Updates from Maret, 2010 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Bahtiar 11:53 am on March 28, 2010 Permalink | Balas  

    Info NII KW 9 Cabang Selangor Malaysia 

    Ada informasi dari Saudara Suara Jagad (http://suarajagat.wordpress.com/2010/03/23/fatwa-nii-ajaran-sesat/) bahwa Pemerintah Negara Bagian Selangor Malaysia telah menetapkan fatwa sesat pada NII KW 9.

    Dengan pertimbangan-pertimbangan sebagai berikut :

    1. NII KW 9 mengkafirkan umat lain yang tidak bersedia ikut NII KW 9.
    2. NII KW 9 menafsirkan Al Quran menurut pimpinannya tanpa meninjau tafsir-tafsir ulama pendahulu. Rukun Iman ditafsirkan sebagai berikut : Iman pada Allah = Sistem NII, Iman pada Malaikat = Pemimpin NII, Iman pada Kitab = Ajaran NII, Iman pada Rasul = Aparat NII, Iman pada Kiamat = Kemenangan NII, Iman pada Qada & Qadar = Gerakan NII.
    3. NII KW 9 melarang anggotanya untuk berdiskusi tentang Sistem Islam dengan umat di luar pengikut NII KW 9 karena dikhawatirkan menggoyahkan doktrin-doktrin yang telah ditanam pimpinan pada umatnya.
    4. NII KW 9 menetapkan pungutan-pungutan liar dan memaksa pada anggotanya, dan bila tidak dipenuhi maka anggota dicaci-maki sebagai umat yang tidak taat pimpinan, tidak taat negara, dan tidak taat agama. Pungutan-pungutan tersebut antara lain : infaq, harakah ramadhan, harakah kurban, wakaf tarbiyah, sedekah negara, wakaf tanah, dan wisata ke Mahad Megah Az Zaytun di Indramayu.
    5. NII KW 9 mengganti sholat ritual lima kali sehari dengan mencari anggota baru untuk diajak masuk NII KW 9. Bila tidak mampu mengajak orang lain masuk NII KW 9 maka dianggap tidak pernah melakukan sholat.
    6. NII KW 9 tidak wajibkan Puasa Ramadhan, tapi wajib membayar uang Program Harakah Ramadhan.
    7. NII KW9 untuk memenuhi pungutan-pungutan liar dan memaksa tersebut tidak melarang anggotanya mencuri dan menipu umat lain demi mendapat sejumlah uang atau anggota baru untuk dimasukkan dalam NII KW 9.
    Informasi-informasi ini mungkin akan dianggap oleh sebagaian Umat NII KW 9 sebagai cobaan dalam menegakkan gerakan dan perjuangannya. Tapi semoga pula menyadarkan sebagaian Umat NII KW 9 yang lain untuk merenung kembali keberadaannya di NII KW 9. Informasi lebih akurat dan lengkap dapat dilihat di situs ini : http://suarajagat.wordpress.com/2010/03/23/fatwa-nii-ajaran-sesat/.
    Saya mengajak Saudara-saudara yang masih terjebak di dalam kesesatan NII KW 9 untuk sadar, pulang kembali pada Ibu dan Bapak di rumah, kembali sekolah, kembali kuliah, kembali bekerja, kembali menemui teman-teman lama, dan kembali bermasyarakat seperti sedia kala.
    Ditulis ulang oleh :

    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • NII Merusak Keluarga 12:08 pm on Oktober 4, 2011 Permalink | Balas

      Ass.
      Sy ga tahu harus mulai dari mana,yg jls n11 dah masuk ke rumah via suami dr adik sy(sbt saja dede),stlh mengajak adik,dede ngajak sy ke sebuah pengajian di rumah asep(bkn nama sbnrny) dkt terminal.sekali ok,sminggu kmdn aku diajak lagi ke pengajian yg sm.Pas ke tiga kalinya ada yg datang ke rumah dari bandung .Spt biasa dia menjelaskan pengertian tauhid uluhiah,mulkiah & rububiah dgn mengambil perumpamaan pohon,trus menjelaskan pengertian hijrah lengkap dgn ayat ayat qur’an,stlh tu menjelaskan pahala org yg berhijrah dan berjihad. Stlh tu dia mengajak untuk berhijrah saat itulah dia meminta sejumlah uang sebesar Rp 400rb.Saat tu sy blm kerja kbtln ada hp milik sy.dan sy kasih ke dia tp dede ll minta 50rb bt ongkos saya. Ke esokan harinya sy brangkat ke bandung bertepatan dgn tgl 24 syawal 1428.Dr rmh sy diantar ke rumah asep dan nunggu jemputan utk ke bandung,tak lama kemudian ada rohim(bukan nama sebenarny) yg menjemput hgg ke bandung,sy dsuruh turun dan nunggu sm dia,kira2 satu jam kemudian ada sbh mobil berplat B berhenti.Rahim mendekat ke mobil tu dan mereka bertegur sapa.sy mendekat dan disuruh nunggu di mobil.tak berapa lama sy mobil penuh saat tu ada 10 org,5 pria 5 wanita.kami disuruh tuk pejamkan mata,mobil pun menuju sebuah perumahan. Kami disuruh buka mata stlh smp d dalam sebuah rumah,kami dpersilahkan turun dan diantar ke sbh ruang mirif kelas ber AC.Acara pun dimulai dgn materi spt sebelumnya swaktu di rumah asep,tp skrng dperluas.dgn sdkt sejarah kerajaan islam ind sampai disebut sebutny nama n11nya Kartosuwiryo,perbandingan nkri dgn nii.kami diminta tuk berbaiat dhdpn para petinggi nii.Stlh tu kami dmnt sbsr 5rb/org tuk ganti nama stlh hijrah ke nii,sblm acara sls di tanya ke sanggupan tuk bayar infaq sy hanya menyanggupi 30rb/bln,acara selesai jam 4 sore,saat waktu dhuhur kami berjamaah dan di jamu,saat acara sls kami salat asar di ruang lain dan di jamu makan.Kami pulang diantar ke tempat pertemuan yg td. Sy pun naik angkot ke caringin tuk menuju ke rumah asep di bandung. Keesokannya sy pulang ke garut bersama asep.

    • 085316535614 8:52 am on Mei 27, 2011 Permalink | Balas

      hadiri deklarasi Masyarakat Indonesia Membangun MIM tanggal 1 Juni 2011 di lapangan mahad Al Zaytun jam 8.00 dihadiri oleh Pemimpin Harian Pesantren Terbesar Di Dunia Mahad Zaytun & Presiden Negara Islam Indonesia Yang Dipertuan Agung Syekh Haji Abdussalam Panji Gumilang, Menteri Agama NKRI Suryadharma Ali, Mantan BIN NKRI Hendropriyono, dan Pejabat-pejabat penting dari Negara Tetangga. Demikian yang dapat kami informasikan, terima kasih. Sumber Juru Bicara Istana Negara Islam Indonesia Wilayah Indramayu +6285316535614

    • Bambang Heda 11:56 pm on Mei 12, 2011 Permalink | Balas

      Info/data yg anda maksud sudah menjadi makanan saya sehari hari, perjuangan difurqon dng ujian. Mengurus urusan sendiri jauh lebih benar. Menciptakan infrastruktur yg lebih hebat dari alzaitun jauh lebih pantas utk dihargai dari pada propagada lidah yg penuh propaganda dan fitnah atas perbedaan aqidah dan prinsip2 ibadah.

      Kalo anda dan kelmopok anda bisa menandingi hasil kerja Alzaitun, saya akan sangat menghargai anda. Tapi yg pasti, orang/kelompok seperti anda tidak akan mampu karena pikiranya sdh jumud dengan kekecewaan / ablasa / iblis yang dominan.

      Ayo bersaing dalam karya, bukan dengan hasutan kekecewaan.

      http://www.facebook.com/bambangheda

    • mustadh'afin 7:48 am on September 21, 2010 Permalink | Balas

      setelah seseorang kluar dari NII apakah dia akan di bina pemahamannya sesuai Aqidah Salafus Sholeh atau tidak….klo tidak maka percuma saja seseorang di rehabilitasi tapi Aqidahnya masih Jeblok…saya mohon supaya orang yang akan di rehabilitasi mereka di berikan pelajaran agama sesuai dengan pemahaman Salafus Sholeh……

    • bahtiar 7:09 am on Juli 2, 2010 Permalink | Balas

      Yth. Sdr. Stuner,

      Terima kasih Sdr. Stuner atas nasehat, saran, dan masukannya. Semoga kita semua dijauhkan Tuhan dari kesesatan NII WII KW 9 Al Kahfi Az Zayton Nir Rojim.

      Salam,
      https://niikw9.wordpress.com/2009/07/16/pernikahan-semu-nii-kw-9-3/

    • stuner 7:35 pm on Juli 1, 2010 Permalink | Balas

      ASSALAMMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHIWABARAKATU..
      bagi saya WII adalah kafir/ajaran sesat….
      jngan terlalu di respon,karna mereka mengacau kaN UMAT islam yang sudah benar2 bertakwa…
      bagi kalian yang baca tentang WII jangan sampai tebawa emosi,karna dngan kita emosi berarti mereka telah berhasil secara tidak langsung…
      yang penting banyak2 sholat menurut keyakinan dan niat kepada ALLAH SWT…..

      WASSALAM.

    • Mantan NII KW 9 Az Zayton 6:51 am on April 10, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih informasinya Saudaraku Suara Jagad di Malaysia. Semoga makin banyak yang sadar akan kesesatan NII KW 9 Az Zayton

      Salam

    • suarajagat 8:22 pm on April 2, 2010 Permalink | Balas

      berikut saya sertakan link seorang pegawai agama di Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM)..http://mufakkir-islami.blogspot.com/2009/11/hati-hati-dengan-kumpulan-negara-islam.html

    • cah ndueso 6:21 am on Maret 31, 2010 Permalink | Balas

      BYUH…gawat iki…..

    • bahtiar 4:58 pm on Maret 29, 2010 Permalink | Balas

      Sama-sama Saudara Farus, apakah saudara punya cerita tentang NII KW 9, mari saling berbagi pengalaman, agar banyak yang tersadar dari kesesatannya.Salam,bahtiar

    • farusganteng 12:11 pm on Maret 28, 2010 Permalink | Balas

      terimaksih atas infonya salam….

  • Bahtiar 9:21 pm on March 20, 2010 Permalink | Balas  

    MAKNA HIJRAH BAGI NII KW 9 

    Ada pertanyaan dari Sdr. Nta di Forum : http://niikw9.blogspot.com/2009/05/beda-nii-nii-kw-9.html :

    assalmualaikum,,,

    maf saya ingin bercerita, dri pngalaman sy selama mengikuti pengajian tersebut. dan sampai skrg slalu dhub, smentara sy tdk bs gnti no sy,krna sdh bnyk yg tahu. tapi mereka blumtahu rmh sy, mski mreka mencrinya. sy bingung nii kw9, knp beken sx kw9? knp gag kw lainy? atau kw9 lbh sesat. klo memang kurang bagus ya sy bersyukur karna sy blum sempat byar iuran padahal sudah 2 bulanan, meski ditagih melulu si. tapi saya sudah byar iuran pertama, di suruh jual hp. yah ikhlas sj lah, yg penting niat sy sedekah. yg buat sy ganjil, aparat2 yg berdasi itu slalu blg: barang siapa yg belum hijrah maka amalnya tdk dterima. itu membuat sy gentar. puasa,slat bahkan haji sx pun. lalu bagaimana orangtua sy, ngumpulin dana cape2, atas panggilan allah, mk tdk dterima gt? lalu apa zaitun yg di indramayu asli punya nii tsb? lalu yg taskiyah2 tsb, apakah dwjibkan dstu. dan di ajar sama mreka. sementara analogi sy, taskiyah bz sama siapapun dan dmnapun. sy pgn lbh terbuka lgi..



    dan 

    a sy mu tnya lg, memang ada nii yg asli atau palsu gt? trus mengapa pemerintah diam saja mengenai nii? padahal massanya sekarang ini buannyak sx diluaran sana bahkan ke luar negri kt’y. mereka menyatakan sedang nkondisi perang mengapa? lalu mereka jg blg bhwa slat universal, bahwa solat itu bza dilakukan saat taskiyah, karna menurut mereka yg sudah di taskiyahin ke sy, ktnya saat ini belum diwajibkan perintah solat, karena negara islam masih didalam gua atau blum tampil,jk sdh tampil maka dwajibkan solat. jk tdk, dosa. skrg ini gpp? smentara rasulullah, sdh mndpt perintah dari allah swt.



    ==========


    Kepada Ntha yg baik,

    Pertama-tama saya ucapkan selamat telah keluar dari nii kw 9. Karena semakin lama hidup dengan faham nii kw 9 bukannya ibadah jadi tenang tapi malah makin tertekan dan gila.

    Kalau aparat-aparat nii kw 9 yang berdasi itu menyatakan bahwa “barang siapa yg belum hijrah maka amalnya tdk dterima”. Itu memang sengaja mereka katakan agar kita ikut hijrah dan membayar uang hijrah, jadi untunglah mereka mendapat uang tersebut, apalagi uang hijrah itu tidak sedikit jumlahnya walau didapat entah dengan cara apa.

    Trus apa yang dilakukan bila anda masuk ke nii ? Awalnya waktu tilawah dipromosikan jihad menegakkan Negara Islam, tapi setelah masuk jihad dibelokkan menjadi mencari anggota baru dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya … begitu terus hidup di nii kw 9 selama 24 jam

    Tentang nii asli atau nii palsu, memang saat ini banyak kelompok yang mengaku-aku nii asli dan menuduh yang lain paslu, itu silahkan-silahkan saja, salah satunya yang mengaku di asli di internet adalah situs ini :
    http://abuqital1.wordpress.com/. Apakah benar asli, silahkan anda menilai sendiri.

    Jumlah nii kw 9 tidak banyak, hanya segitu-gitu aja, sama seperti mlm, tidak pernah banyak, karena isinya pada keluar-masuk. Bagaimana anggotanya tidak keluar-masuk, ketika masuk pertama saat tilawah diiming-imingi jihad menegakan Islam, tapi setelah masuk malah disuruh menipu orang tua demi mendapatkan uang setoran infaq bulanan, mereka yang merasa tertipu akhirnya pada keluar, sama yang dirasakan oleh Sdr. Ntha.

    Demikian sementara jawaban dari saya, rekan-rekan yang lain akan menambahkan dan melengkapi.

    Salam,
    Bahtiar

    Ditulis ulang oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • 081703291431 12:48 pm on Mei 24, 2011 Permalink | Balas

      Gile bener ….
      serangan gencar bertubi-tubi diarahkan ke NII dan Zaytun

      ibarat serangan MU ke gawang Newcastle, tapi ga mampu mencetak gol

      prett …

    • bahtiar 9:38 am on Maret 25, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih Saudara Suara Jagat, atas informasinya. Kami ikut bangga dan bahagia bahwasanya Jabatan Mufti Negeri Selangor (Malaysia) telah mefatwa sesat NII KW 9 Al Zayton. Walau Majelis Ulama Indonesia belum bisa menentukan sikap, semoga rakyat dan generasi muda semua dapat mewaspadai kesesatan NII KW 9 AL Zayton.Dan saudara-saudara kita yang masih terjebak kesesatan didalamnya dapat keluar kembali pada keluarga, kembali belajar, kembali sekolah, kembali kuliah, dan kembali bekerja.Salam jabat erat,bahtiar mantan nii kw 9hp. +62 8132 8484 289email. bahtiar@gmail.comweb. http://niikw9.blogpot.com

    • suarajagat 1:50 pm on Maret 23, 2010 Permalink | Balas

      Terkini..!!!!!NII telah difatwa sesat oleh Jabatan Mufti Negeri Selangor (Malaysia).layari;http://suarajagat.wordpress.com

  • Bahtiar 2:35 pm on March 20, 2010 Permalink | Balas  

    KETAKUTAN SAAT FUTUH MEKAH 

    Ada sms masuk ke hape saya di +62 8132 8484 289 :

    Ass…
    Pa sy yg kmaren mnanyakan ttg futuh mkah nii. Sy sdh bca blog’a … Walaupun bpk blg itu hanya gertak sambal saja, tp jujur sy msh tkt apbila futuh mekah. Trutama ttg hkman yg diterima bagi org2 yg kaslan. Sy bnar2 tkt itu trjadi. Sy sdh brusaha melupakan, tp ttp tdk bis …Trmksh ats penjelasan yg kmren. Tlng no hp sy drhasiakan.

    =====
    Sdr yang nomernya dirahasiakan. Sdr. tidak perlu takut, karena tidak ada dasarnya itu terjadi. Atas alasan apakah Futuh Makah bisa terjadi ?

    Anggota nii kw 9 jumlahnya segitu-gitu aja. Anggota yang masuk selang beberapa lama keluar, karena merasa ditipu. Masuk nii  pengen mendapatkan Islam yang baik, tapi “lacur” apa yang didapat hanyalah bentakan untuk mencari anggota baru dan mengumpulkan uang. Jihad jadi berubah mencari anggota baru dan cari uang semata … 😦

    Semua pasti mengiyakan, usaha yang berisi tipu-menipu apalagi berbohong dan durhaka pada orang tua mana mungkin akan dimenangkan. Kalaupun menang paling hanya sebentar, karena akan segera terlihat borok dan kemungkaran di dalamnya.

    Demikian penjelasan dari saya semoga membantu, mungkin ada pembaca lain yang akan menambahkan melalui komentar di bawah ini, silahkan.

    Ditulis ulang oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • Anto 10:08 am on April 25, 2012 Permalink | Balas

      mikum.sy dlu muadhof dah kluar thn 2004 sy pingin tau di mana tmpt biasa mantan muadhof kumpul2.ada gk..? sy tgl di balaraja tangerang.

      http://www.facebook.com/daryanto.anto2

    • 085314127746 2:34 am on Mei 27, 2011 Permalink | Balas

      Memang secara kondisi saat ini Umat Islam Pancasila Indonesia sedang berada dalam zaman kegelapan. Maka sangat wajar jika dalam kondisi gelap lalu tiba-tiba ada setitik cahaya terang mereka kaget, silau. ALZATYUN bagaikan cahaya itu tadi. Jadi wajar saja mereka orang-orang NKRI jahiliyah kaget dan bertanya-tanya kok bisa ada pesantren semegah itu ? mereka tidak faham dengan manajemen Ilahiyah yang diterapkan oleh ALZAYTUN dalam bentuk KITAB MABADI TASALASAH. Mereka tidak faham dengan sifat Allah Qiyamuhu Binafsihi, itu bukan hanya sifat yang hanya menjadi hafalan, tapi juga diwujudkan dalam perbuatan, bahwasanya kekuatan umat Islam itu hebat. Mampu bangkit dan berdiri dengan kekuatannya sendiri. Belajar dari kejadian ini semua, marilah kita ambil sisi positifnya. Membangun dan Berkaryalah terus. Demi kejayaan negeri Indonesia Tercinta ini. Indonesia Harus Kuat dan Harus Segera Bangkit dari Keterpurukan. Ayo kita bersatu hindari perpecahan dan pertikaian. Agar Sang Pencipta melimpahkan berkahnya pada negeri ini … Pesan Imam Besar NII Syaikh Panji Gumilang dalam Organisasi Massa Masyarakat Indonesia Membangun

    • 081703291431 12:43 pm on Mei 24, 2011 Permalink | Balas

      basi .. basi …. berita lo sudah basi .. tau !

      sekarang tidak ada lagi NII
      sekarang ganti MIM = Masyarakat Indonesia Membangun

    • bahtiar 9:19 am on Maret 28, 2010 Permalink | Balas

      betul saudara sujud,

      ketakutan itu yang membuat korban berlama-lama di nii kw 9
      sehingga makin bisa diperas untuk mencari anggota baru dan infaq bulanan

      salam
      bahtiar
      http://niikw9.blogspot.com

    • sujud 10:10 pm on Maret 25, 2010 Permalink | Balas

      yakinlah kawan…hanya gertak sambal sja..supaya kamu takut pada mereka.

  • Bahtiar 7:24 am on March 14, 2010 Permalink | Balas  

    MAKNA FUTUH BAGI NII KW 9 

    Sabtu sore ba’da Maghrib, seperti biasa saat hendak mengambil AQ untuk tadarus, tiba-tiba hape saya berbunyi tanda sms masuk, segera saya ambil dan baca sms tersebut :

    Ass …

    Mav sblum’a klw mengganggu pa …

    Sy tw no hp bpk dr internt ….

    Tlong ya pa no hp sy d rahasiakan …

    Sy bru saja memutuskan kluar dr nii.

    Sy mw tnya pa, apkah nii akn mengalami ftuh mekah sperti yg sring mreka blg? Trma ksh.

    Tlng drahasiakan no hp sya.

    Kepada seseorang yang nomer hapenya dirahasiakan … Terima kasih telah percaya dan berbagi sedikit pertanyaan tentang nii kepada kami.

    Futuh adalah salah satu dagangan / bualan / janji gombal yang selalu didengung-dengungkan para abi dan umi di lingkup nii kw 9. Mengapa disebut dagangan / bualan / janji gombal ? karena selalu disampaikan menjelang ada Pemilu di NKRI, sejak tahun1998, tahun 2004, dan yang terakhir 2009. Dan bila Pemilu lewat dan tidak jadi futuh, maka dibuatlah beberapa alasan mengapa tidak jadi futuh.

    Apa tujuan para abi dan umi mendengung-dengungkan futuh makkah ?

    1. Agar semua warga nii kw9 awet dan betah tinggal di nii kw 9, bahwa nii kw 9 punya program dan target yang jelas, sehingga tanpa dirasakan hidupnya di nii kw 9 hanya akan habis untuk mencari infaq dan merekrut anggota baru / kader / calon binatang ternak.
    2. Selain membuat betah dan awet, juga untuk menakut-nakuti warga nii kw 9 yang akan keluar.Ancaman bila futuh tiba, maka warga nii kw 9 yang keluar / kaslaner akan dipancung ramai-ramai … Padahal itu hanya ancaman gertak sambal saja, agar tidak pada keluar.
    Demikian tanggapan dari saya, bagi yang ingin menambahkan atau mengkoreksi Makna Futuh bagi NII KW 9 silahkan tulis komentar di bawah ini. Terima kasih.

    Ditulis ulang oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • bahtiar 9:37 pm on Maret 20, 2010 Permalink | Balas

      Sahabat Suarajagat,

      Terima kasih atas perhatiannya. Belum ada pendirian terkini dari MUI.

      Oleh karena itu mari kita perbanyak informasi, agar generasi terhindar dari kesesatan nii kw 9 al zaytun.

      Salam jiran,
      bahtiar

    • suarajagat 7:00 pm on Maret 17, 2010 Permalink | Balas

      NII KW9 = Negara Israel Indonesia al-Syaitan

    • suarajagat 2:47 pm on Maret 17, 2010 Permalink | Balas

      bahtiar..
      bagaimana di indonesia?
      masih tiadakah pendirian terkini dari MUI?
      fatwa?

    • sujud 5:24 pm on Maret 15, 2010 Permalink | Balas

      semangat semangat bro….ga usah taku sm zay…justru mereka sendiri yang takut kl ktmu kita ..kita gertak balik..saja..ok..

    • seyulieang 6:35 pm on Maret 14, 2010 Permalink | Balas

      terkadang terpikir oleh saya bahwa NII-Z tidaklah sekejam yang saya bayangkan. Futuh yang berkali-kali bohong memberi pertanda bahwa semua ajaran NII-Z adalah bohong. Agar kejadian ini diambil maknanya oleh aktivis NII-Z, terus pada sadar kembali kepada Islam yang sebenarnya. (semacam memberi kesempatan-lah)Tetapi dasar otak telah kepanjingan setan, demikian masih saja mereka tetap percaya menunggu futuh terjadi. Makanya terkadang saya merasa berterimakasih kepada NII-Z yang telah berhasil memasung setan berkedok Islam. Sejak awal masuknya sampai di dalam kegiatan NII-Z kelihatan sekali setannya, tetapi nyatanya tidak membuat mundur malahan maju membabi buta.Biarlah sesama kelakuan setan bercampur dengan kawannya berbagi pekerjaan sambil ngrumpi datangnya futuh. Hati mambatu (tak ada terharu, tak ada kasihan kepada ortu, dst), tapi nafsu birahi membara. Itulah pertanda badan hanyalah tempat pondokan setan.

  • Bahtiar 12:21 am on March 12, 2010 Permalink | Balas  

    BINGUNG KARENA NII KW 9 ? 

    Dari forum di situs : https://niikw9.wordpress.com/2010/02/26/polisi-sudah-di-nii-kan/

    Ada pertanyaan dari pembaca sebagai berikut :

    saya lg bgg. Saya mantan nii kw9. Saya keluar jg dgn cra melarikan diri dari orang-orang yang pernah ngajak saya. Saya g thn ma doktrin2 mreka, n muka dua mereka, yg pura2 sgt baik n care sama saya, tpi aslinya sangat bertolak belakang..

    Saya msh kuliah semstr 4.

    Dulu saya dibawa sama tmn sekelas sya, dya cwe jg. Nah, belakangan ini, ternyata saya tau, klo dia lgy ngincer naq2 klz saya yg lain jg, masa dibiarin githu aj?, krena saya sdh pernh ngerasa’in tertekannya klo tetep brda disna. Kra2 saya harus bersikp bgmn?, sya dah mengetahuinya, dan ingin mencegh, tpi sya takut kebawa lagi ma mreka, apalagi sampai dibawa n ktemu ma pemimpin mreka lagi. Bsa tolong kasih saran??, please, secptnya, agar tmn2 sya tdk menjadi korbn nii. 

    – mita 3.11.10 / 1pm

    Yth. Sdri Mita
    Terima kasih telah percaya dan berbagi cerita dengan kita semua.
    Pertama, saya sampaikan selamat karena telah menentukan langkah keluar dari lingkaran setan sesat nii kw 9, semakin di dalam tentu hanya akan semakin tertekan dan gila saja.
    Kedua, jangan bingung dan jangan takut. Sebenarnya mereka lebih takut daripada Anda bila keberadaan mereka diketahui aparat dan masyarakat luas.
    Untuk menyelamatkan teman-temen sekelas dari incaran dan ancaman nii kw9, Sdri dapat berkoordinasi dengan organisasi kerohanian di kampus, ceritakan apa yang pernah Sdri alami, agar teman-teman semua lebih waspada dan berhati-hati terhadap oknum yang menebar ajaran setan sesat nii kw 9 dan penodaan agama.
    Silahkan copy-paste artikel-artikel di situs ini, kemudian tempel di dinding pengumuman kampus (mading). Dan kalau Saudari berani, foto wajah orang-orang nii kw 9 tersebut dengan kamera hape kemudian kirim ke bahtiar@gmail.com untuk saya tempel di situs ini.
    Semoga menjadikan jera dan sadar, mereka-mereka yang menjual ayat-ayat demi bualan futuh / sadaqah / infaq 😦
    Salam,
    Bahtiar

    Ditulis ulang oleh :
    Bahtiar Rifai
    Mantan NII KW 9
    HP. 08132 8484 289
    Email : bahtiar@gmail.com
    Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • Anonymous 3:56 pm on Januari 23, 2013 Permalink | Balas

      pelajari salaf ide bagus buat counter mereka

    • seyulieang 6:22 pm on Maret 18, 2010 Permalink | Balas

      Semakin ruwet saja. Kita tak dapat bedakan nii asli, ataupun nii palsu. Semua bilang asli. Paling-paling kita bedakan dari baca artikelnya. Siapa yang dapat jamin kalo artikelnya baik untuk kemudian nii-nya asli. Gak dapat disortir. Barangkali malahan yang asli tak pernah cuap-cuap di internet. Aslinya NII gak mengenal mengukir kata-kata dan kalimat.Sejak nii bubar di tahun 1962 dan putra beliau SM Kartosuwirjo sendiri juga setuju dengan semua itu artinya nii sekarang ini tidak ada lagi. http://azaytun.wordpress.com/2007/04/17/kesaksian-anak-nii-di-tii-aseli/#comment-6433Kita semua butuh kewaspaan yang extra menghadapi semua ini. Artinya waspada dalam memberikan jalan penerangan kepada calon korban-korban baru. Letakkan kewaspadaan diantara positive dan negative thinking. Setelah sepak-terjang niikw9-AZaytun diketahui oleh masyarakat luas, bolehlah kita curiga siapa tahu nii yang menamakan asli masih juga nii yang begituan. Perkara nii adalah binaan aparat atau tidak, sama saja antara yang palsu dan yang asli. Semua boleh dibilang binaan aparat. Bukan begitu?? Karena menurut saya semua setan haruslah dipasung bersama dengan setan lainnya. Mereka berkumpul masih dapat ngerumpi sekitar harapan-harapan.Kalau kita setuju dengan mencontoh Rasul SAW, marilah ita perbaiki akhlak ini sebagaimana contohnya. Islam akan bersinar menerangi jagad ini sampai akhir jaman.

    • seyulieang 5:39 pm on Maret 15, 2010 Permalink | Balas

      Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    • bahtiar 7:36 am on Maret 14, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih Pak Asep, atas komentar dan doanya.

      Mereka seperti MLM, ada yang keluar dan masuk setiap tahunnya, tidak besar dan tidak hilang. Dari dulu jumlahnya begitu-begitu aja.

      Semoga pemberitaan di media-media menjadikan generasi muda makin waspada dan hati-hati.

    • bahtiar 6:43 am on Maret 13, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih Saudara Anonim, semoga penjelasan anda dapat dimengerti oleh khalayak banyak. Bila Saudara pernah memiliki pengalaman dengan nii kw 9 maupun nii aseli, silahkan berbagi … :)Tulisan anda tentu akan sangat bermanfaat.Salam,bahtiar

    • Anonymous 4:20 pm on Maret 12, 2010 Permalink | Balas

      saya tidak setuju dengan ungkapan sodara mengenai "Kedua, jangan bingung dan jangan takut. Sebenarnya mereka lebih takut daripada Anda bila keberadaan mereka diketahui aparat dan masyarakat luas."justru nii kw 9 adalah kepunyaan aparat untuk menghacurkan nii yang asli, kalau tidak salah untuk masuk saja dikenai infak mungkin sekarang lebih dari 500 ribu terus perbulannya infaq nya di patok bukan begitu jadi nii inilah yang menyesatkan tapi buka nii yang asli tidak seperti itu, tolong perlajari baik2 perbedaannya banyak di internet juga

    • asepsaiba 6:27 am on Maret 12, 2010 Permalink | Balas

      Masih ada toh? kirain udah menghilang.. sy taunya pas ‘boomingb di awal 2000an aja… Yah, semoga mereka mendapat hidayah Allah untuk segera meninggaka jaln terlarang itu..

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal