Info NII KW 9 Cabang Selangor Malaysia

Ada informasi dari Saudara Suara Jagad (http://suarajagat.wordpress.com/2010/03/23/fatwa-nii-ajaran-sesat/) bahwa Pemerintah Negara Bagian Selangor Malaysia telah menetapkan fatwa sesat pada NII KW 9.

Dengan pertimbangan-pertimbangan sebagai berikut :

  1. NII KW 9 mengkafirkan umat lain yang tidak bersedia ikut NII KW 9.
  2. NII KW 9 menafsirkan Al Quran menurut pimpinannya tanpa meninjau tafsir-tafsir ulama pendahulu. Rukun Iman ditafsirkan sebagai berikut : Iman pada Allah = Sistem NII, Iman pada Malaikat = Pemimpin NII, Iman pada Kitab = Ajaran NII, Iman pada Rasul = Aparat NII, Iman pada Kiamat = Kemenangan NII, Iman pada Qada & Qadar = Gerakan NII.
  3. NII KW 9 melarang anggotanya untuk berdiskusi tentang Sistem Islam dengan umat di luar pengikut NII KW 9 karena dikhawatirkan menggoyahkan doktrin-doktrin yang telah ditanam pimpinan pada umatnya.
  4. NII KW 9 menetapkan pungutan-pungutan liar dan memaksa pada anggotanya, dan bila tidak dipenuhi maka anggota dicaci-maki sebagai umat yang tidak taat pimpinan, tidak taat negara, dan tidak taat agama. Pungutan-pungutan tersebut antara lain : infaq, harakah ramadhan, harakah kurban, wakaf tarbiyah, sedekah negara, wakaf tanah, dan wisata ke Mahad Megah Az Zaytun di Indramayu.
  5. NII KW 9 mengganti sholat ritual lima kali sehari dengan mencari anggota baru untuk diajak masuk NII KW 9. Bila tidak mampu mengajak orang lain masuk NII KW 9 maka dianggap tidak pernah melakukan sholat.
  6. NII KW 9 tidak wajibkan Puasa Ramadhan, tapi wajib membayar uang Program Harakah Ramadhan.
  7. NII KW9 untuk memenuhi pungutan-pungutan liar dan memaksa tersebut tidak melarang anggotanya mencuri dan menipu umat lain demi mendapat sejumlah uang atau anggota baru untuk dimasukkan dalam NII KW 9.
Informasi-informasi ini mungkin akan dianggap oleh sebagaian Umat NII KW 9 sebagai cobaan dalam menegakkan gerakan dan perjuangannya. Tapi semoga pula menyadarkan sebagaian Umat NII KW 9 yang lain untuk merenung kembali keberadaannya di NII KW 9. Informasi lebih akurat dan lengkap dapat dilihat di situs ini : http://suarajagat.wordpress.com/2010/03/23/fatwa-nii-ajaran-sesat/.
Saya mengajak Saudara-saudara yang masih terjebak di dalam kesesatan NII KW 9 untuk sadar, pulang kembali pada Ibu dan Bapak di rumah, kembali sekolah, kembali kuliah, kembali bekerja, kembali menemui teman-teman lama, dan kembali bermasyarakat seperti sedia kala.
Ditulis ulang oleh :

Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]

Iklan