelagat, maka serta merta menjauh dan menghindari. Bahkan yang dilakukan Sdri kita mahasiswi dari Bandung, malahan menjajagi dan menonton orang memasang jerat.

      Pintu kedua dipergunakan bagi orang yang secara biologis tak lagi mampu membendung keinginan yang membakar napsu. Ada banyak orang yang secara biologis mempunyai napsu yang ber-kobar2. Situasi inilah yang dimanfaatkan oleh tukang prospek niikw9. Bergelimpangan korban2 yang berhasil dijadikan pekerja rela-paksa niikw9 yang terjerat melalui pintu ini. Suka sekali orang melakukan kegiatan asmara dalam selimut sah dan halal, versi mereka. Dikatakan versi mereka karena sahnya perkawinan tentu dipersyarati adanya wali. Sedangkan wali orangtuanya telah dinyatakan kapir, maka penghulu versi mereka yang mengesahkan. lho kan !!… Kita pernah mendapat cerita; ber-cita2 seorang gadis demi besarnya dorongan keinginan asmara maka dia mengharapkan suatu waktu diperkosa oleh pejantan tangguh. Kenapa ingin diperkosa. Dapat nikmatnya, tapi tak dapat dosanya. Diperkosa tapi menurut. Menolak tapi pasrah.
      Pintu yang kedua ini sangat memabukkan. Banyak korban yang sudah sadar adanya pembohongan2 tapi tak mampu melepas jerat asmara ini. Mereka ada di-tengah2 antara kaslan niikw9 dan tidak. Inilah balasannya, pura2 setia padahal kaslan.

      Ada lagi pintu2 yang lain. Dan jerat2 yang lain yang ada di dalam ruangan dalam.

    • bahtiar 10:37 am on Juni 18, 2009 Permalink | Balas

      Terima kasih Saudari Syawa atas berbagi emailnya tentang ditilawah nii kw 9.

      Menangkap arahan untuk setuju atau tidak sebagai bentuk pengekangan cara berfikir adalah tepat sekali, karena kalau setuju akan tergiring pada hijrah, dan konsekwensi infaq dan shodaqoh dengan cara apapun. Bila tidak setuju, akan berhadapan sebutan kafir, musryik, fasiq, binatang ternak, dan lain sebagainya.

      Berpura-pura menanyakan penafsiran ayat jilbab juga cocok sekali, dari jawaban mereka akan terlihat pola fikirnya, semua akan diarahkan pada system versi mereka, ada akar, batang, dan buah. Semua akan muter di situ-situ saja 🙂

      Menangkap kejanggalan, bahwa 2 akhwat yang ikut serta dalam diskusi itu sebenarnya sudah ikut di nii kw 9, mereka hanya buat pantas2 saja agar diskusi itu terlihat beneran. Hal tersebut adalah skenario mereka dalam menjerat warga baru agar ikut nii kw 9.

      Yang terakhir, menyebutkan mempunyai saudara TNI Polri itu jawaban yang sangat ampuh. Karena para kroco2 nii kw 9 didoktrin untuk tidak mendekati keluarga TNI Polri, dengan alasan agar aman perjuangan mereka. Yang akan datang mungkin akan ada doktrin lagi, nii kw 9 dilarang merekrut mahasiwa alumni mahad megah di indramayu sana … 🙂

      Demikian tanggapan saya, semoga email Saudari Syawa ini membantu, menginpirasi, dan menyadarkan masyarakat dari bahaya nii kw 9.

    • sujud 5:54 am on Juni 18, 2009 Permalink | Balas

      alhm…anti dah berfikir kritis,,,,
      jadi selamat dari jeratan nni kw9.

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal