Updates from Juli, 2009 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Bahtiar 6:31 pm on July 16, 2009 Permalink | Balas  

    PERNIKAHAN SEMU NII KW 9 

    Pak Agus (tomi.barock@gmail.com) berbagi kesan setelah membaca cerita saya saat di nii kw 9 (http://niikw9.blogspot.com/2009/02/pengalamanku-di-nii-kw9.html), berikut ini komentar beliau :

    coba kita pahami bahwa agama bukanlah suatu sistim.tapi agama adalah
    pedoman hidup baik didunia maupun achirat.
    sungguh sangat picik klau agama hanya merupakan suatu alat yang
    dipergunakan untuk kepentingan dunia kekuasaan apalagi nafsu.
    coba kita berfikir rasional dan logis. solat tdk hanya dilakukan tapi
    didirikan karena solat merupakan tiang agama semangat solat adalah
    semangat persatuan kalau solatnya rusak tiangnya roboh persatuanya
    hancur mana mungkin oarang yang solatnya rusak bisa mengokohkan agama
    menjalin persatuan dan kesatuan.
    jadi negara macam apa yang mau di bangun nii syareat islam lawong
    orangnya aja islamnya nggak ngerti banget sama syareat islam kok mau
    mendirikan islam.
    indonesia tercinta ini tdk melarang orang islam beribadah bersodakoh
    menjalankan syareat – syareat islam asal sesuai qur an dan hadis
    kenapa repot repot mendirikan negara islam.
    ingat bangsa indonesia tidak dzalim terhadap pemeluk islam saya santri
    dari kecil dan saya tdk pernah dilarang polisi solat bersodakoh zakat
    infaq serta berperilaku islami.
    kalau diluar nii kafir kenapa mereka makan minum berlindung bekerja
    tidur dan mati bersama orang kafir bukan munafiq itu namanya.
    orang yang belajar agama islam mendalami dan menhayati serta
    mengamalkanya pasti kehiduoanya tenang.rezekinya lancar lalu garansi
    macam apa yang diberikan nii kepada pengikutnya
    stres kurang gizi karier hancur anak durhaka pemberontak otak tdk
    waras mungkin itu yang akan di dapat.
    saya menemukan calon istri saya dulu dalam kondisi amburadul kehidupan bebas sex
    bebas tanpa pegangan dan tujuan itulah produk nii
    ancaman setelah keluar adalah omong besar sombong batang hidungnya aja
    nggak pernah terlihat

    Istri Pak Agus, juga berbagi cerita selama di nii kw 9, semoga menyadarkan sahabat-sahabat putri yang masih di lingkaran nii kw 9.

    Sebut saja nama saya safira. insya alloh karena ketaatan dan rasa
    hormat saya pada suami.bapak.juga guru saya sebut saja mas tomi maka
    saya menulis sekelumit kisah hidup saya yang terlalu pahit untuk di
    kenang’
    saat ini saya belum bisa cerita detail karena sdang menemani suami
    mengerjakan proyek yang kami berharap akan bermanfaat dunia achirat.
    sy masuk nii th1999 hanya kurang lebih satu tahun tapi saya banyak
    kehilangan harta benda,kehormatan ( karena keperawanan saya direnggut
    ) oleh perkawinan ala nii yang sekarang saya pahami tidak halal.
    setelah peristiwa itu saya keluar diam – diam dari nii. teror melalui
    sms telpon bahkan telpon kantor dimana saya bekerja selalu datang dari
    orang yang telah merenggut kegadisan saya yang merasa jadi suami saya
    di nii.
    di tempat saya bekerja saya mempunyai seorang pimpinan orangnya biasa
    biasa saja sederhana. ramah bersahaja tapi pandanganya sangat tajam.
    suatu saat saya dipanggil diruanganya. aku takut bukan kepalang karena
    tiga hari kemarin tdk masuk ( saya pergi ke surabaya menemui orang yg
    mengaku suami saya di nii ) padahal kantor sangat membutuhkan saya
    saat itu.
    ” saudara tau kesalahan yang telah kamu lakukan ” “iya pak saya tdk
    masuk kemarin ” dengan menggebrak meja beliau berdiri sambil memandang
    saya seakan akan mau di terkamnya ” kesalahan kamu bukan tdk masuk
    tapi sesuatu yang kamu sembunyikan itu menyakitkan semua orang “
    bergetar jiwa ini lumpuh tak sanggup aku berdiri pak tomy seakan akan
    tahu semua persoalan yang saya alami ” sudahlah ceritakan semuanya
    yang jadi persoalan kamu insya alloh aku akan membantu” pak tomy
    berkata dengan lembut.
    saya tdk tahu kekuatan apa yang membuat aku bercerita semuanya pada
    pak tomy tentang sebuah rahasia gesar yang selama ini jadi bebanku.
    setelah mendengar ceritaku pak tomy malah menangis di mukanya tampak
    seperti tersimpan seribu dendam dan kemarahan. karena setelah nii aku
    malah jadi piala nergilir jadi pemuas nafsu seorang laki laki bejat
    yang katanya mau memperistri aku.
    keesokan harinya pak tomy memanggil aku keruanganya aku di tanya adkah
    aku berkeinginan bertobat dan kembali kejalan yang benar. saat itu
    saya menangis dan sampai sekarang saya sering menangis di atas
    sajadahku. ” tentu pak ” “kalau begitu besok aku melamarmu dan
    menikahimu ” bagai petir di siang hari aku mendengarnya.
    ( SAMBUNGANYA MENYUSUL MAS SUAMI AKU NAGAJAK SOLAT MALAM TRIMS )

    Email di hari berikutnya :

    pak tomi yang dimata saya saya sangat hormati.tidak banyak bicara pandanganya tajam banyak gadis ingin dipersuntingnya.bahkan sekretarisnya yang sangat cantik luar biasa mati matian mendekatinya tidak pernah banyak pernah berharap jadi pacarnyapun hanya impian belaka,sekarang malah meminang saya aduh rasanya terlalu tidak pantas buatku,belum lagi kalau dia tau aku ini telah ternoda dengan perkawianan semu di nii apa jadinya.

    Ditulis ulang oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    Ilustrasi diambil dari [sini]

    Iklan
     
    • budi 11:54 pm on Mei 14, 2016 Permalink | Balas

      Asalamualaikum pa.dan sdrku semuanya..Pa saya mau tanya klo memang nii kw 9 itu gadungan apkah nii yang asli itu ada sampai saat ini? Saya domisili di bandung dan ada sekelompok yang mengaku nii asli dan korban nya pun sdah banyak termasuk saya tapi alhmdllh sdh keluar dan tdk terlalu dalam mengikutinya. Selanjutnya yang ingin tnyakan adalah bagaiman cara paling dasar untuk mengeluarkan koban nii yang sudah lama dan dan sudah kedoktrin cukup dalam.mohon bapak berkenan menjelaskan pertanyaan dàri saya.terima kasih sebelumnya.wss.wr.wb

    • abdulloh 12:55 pm on Juni 1, 2012 Permalink | Balas

      alhamdulillah.. kalau teman2 di atas udah lama sadar akan kesesasatan NII justru saya baru terbangun dari tidur pulas seraya terhipnotis oleh perintah pimpinan samikna waatok’na.. untung seseorang membangunkan saya,, NII= Teror Pimpinan+ Hidup kacau+ekonomi morat marit+hutang dimana2+di musuhi keluarga+tinggal tidak menetap+masadepan suram+ DLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL……..LLLLL dan ribuan hal yang tidak enak dan melanggar aturan islam..

      Selamat saudaraku Abdulloh,
      apakah bisa diceritakan pengalamannya panjang lebar ?
      agar pembaca terutama generasi muda makin hati-hati dan waspada

    • YODA TRIANA / 92244221 11:17 am on Mei 15, 2011 Permalink | Balas

      udah jelas itu mah ya kang tinggal ambil sikap mau atw tidak.
      menjadi aparatulloh.

    • bahtiar 5:54 am on Desember 23, 2010 Permalink | Balas

      Betul, mereka akan menggunakan segala cara untuk memaksa pasanganya masuk NII, bila tidak berhasil mereka akan memeras harta pasangannya untuk disetor pada NII Zaytun.Salam,Mantan NII KW 9https://niikw9.wordpress.com

    • Anonymous 12:21 pm on Desember 18, 2010 Permalink | Balas

      Assalamualaikum…..pak saya bukan dari NII,,,hanya saja saya tertarik untuk tahu… bagaimana pernikahan dalam NII itu? apakah mereka akan memeksakan menjadi jamaah NII jg?

    • Bangsari 11:08 am on September 11, 2009 Permalink | Balas

      ikut prihatin.

    • sujud 6:30 pm on Agustus 2, 2009 Permalink | Balas

      maju…ga boleh nyerah…untuk semua mantan nii kw9. ampunan Allah sangat besar…mohon ampunlah pasti allah memaafkan kesalahan kita.

    • bahtiar 7:00 pm on Juli 30, 2009 Permalink | Balas

      Wa'alaikum salam Saudara Naruk Yuubi ..Terima kasih telah membuka perkenalan, senang hati saya bisa berkenalan dengan Anda.Jangan sungkan untuk berbagi cerita, percayalah … banyak teman senasib di forum ini yang akan membantu meringankan trauma tersebut.Salam jabat erat :)Bahtiar

    • Narukyuubi 10:31 pm on Juli 29, 2009 Permalink | Balas

      Aslmkm mas bachtiar.sy pun prnah menjadi mas'ul dsana.masa muda sy 'hilang' dsana.sekitar 12 thn sy 'di dalam'.4-5 thn yg lalu sy keluar,hidup terasa diawang-awang,baru sekitar 2 thn lalu sy 'mulai hidup baru' stlh melewati masa2 gamang.senang ada 'teman bicara' karena sy hampir tdk pernah bercerita kpd orang lain,sy pendam sendiri membuat sy depresi.mohon doa agar sy dpt melanjutkan hidup,meski selalu ada 'trauma' yg membayangi sy.kpd yg akan masuk ataupun sudah cobalah buka pikiran untuk bisa menerima 'masukan2' dari pihak lain shg bisa mengambil keputusan lebih jernih dan tak terjerumus kpd hal yg tidak anda mengerti.wasslmkm.

    • seyulieang 6:03 pm on Juli 28, 2009 Permalink | Balas

      mereka bercermin dengan wajahnya sendiri, bahwa semua orang dikira suka berjuang dengan segala cara untuk mendapatkan: harta, wanita, dan kedudukan.Organisasi eksternal itu hampir dipastikan di dalamnya ada harta dan kedudukan. Tapi pasti telah dibersihkan dari nyuri2, bohong2 dll. Yang mereka tahu itu yang tidak disuka oleh mantan2 NIIZ. Mereka kurang tahu bahwa yang mantan2 NIIZ tidak suka adalah mengkafirkan umat Islam semestinya. Sumber dari semua kebusukannya adalah dari situ. Jadi dapatkah mereka duduk bersama sebagai sama2 orang yang beriman???Kini kita menunggu kejadian besar, yaitu kaslan massal.

    • bahtiar 6:03 pm on Juli 28, 2009 Permalink | Balas

      Benar Syawa, kalau perlu copy id card polri tersebut dan tunjukkan pada mereka.

    • syawa 6:42 pm on Juli 27, 2009 Permalink | Balas

      Mas Bahtiar, ternyata orang-orang NII yang dulu nilawah aku itu masih penasaran.Mereka menghubungiku lagi. Jelas aku tau kalau itu mereka,coz aku nggak punya teman selain teman kampusku. Apa mungkin, mereka merencanakan jebakan kedua? Oh ya, mas mereka dulu pernah nawarin aku organisasi eksternal mereka, tapi nggak ku perdulikan. Kalau punya keluarga POLRI mereka benar nggak kan ngajak2 kesana kan mas?

    • syawa 6:34 pm on Juli 27, 2009 Permalink | Balas

      Benar,islam terdiri dari aqidah, syariah dan akhlak. Benahi dulu yang tiga itu, kalau orang sudah benar-benar melaksanakan ketiga hal itu dengan baik maka dia sudah menjadi seorang muslim yang baik. percuma kalau sistemnya aja yang islam, tapi isi orang-orangnya tidak islami. Buat mantan NII KW 9, tetap semangat menyuarakan kebenaran. Mudah-mudahan Allah menunjukkan kepada kita jalan yang lurus. Allah yang lebih mengetahui siapa yang tersesat dari jalanNYa.

    • Kelambu Nyamuk 2:23 pm on Juli 27, 2009 Permalink | Balas

      Saya rasa tidak perlu sampai sejauh itu menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi Negara Islam. Cukup orang2nya saja menjalankan agamanya dengan benar seperti Kata Penulis di atas. 4 thumbs 4 u

    • sujud 8:41 pm on Juli 25, 2009 Permalink | Balas

      semoga kesalahan kita semua dapat ampun dari Allah swt amin

  • Bahtiar 6:18 pm on July 16, 2009 Permalink | Balas  

    POSISI NII KW 9 AL ZAYTUN 

    Berikut ini artikel dari majalah gatra (http://www.gatra.com/2002-05-19/artikel.php?id=17715) walau terbilang lama tapi isinya masih aktual hingga sekarang, khusunya bagi teman-teman yang hidup mati membela nii kw 9. Semoga berguna.

    Bandung, 19 Mei 2002 13:23
    MANTAN Kuasa Usaha Daarul Islam/Tentara Islam Indonesia (DI/TII) H Abdul Fathah Wirananggapati, mengatakan, keberadaan Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah IX (NII-KW IX) tidak ada kaitannya dengan NII Kartosuwiryo.

    “NII Kartosuwiryo telah berakhir sejak tahun 1962, dan sampai tidak ada gerakan itu lagi,” katanya pada wartawan seusai Tablig Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI), di Masjid Istiqomah, Bandung, Minggu.

    Ditambahkannya, meski muncul gerakan yang memakai nama sejenis atau menggunakan nama Islam pasca tahun tersebut, tapi itu bukan dari orang-orang NII Kartosuwiryo.

    Kini, sisa-sisa mantan pejabat NII Kartosuwiryo yang masih hidup hanya empat orang, di antaranya, Adah Jaelani, Masduki, dan Abdul Fathah.

    “Mereka sudah sepenuhnya tidak berniat lagi untuk beraktivitas melanjutkan perjuangan DI/TII,” katanya seraya berharap agar adanya NII-KW IX jangan dikait-kaitkan dengan NII Kartosuwiryo.

    Ia menambahkan konsep negara juga telah berbeda jika NII Kartosuwiryo ingin menegakkan syari`at Islam dan menjalankan kenegeraan sesuai Al-Qur`an, sedangkan NII-KW IX hanya produk kepentingan politik tertentu.

    “NII Kartosuwiryo tidak pernah meminta-minta pada umatnya untuk menyumbangkan demi kepentingan politik atau melakukan penipuan,” ucap Abdul Fathah yang pernah membai`at pimpinan DI/TII Aceh Daud Bereuh menanggapi pertanyaan ANTARA tentang modus penipuan yang dilakukan NII KW-IX terhadap pengikutnya dengan mengeruk uang.
    Lebih jauh, diungkapkannya, demikian juga dengan kegiatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang sedang berlangsung saat ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan gerakan DI/TII.

    Politik

    Mantan Kapendam III Siliwangi dan Kepala Biro Humas Depdagri RI Kol (Purn) HY Herman Ibrahim, mengungkapkan, berdasarkan pengalaman sejarah NII KW-IX memang benar-benar ada tapi berkolaraborasi dengan intelijen pemerintah dan digunakan untuk menghancurkan NII itu sendiri.

    “Maka dari pengalaman empirik bisa diambil kesimpulan bahwa penangkapan orang-orang NII yang dikaitkan dengan KW-IX hanyalah sebuah trik politik untuk membuat kesan Indonesia sungguh-sungguh melawan terorisme yang stigmanya senantiasa ditujukan pada Islam,” paparnya.

    Disebutkannya, sebenarnya dalam sejarah NII Jawa Barat kata KW-IX tidak pernah dikenal, karena DI/TII hanya memiliki tujuh komandemen wilayah. “Dari sini bisa menjadi pertanyaan apakah NII-KWIX yang dipimpin oleh pimpinan Pontren Al-Zaytun adalah NII yang benar-benar menjalankan syari`at Islam,” sambungnya.

    Dalam pandangan orang-orang NII sendiri, keberadaan NII KW-IX tidak lebih dari kelompok yang mengkhianati negara Islam sebelumnya.

    Herman juga menceritakan salah satu pemanfaatan tokoh-tokoh NII yang dilakukan intelijen rezim Soeharto dengan iming-iming untuk menghancurkan komunisme, seperti membentuk Komando Jihad dibawah pimpinan Panglima NII H Ismail Pranoto (Hispran).

    Kemudian gerakan tersebut dijebak untuk melakukan tindak kriminal, antara lain, merampok pom bensin, dan pembunuhan dosen Universitas 11 Maret, hingga pemerintah menghancurkan gerakan itu dengan dalih telah melakukan kejahatan kriminal.

    “Tokoh-tokohnya ditangkapi dan dijebloskan ke dalam penjara, seperti, Adah Djaelani, Tahmid Basuki Rahmat, bahkan Danu Hasan dihilangkan nyawanya secara misterius,” tegasnya. [Dh, Ant]

    Ditulis ulang oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    Ilustrasi diambil dari [sini]

     
    • abg 5:48 pm on Oktober 3, 2011 Permalink | Balas

      akhirnya kajian demi kajian kami lanjutkan dgn membahas hal sama tentang nii vs ri. pada kajian terakhir saya ditangani oleh orang yg berbeda lagi, namanya pak sur juga dari tegal, duda, profesi mengaku sbg penjual jamu/obat herbal. disini saya mulai dimintai ketegasan siap hijrah apa tidak. jg diterangkan ttg apa yg harus dilakukan setelah hijrrah diantaranya ttg pajak yg harus dibayar tiap bulan menggunakan acuan dolar (saya lupa nominalnya), kemudian ditawari usaha budidaya belut yg modalnya nanti pinjam sama pak dokter, jual majalah dll.
      dan menyatakan siap walaupun sebenarnya agak hawatir juga karena berarti telah mmelakukan makar terhadap negara.

      akhirnya sampailah pada hari yg direncanakan untk hijrah. sebelumnya saya diberi tahu ttg keperluan yg harus dibawa diantaranya infak (kalo tidak salah saya beri 400.000 sy masukkan dlm amplop), ijin orang tua (alasan sy ada seminar), mencari nama ke 2,ktp, baju putih+celana kain hitam dan keperluan pribadi.
      ternyata saya “hijrah” bersama 4 orang, 1 mahasiswa dari unnes(rekrutan pak sur) dan 2 orang dari jakarta(pns pajak dan wiraswsta). jadi ceritanya 2 orang ini harus ke semarang dulu. hijrah ke jakarta, pulang ke semarang dan balik lagi ke jakarta.
      siang itu kami kumpul dulu ddi halte depan swlayan ada, kemudian dibawa dgn mobil panther dan disuruh pura2 tidur(alasannya sprti kisahnya sahabat ali yg tidut menggantikan Rosulullah ketika terjadi peristiwa hijrahnya Rosulullah ke madinah). kami diputar putar di taman sebelah barat jembatan banjir kanal sebelum masuk ke perkampungan di sisi utara jalan dan sampailah kami di sebuah rumah (perkiraan saya di daerah krobokan semarang barat). mobil langsung msk garasi dan kami langsung disuruh menuju ke lantai 2. disini kami di doktrin lagi ttg nii, apa2 yg harus kami jawab ketika ditanya oleh pimpinan di jakarta nanti.
      di sini pendamping kami jg diganti, sy lupa namanya , orangnya tinggi,botak (ditutupin topi), ada bekas luka di wajah dan menurut saya agak feminim.
      sekitar jam 8 kami berangkat ke stasiun tawang (busyet 400 ribu dapat ekonomi) dan dimulailah perjalanan “hijrah” ke jakarta.

    • Sutaman 4:28 pm on Juli 7, 2011 Permalink | Balas

      Mohon Petunjuknya Pak, Adik Saya sejak masuk kuliah dia mempunyai prilaku yang aneh. Pikirannya kayanya kosong dan dia selalu mengatakan bahwa dia itu orang yang banyak dosa dan bakal masuk neraka.

      Sekarang adik saya, saya cutikan dari kuliah untuk penyembuhan jiwanya dan saya curiga dia ikut dalam NII.

      Tolong informasinya seperti apa ciri-ciri pengikut NII. Sebelumnya terima kasih.

      Waalikum salam,

    • yayay 7:14 am on Juni 11, 2011 Permalink | Balas

      Lagu lama ga harus ditanggapi. dewasa lah….

      • bahtiar 9:13 am on Juni 11, 2011 Permalink | Balas

        betul sekali,
        bagi anggota senior ini semua adalah lagu lama

        bagi anggota baru, tentu beza 🙂

    • 085314127746 5:15 pm on Mei 27, 2011 Permalink | Balas

      berkali-kali ditegaskan NII SUDAH TAMAT , ngerti !

      +6285314127746

    • sujud 2:50 pm on Agustus 16, 2009 Permalink | Balas

      mengerikan .. orang berpolitik ya mas..?tujuannya kekuasaaan

  • Bahtiar 5:54 pm on July 15, 2009 Permalink | Balas  

    PENGALAMAN FANDA & NII KW 9 

    Asalamualaikum mas,

    Sesuai janji saya kepada Mas Bachtiar via telp, maka saya akan coba menceritakan bagaimana awal-nya saya bisa mengikuti “kegiatan” ini sampai pada akhirnya saya memutuskan untuk keluar.
    (sengaja saya memeberi judul yang “agak” cengengesan untuk memberi kesan bahwa terlibat didalam NII sama sekali tidak membuat saya “downgrade” dalam pemahan saya sebagai seorang muslim, namun disitu ada banyak pembelajaran dalam ber Islam) tulisan ini akan saya buat seringkas mungkin, dan bila ada yang ingin bersilaturahmi saya dengan senang hati menerima.

    Pada awal saya kuliah di Teknik Mesin-Trisakti tahun 1992 saya termasuk mahasiswa yang haus akan jatidiri kemusliman saya, mulai dari mengikuti pengajian di mushola kampus hingga buku-buku Islam lahap saya telan.
    Hingga pada akhirnya saya diajak oleh teman sekelas untuk mengikuti “pengajian” tersebut. Jujur yang membuat saya senang adalah gaya “pemberontak” nya yang memang menjadi ciri khas (ini menjadi selling point untuk sebagian besar anak muda).
    Tidak banyak waktu untuk kemudian saya di bai’at (baca:hijrah)
    Keinginan saya untuk tetap menjadi “warga biasa” tidak dikabulkan, saya kemudian menjadi mas’ul dari jabatan: Aksam hingga Rokib di jajaran 93911 (kw9-jaksel-keb.lama-sukabumi utara-desa1) dari tahun 1992-1995 atau 1996 saya lupa

    Bohong terhapad orang tua, keluarga besar-tidak kuliah selama 1 tahun-tidak sholat-puasa dengan aturan sendiri-dan masih banyak dosa-dosa yang tidak mungkin cukup ditulis disini
    Sudah berjuta-juta uang yang mengalir entah kemana
    Bahkan teman saya hampir mati dibakar massa ketika mencoba untuk mencuri sepeda motor
    Kalau dosa kriminal saya cukup mencuri barang-barang tetangga yang tengah kebakaran, walau akhirnya tidak berhasil membawa barang jarahan dikarenakan tidak ada lagi yang bisa dicuri ……… heheheheheheh gokil ya ????

    Kalau masalah ini ditanyakan kepada mereka: jawabannya… itu kan oknum… !!!!!! itu dulu sekarang kami mewajibkan sholat ……. dan seterusnya…… heheheheheh, jawaban yang hampir pasti dapat segera disanggah
    Memang siapa yang mewajibkan sholat ? wow….
    Oknum ?? Saya berani bertatap muka dengan mereka untuk jawaban ini
    Ada cerita yang lucu, ketika ada teman saya yang berzinah dengan enteng dibayar dengan sejumlah rupiah untuk membayar “dosa” perbuatan tersebut
    Enak ya ??? Saya mau nih …… jiakakakakakakakakakakakak

    EEDDDAAANNNN .. !!!!

    bla,bla,bla

    Saya memutuskan keluar dikarenakan:
    1. Mudabir (komandan) saya tidak kerja, jadi murni saya yang merekrut dan mencari uang (capek juga bro..)
    2. Kehendak Allah SWT, ini yang saya yakini dan Alhamdulillah untuk itu

    Sampai sekarang saya kadang masih bertukar halo dalam telepon dan ber facebook ria
    Mau mengembalikan saya lagi kejalan yang benar katanya… !!!! hehehehe, just try me bro and you’ll die

    Menurut teman saya yang masih “didalam”, ada semacam ordinat dalam NII yang bergerak menghimpun ex-NII untuk diajak kembali, dengan cara yang lebih “Islami”, saya sering berdiskusi dengan-nya

    Mungkin itu dulu, jika ada silaturahmi untuk urusan yang beginian, hayuukkk aja

    Subhanaka allahuma wabihamdika asyhadualailahailla anta astafiruka wa’atubu ilaih

    wasalamualaikum, wr wb
    muh.fanda budiharjo
    0817-9940232

    Ditulis ulang oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    ilustrasi diambil dari [sini]

     
    • Asep Mulyadi Sodikin 5:04 pm on Oktober 3, 2011 Permalink | Balas

      makasih kembali bro , yang terpenting walaupun kita saat ini ga ada hubungan sama mereka apa sih guna nya ngejelekin mereka sampe mulut berbusa , biarlah benar atau baik nya hanya ALLAH yang menilai dan memberi balasan ambil hikmah nya saja dari semua ini , jangan sampai kita terjebak perkara uzub yang menyeret niat baik menjadi petaka , kalau memang jalan jihad menegakkan kalimattullah sudah tidak sejalan dengan mereka buat apa bersusah payah menghabiskan energi dan pikiran untuk hal yang ga berguna , justru kita malah harus lebih terpacu melihat fenomena yang ada mereka mampu membangun sesuatu yang menurut saya luar biasa , kita juga harus mampu berbuat buat bangsa ini dengan cara yang bisa di terima oleh konsep kita masing2 , kalau anda dan kawan2 yang lain meneruskan propaganda ini kasihan kan santri2 yang ga tau apa2 yang memang punya prestasi malah kalian maki2 dan kalian ejek sebagai orang2 yang hijau dan buta dan tuli sehingga mereka kalian sarankan untuk melek dan pasang telinga , bukankah itu satu pembunuhan karakter , perlu di ketahui bahwa mahad az itu murni suatu lembaga pendidikan dan di dalam proses belajar dan mengajar tidak ada korelasi nya sama sekali dengan aktivitas n11 kw9 , walaupun ‘Mungkin’ mahad az itu adalah mahakarya dari aktivis n11 kw9 , sejauh dari perhatian saya malah justru sekitar 80% yang mondok di pesantren itu justru anak2 yang orangtua nya tidak ada hubungan nya dengan n11 kw9 itulah yang kemudian menjadi kecemburuan sosial di antara para anggota n11 kw9 sehingga banyak dari mereka keluar dari keanggotaan dan kembali kepada habitat nya masing2 mugkin mereka fikir dengan menjadi anggota n11 kw9 dapat serta merta gratis memasukkan anak2 mereka ke mahad az ternyata mereka pun diperlakukan sama dan harus membayar tarif yang sama walaupun mereka telah jor joran infaq , menurut penilaian saya syeh panji gumilang mempunyai pandangan ke depan tidak mungkin mudah merubah indonesia yang sudah terlanjur sekuler sampe ke tulang sumsung menjadi negara yang berhukum islam , apalagi dengan cara terorisme bom boman atau anarkhis untuk menghancurkan kemaksiatan produk sekulerisme selain dengan cara membangun pendidikan yang berbudaya toleransi dan perdamaian, malah semakin tidak simpatik bro masyarakat kita yah kita lihat contoh gerakan yang di lakukan oleh yang tercinta al habaib rajiq shidiq dalam rangka sweeping anti kemaksiatan malah menjadi bumerang bagi beliau niat baik malah menuntun nya kedalam penjara , coba anda renungkan pesan2 dari sayidina Ali , “kejahatan yang terorganisir mampu mengalahkan kebaikan yang tercerai berai ” arti nya ya itu sekuler yang terorganisir mampu mengalahkan islam yang tercerai berai percaya atau tidak pada saat anda sibuk dengan propaganda ini saya yakin antek2 yahudi sedang tertawa terbahak bahak gembira ria melihat kebodohan ala keledai yang mereka tanam kan kedalam masyarakat muslim indonesia telah berhasil dengan sukses , kata mereka ” coba lihat mereka itu lebih sibuk bercaci maki di antara mereka dari pada menyadari aksi2 kita meracuni anak2 mereka dengan kemaksiatan, huahahaha bagus2 teruskan saja “,,,tuuuh kan keliatan bego nya kita , dan coba renungkan pesan dari para Habaib ulama dari hadramaut kepada ulama dan masyarakat muslim indonesia pada umum nya berikut ini :

      Kediri (ANTARA News) – Para habib dari Hadramaut (Habaib Al Hadramy), Yaman, menyatakan keprihatinannya terhadap sikap para ulama di Indonesia yang cenderung berorientasi politis ketimbang sebagai pengayom umat.

      “Kami prihatin dengan sikap ulama sekarang ini. Seharusnya mereka berada di tengah-tengah, bukan berpihak pada kepentingan kelompok tertentu,” kata sesepuh Habaib Hadramy, Habib Umar bin Hafidz bin Syekh Abu Bakar, usai bertemu dengan ratusan ulama di Ponpes Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, Rabu sore.

      Ia mengingatkan, para ulama agar kembali berperan sebagai pemberi nasihat dan menyebarkan rasa kasih sayang kepada semua golongan umat, bukan mencerai-beraikannya.

      “Boleh saja ulama melakukan siyasah (berpolitik), tapi jangan berorientasi pada kekuasaan. Ulama harus mampu menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat,” ujar pengasuh Al Ma`had Darul Musthofa, Tarim, Hadramaut, Yaman itu memberikan nasihat.

      Demikian pula dia juga merasa prihatin dengan sikap beberapa tokoh Islam di Indonesia yang radikal dan ekstrim dalam menyampaikan syiar Islam.

      Kendati sebagian dari mereka ada yang pernah menimba ilmu di Hadramaut, bahkan juga keturunan dari Habaib Hadramy, namun masih belum bisa menegakkan konsep Islam di Indonesia secara damai.

      “Sebenarnya dari negara manapun ajaran Islam itu tetap sama. Kalau hendak berdakwah, sampaikan dengan cara yang damai dan penuh persaudaraan. Kami sangat menyayangkan ada beberapa tokoh Islam di Indonesia yang memiliki keturunan Hadramaut tetapi tidak pernah memahami cara-cara berdakwah seperti kami,” ujarnya.

      Menurut dia, para habaib di Hadramaut selalu menekankan untuk mentauladani sikap Rasulullah SAW dan pengikut-pengikutnya dalam menegakkan syariat Islam.

      Ia menegaskan, ajaran Islam tidak kenal kekerasan dan intimidasi dalam menyampaikan persoalan “haq” dan “bathil”, halal dan haram, serta nasihat-nasihat kepada umat.

      Dan semoga apa yang telah saya sampaikan menjadi penerang bagi anda dalam memandang sendi2 kehidupan islam , biarkan mereka bergerak dan berkarya dengan cara mereka , kalau kita tidak suka cara mereka mari kita bangun cara lain bergerak bersinergi dan berkarya demi jaya nya negri kita dan umat islam indonesia yang tercinta siapapun apapun latar belakang mereka jangan tebarkan benih2 fitnah diantara kita umat islam , dan kalau hati anda tidak terketuk dengan tulisan ini , ” ANDA JANGAN2 ANTEK YAHUDI YANG BERTUGAS MENYUSUP KE DALAM TUBUH ISLAM SUPAYA KITA SEMUA SALING SERANG MENYERANG ” , bro gua harap elo bukan orang yang demikian ,
      assalammualaikum wrwb.

    • nurani iman 8:52 am on Juni 7, 2011 Permalink | Balas

      Berbeda dengan famili saya yang dengan metode “penculikan”, hanya 2 hari sudah di baiat, seminggu kemudian menipu orangtua…. tapi penipuan ini dapat terbongkar ditengah jalan… akhirnya perikrut saya laporkan polisi dan ditangkap… sekarang sedang menunggu peradilan… berawal dari situ, polisi dapat menangkap kelompok lainya total ada 10 orang. selamat buat sodara Fanda… semoga pengalaman anda bermanfaat bg yg lain. bagi sodara2 yg terjerat atau ada kelg yg terlibat… sadarkan mereka dan ajak utk melapor ke polisi. biar tidak jatuh korban baru… Fastabiqul Khoirot..

    • Mahisa Sogeg 11:20 pm on Mei 12, 2011 Permalink | Balas

      Ente di Metro tv ngaku hijrah thn94 dan keluar thn 96, tp kok kenal Zaytun. Setahu ane Zaytun br ada thn 99. Apa ente bukan bagian dr org2 yg “dimanfaatkan” utk menghancurkan NII dgn pura2 menyudutkan Zaytun. Tlg diklarifikasi. Syukron.

    • tatasolusi 12:05 am on Maret 10, 2011 Permalink | Balas

      gila, pak fanda.. semoga laku keras unit nyaa..

    • aaa 11:50 pm on Januari 1, 2011 Permalink | Balas

      bagus bgt nih cerita

    • sujud 8:47 pm on Juli 25, 2009 Permalink | Balas

      salam kenal mas fanda,,

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal