Updates from Mei, 2010 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Bahtiar 7:18 am on May 30, 2010 Permalink | Balas  

    KELUAR NII KW 9 DIANCAM BUNUH ? 



    To: bahtiar@gmail.com


    Ass, sebagai permintaan Sdr. Bahtiar untuk menceritakan kisah pengalaman selama terjerat di NII kw9 Zaytun, maka saya menulis sebagian yg dialami sdr saya yn pernah mengalaminya. saya sendiri tidak pernah masuk namun pengalaman saudara serta salah satu teman saya dirasa cukup untuk melihat seperti apa Ajaran NII KW9 Al Zaytun. semoga semua umat semakin waspada terhadap ajaran tersebut. saya tidak keberatan jika tulisan mengenai kisah saudara saya tadi di uplood. Wassalam, NT

    Pengalaman ini dialami oleh saudara & teman saya yang pernah masuk jaringan NII kw 9 karna dijerat oleh mereka yg telah masuk, pada tahap awal mereka yang merekrut memberikan berbagai kajian dan wawasan keagaman yang sangat menarik tanpa pernah memperlihatkan sisi kejanggalan. mereka berusaha terus menerus memupuk dan menanamkan rasa simpati sehingga akhirnya saudara saya yang sudah tergolong cukup dewasa pun masuk jaringan tersebut dengan sepenuh hati dan menaruh banyak harapan bahwa yang diikutinya akan membawa banyak perubahan yang positif baik untuk dirinya sendiri maupun untuk kemaslahatan umat pada umumnya.
    Tapi harapan itu segera musnah  ketika banyak sekali kejanggalan yg dirasakannya, mulai dari banyak kekangan terhadap aktivitasnya, kewajiban untuk menyerahkan sebagian besar penghasilannya dan yang paling berat dirasakannya yaitu Menganggap orang diluar kelompoknya adalah bukan pengikut islam/kafir. serta membolehkan untuk mengambil apa yang dimiliki orang diluar kelompoknya baik diketahui maupun tidak yang bisa diartikan jg membolehkan mencuri.
    sangat berat bagi saudara saya itu jika harus menganggap bahwa orang diluar kelompoknya telah diikutinya itu bukan orang islam yang sesungguhnya/kafir, saat itu semua keluarga  terutama orang tuanya yang telah melahirkan merawat menafkahi sekaligus banyak mendidik tentang agama islam harus di vonis kafir. saat itu saudara saya tsb merasa benar-benar sangat galau antara harus mengikuti perintah orang2 yang merekrutnya sementara hati nuraninya berkata lain. tidak mungkin harus menganggap bahwa orang Islam sedunia diluar kelompoknya adalah orang kafir terutama orang tua yang telah mengenalkan dan mengajarkan tentang agama Islam.
    Tetapi kegundahan hatinya trsbt tidak cukup untuk segera menyadari tetang kesesatan kelompok yang telah diikutinya itu, karna disisi lain orang2 yg jadi pimpinan di kelompoknya itu tidak membiarkan saudara saya untuk banyak berinteraksi baik dengan teman2 maupun keluarganya. setiap saat selalu dipantau baik melalui handphone maupun didatangi langsung. setiap saat hari-harinya benar-benar selalu dalam kendali pimpinannya yang selalu mendoktrinasi.
    Nuraninya yang selalu merasa banyak kejanggalan merasa tidak berdaya karna pengaruh pimpinan di jaringannya itu jauh lebih intens mempengaruhinya dengan segala cara baik itu melakui ayat2 Qur’an maupun dengan segala retorikanya tentang perjuangannya yang akan segera Futuh. singkat cerita suatu waktu saudara saya yg telah masuk jaringan jaringan NII kw9 Al Zaytun itu hendak berusa merekrut saudara temannya. kebetulan tamannya yang akan direkrutnya itu seorang ustadz yang sudah tau betul mengenai NII kw9 Zaytun, akhir bukan saudara saya yang menceramahi tetapi malah diceramahi sama teman yang akan direkrutnya itu. sisi positif dari pertemuan keduanya itu adalah kembalinya menguat hati nurani saudara saya itu yang sebenarnya merasakan sekali banyak kejanggalan tentang ajaran yang telah diikutinya, tetapi karna selalu dibawah kendali pimpinan serta orang-orang yang menjeratnya akhirnya tidak berdaya.
    Disisi lain saudara saya jg sudah merasa berat dengan adanya kewajiban harus menyerah berbagai macam infak yg wajib untuk dipenuhinya hingga harus menyerahkan sebagian besar penghasilannya untuk diserahkan kepimpinannya. hingga akhirnya dengan nasehat temannya saudara saya itu memberanikan diri untuk keluar dan segera menjauh orang-orang dikelompoknya, sebagai resikonya saudara saya mengalami banyak sekali ancaman.
    Yang paling berkesan baginya yaitu ketika didatangi ke tempat kerjanya lalu diajak kebelakang dan diancam mau dibunuh karna mereka beralasan orang yang keluar dari kelompoknya darahnya sudah halal untuk di tumpahkan, tentu saja saudara saya trsbt syok hingga akhirnya jatuh sakit meskipun akhirnya benar-benar bisa terlepas sepenuhnya berkat dukungan dan nasehat temannya yang pernah mau ditilawah atau direkrutnya.
    Satu hal yang membuatnya merasa sangat bodoh, yaitu ketika merasa mendapat banyak ancaman tetapi tidak berani menceritakan hal tersebut kebanyak orang baik itu keluarga maupun lingkungan terdekat lainnya apalagi berani melaporkan masalahnya ke polisi.
    Itu semua karna selama didalam selalu di doktrin bahwa diluar kelompoknya adalah kafir hingga akhirnya secara psikologis dirinya merasa jauh dari keluarga teman2nya termasuk juga masyarakat. yang jelas sekarang saudara saya itu merasa sangat trauma dengan pengalamannya yang pernah terjerat NII KW 9 Al Zaytun. setelah saya banyak membaca di situs ncc ternyata banyak jg cerita lainnya dari yg pernah masuk. yang saya tulis ini hanya sepenggal dari pengalaman saudara saya, karna keterbatasan waktu saya tidak dapat menceritakan semuanya termasuk pengalaman teman saya sendiri yg pernah terjerat juga.

                                                                                               Wassalam

                                                                                                 NT

    Konsultasi Korban NII KW9 dg : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, SMS : 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : https://niikw9.wordpress.com, Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • bahtiar 6:38 am on Juni 4, 2010 Permalink | Balas

      Terima kash Sdr. Gusti, tidak ada yang tersingguh, sekedar konfirmasi agar fokus 🙂 Di Jambi ada, di Malang ada, tidak hanya satu tempat.

      Salam,
      https://niikw9.wordpress.com/2009/10/30/selalu-kritis-terhadap-doktrin-nii-kw-9/

    • Gusti 5:28 am on Juni 4, 2010 Permalink | Balas

      Jgn tersinggung atuh mas..hehe
      Ini al’zaytun yg daerah Indramayu-Haurgelis bkn??
      Klo bkn trz d mna..

    • bahtiar 12:41 pm on Juni 1, 2010 Permalink | Balas

      Saudara Gusti yang budiman,

      sma al-zaytun yang mana ? karena di muka bumi ini banyak sma yang bernama al-zaytun.

      penjelasan secara lengkap pernah saya tulis di situs ini : https://niikw9.wordpress.com/2010/05/15/negara-islam-indonesia-dan-al-zaytun/

      bila saudara menuduh yang tidak-tidak pun tidak masalah, sudah biasa saya dituduh yang tidak-tidak, toh masyarakat yang akan menilai bukan anda sendirian … 🙂

      Salam,
      https://niikw9.wordpress.com/2009/12/16/pengalaman-rusly-rully-di-nii/

    • Gusti 7:17 am on Juni 1, 2010 Permalink | Balas

      Trz apa hubunganx sma al-zaytun?
      Knp anda blg begitu..apa anda pernah merasakan atau gmna..???
      Tlg jlsin y, spya saya tdk menuduh yg tdk2.

    • bahtiar 11:49 am on Mei 31, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih Sdr. Pujo telah berbagi komentar tentang kesesatan NII, semoga menjadi kewaspadaan kita semua, bahkan yang belum mengerti apa itu NII.

      Tidaklah perlu kita balik “membunuh” orang2 NII tersebut, karena mereka juga korban yang perlu kita sadarkan dengan hati dan kasih sayang.

      Salam
      Bahtiar
      Mantan NII KW 9
      https://niikw9.wordpress.com/2010/04/25/keberanian-menyelamatkan-dari-ajakan-nii-kw-9/

    • pujo 11:37 am on Mei 31, 2010 Permalink | Balas

      kalo diancam mau dibunuh anggota NII, jangan takut…itu hanya gertak sambal, saya tidak pernah mendengar ada pembunuhan karena keluar dr NII…kalo perlu bunuh saja orang” NII itu…karena sesungguhnya merekalah yg sesat dan keluar dari ajaran Al-Quran…maka darah mereka juga halal bagi umat muslim yg berpegang teguh pada ajaran Al-Quran yang benar…

    • bahtiar 10:54 am on Mei 31, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih Sdr. Gusti atas pertanyaannya.

      NII KW 9 adalah Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah Sembilan. Merupakan Gerakan Sesat yang mengatasnamakan agama untuk mendapatkan uang dan harta dari angota-anggotanya.

      Salam,
      Bahtiar
      Mantan NII KW 9
      https://niikw9.wordpress.com/2010/05/15/negara-islam-indonesia-dan-al-zaytun/

    • Gusti 5:02 am on Mei 31, 2010 Permalink | Balas

      Maaf, sebelumnya.
      Saya kurang ngerti..
      Apa sich NII KW 9 itu???
      *harap d jelaskan.

    • bahtiar 8:17 am on Mei 30, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih Sdr. NT, telah berbagi cerita pengalaman saudaranya yang sudah terlepas dari jeratan NII KW9. Cerita tersebut tentu sangat bermanfaat bagi pembaca lain yang mengalami peristiwa sama, sehingga menumbuhkan keberanian dan rasa percaya diri untuk melepas jerat kesesatan NII KW 9, kembali pada keluarga untuk hidup bermasyarakat, dan beribadah pada Allah SWT.NII KW 9 di masa-masa awal (tilawah) memang menawarkan yang bagus-bagus, menjanjikan pelaksanaan hukum Al Quran & Sunah secara kaffah, menambah pribadi menjadi lebih taat dan tangguh dalam beribadah.Tapi setelah masuk, baru kelihatan keaslian NII KW 9, memeras uang anggota dengan berbagai dalih setoran infaq, sadaqah, harakah, tabungan. Meng-kafir-kan orang tua kandung sendiri, dan membolehkan menipu, berbohong, dan mencuri harta orang lain untuk disetorkan pada NII KW 9.Bukan pribadi santun yang didapat setelah masuk NII KW 9, tapi malah keberingasan mental untuk menipu, berbohong, dan mencuri orang lain, bahkan berani melawan orang tua kandung. Rusak moral, budi pekerti, mental, dan akhlak pada akhirnya.Orang-orang NII KW 9 sangat mengekang, memantau, dan memonitor para anggotanya dimanapun berada dengan telpon maupun sms. Karena pimpinan di NII KW 9 sangat khawatir bila para anggotanya berdiskusi tentang ajaran2 diatas pada orang di luar NII KW 9 dapat menggoyahkan loyalitas / kepercayaan anggotanya. Bila goyah, memudahkan anggotanya keluar dari NII KW 9. Bila benar keluar dari NII KW 9, maka kerugian bagi NII KW 9 tidak mendapat setoran uang / harta maupun tenaga gratis untuk merekrut jama'ah baru.Saking khawatirnya para anggota keluar dari NII KW 9, merekapun menggunakan segala cara termasuk ancaman dibunuh. Tapi percayalah ancaman tersebut hanyalah gertak-sambal.Sejak saya keluar dari NII KW 9 tahun 1995 https://niikw9.wordpress.com/2009/02/13/pengalamanku-di-nii-kw9/ saya selalu diancam bunuh hingga saat ini, apalagi menyebarluaskan kejahatan NII KW 9 melalui internet https://niikw9.wordpress.com/2010/05/17/ancaman-nii-kw-9-al-zaytun/ .Tuhan Maha Kuasa untuk menunjukkan keculasan NII KW 9 lewat teman (calon korban) yang kebetulan seorang Ustadz mengerti seluk-belukkebohongan NII KW 9. Apakah saya boleh dikenalkan dengan Ustadz tersebut ? Bila boleh saya tunggu di email saya (bahtiar@gmail.com) atau sms di no hp saya (08132 8484 289). Kami sangat membutuhkan beliau, kemampuanbeliau dapat menyadarkan korban-korban NII KW 9.Untuk memulihkan trauma Korban NII KW 9, banyak2 berbagi dengan sesama Mantan Anggota NII KW 9, agar segala kegundahan terjawab. Tetap perbanyak teman, terutama teman2 lama yang sudah dikenal luar dalam. Tetap belajar dan bekerja karena itu sebagai aktualisasi diri dalam hidup bermasyarakat dan beribadah pada ALLAH SWT.Demikian tanggapan saya, bila ada yang ditanyakan dapat berkirim email lagi di bahtiar@gmail.com atau sms di 08132 8484 289

  • Bahtiar 6:49 pm on May 18, 2010 Permalink | Balas  

    LIMA PROGRAM NII KW 9 AL KAHFI 

    Seseorang sahabat yang pernah ikut NII KW 9 (Indonesia) atau AL Kahfi (di Malaysia) tapi baru beberapa hari kemudian menyatakan keluar dari NII KW 9 AL Kahfi karena menemukan banyak kejanggalan-kejanggalan di dalamnya, berkirim email pada saya (bahtiar@gmail.com), berikut isi pesannya :

    Mas Bahtiar saya ingin tanya setelah seseorang di baiat di nii kw-ix apa yang dimaksud dengan :

    1.Binayah al-aqidah (pembinaan akidah),
    2.Binayah al-dzarfiyah (pembinaan teritorial),
    3.binayah mas’uliyah (pembinaan aparatur),
    4.binayah maliyah (pembinaan keuangan), dan
    5.binayah al-shilah wa al-muwashalah (pembinaan komunikasi)

    Terima kasih atas penjelasannya.

    Sebenarnya dari arti kata-kata yang di dalam  kurung sudah bisa menggambarkan maksud kelima program di atas. Tapi kenyataan di lapangan memang tak seindah tulisannya. Berikut ini kenyataan-kenyataan yang ada :

    1. Binayah Al-Aqidah (Pembinaan Akidah), warga NII KW 9 Al Kahfi boleh berbohong, menipu, berpura-pura pada orang tua kandung sendiri atau pada teman-teman di luar NII KW 9 Al Kahfi, selama sikap-sikap mental tersebut dapat mendatangkan uang sebanyak-banyaknya untuk disetor sebagai infaq atau sadaqah pada Pimpinan di NII KW 9 AL Kahfi, atau sikap-sikap tersebut dapat memperlancar dalam usaha-usaha perekrutan anggota baru, karena setiap ada anggota baru bermakna ada sumber uang yang dapat dihasilkan.
    2. Binayah Al-Dzarfiyah (Pembinaan Teritorial), bahwa menurut NII KW 9 AL Kahfi, amal ibadah umat Islam hanya diterima ALLAH Swt bila telah masuk ke dalam jama’ah NII KW 9 AL Kahfi dengan cara hijrah atau bai’at dengan membayar sejumlah uang sebagai sadaqah hijrah. Dan bila telah masuk sebagai anggota NII KW 9 Al Kahfi, dibolehkan mencuri harta orang-orang di luar NII KW 9 Al Kahfi, karena menurut NII KW 9 Al Kahfi, Allah hanya mencurahkan harta untuk orang-orang sholeh, yaitu NII KW 9 AL Kahfi.
    3. Binayah Mas’uliyah (Pembinaan Aparatur), bahwa setiap anggota NII KW 9 Al Kahfi bila telah berprestasi merekrut anggota baru sebanyak-banyaknya atau menyetor uang infaq / sadaqah sebanyak-banyaknya, maka anggota tersebut berhak mendapat penghargaan berupa promosi kenaikan pangkat / jabatan, dari warga NII KW 9 AL Kahfi biasa menjadi Pejabat / Aparat / Mas’ul NII KW 9 Al Kahfi. Jenjang kenaikan pangkat seperti dari warga biasa, menjadi ketua RT/RW, menjadi kepala desa, menjadi camat, menjadi bupati, menjadi gubernur, hingga menjadi menteri NII KW 9 AL Kahfi. Mirip MLM juga.
    4. Binayah Maliyah (Pembinaan Keuangan), di NII KW 9 Al Kahfi akan diajari cara-cara mendapatkan uang, bisa dengan berniaga / dagang yang halal, menjadi pegawai yang halal, ataupun dengan cara-cara yang haram, akhirnya menghalalkan segala cara. Misalnya mencuri, menipu, berbohong telah menghilangkan HP, laptop, motor teman kemudian melapor pada orang tua kandung dan meminta ganti rugi atas kehilangan tersebut,  menjadi peminta-minta sumbangan dengan proposal fiktif atas nama proyek pembangungan masjid, yayasan amal, atau panti asuhan. Uang yang didapatkan tersebut kemudian harus disetor ke Pimpinannya di NII KW 9 AL Kahfi.
    5. Binayah Al-Shilah Wa Al-Muwashalah (Pembinaan Komunikasi), warga NII KW 9 AL Kahfi akan diajari cara-cara menggunakan kata-kata / bahasa-bahasa isyarat untuk berkomunikasi secara rahasia di antara anggota NII KW 9 AL Kahfi, baik menggunakan sms, telpon, email, maupun jejaring sosial seperti Facebook. Diajari cara-cara berstrategi, berpura-pura, atau bersandiwara untuk menjebak atau merekrut anggota baru.

    Demikian penjelasan yang bisa saya sampaikan, mungkin dari pembaca yang pernah ikut NII KW 9 AL Kahfi dapat juga berbagi pengalamannya melalui kolom komentar di bawah ini.

    Salam,

    Ditulis ulang oleh : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, HP. 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : https://niikw9.wordpress.com Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
  • Bahtiar 5:22 pm on May 18, 2010 Permalink | Balas  

    Ancaman NII KW 9 Al Zaytun (Kedua) 

    Melanjutkan tulisan Ancaman dari NII KW 9, seperti tertulis di link halaman : http://niikw9.blogspot.com/2010/05/ancaman-nii-kw-9-al-zaytun.html, akhirnya seseorang yang mengaku bernama Abdulloh, pemilik NII yang paling HAQ, paling benar, yang pada awalnya mengatakan “jamaah nii kw 9 pimpinan abu toto az-zaitun itu memang sesat”  atau pemilik nomer 085768666995, akhirnya siang ini mengirim sms pada saya di nomer 08132 8484 289, berikut ini tulisan smsnya :

    Heh MONYET KAFIR … ! kalo udah jadi KAFIR yaa KAFIR aja. Mau minta pengakuan dr manapun ya tetep KAFIR … Jd gk usah berusaha ngelak kesana ngelak kesini, menutupi borok KAFIR-mu … Dan maaf ini untuk terakhir kalinya ANA BLS SMS. Karna HARAM hukumnya berkomunikasi dgn KAFIR sperti engkau wahai MONYET KAFIR …

    Dari : 085768666995

    Jam : 12:01PM 18-Mei-2010

    Sayapun membalas dengan sebuah kata dan simbol sederhana :

    Amien … 🙂

    Dari pilihan kata-kata sms-mu sudah menggambarkan siapakah Abdulloh / 085768666995 ini yang sebenarnya. Nabi saja tidak pernah berkata-kata seperti di atas pada musuhnya sekalipun.

    Abdulloh / 085768666995 mengaku NII yang paling benar, ingin menegakkan hukum Allah, pada awalnya mengatakan “jamaah nii kw 9 pimpinan abu toto az-zaitun itu memang sesat”, dengan mudahnya meng-KAFIR-kan orang lain, budi bahasa / kata-katanya kotor seperti di atas …

    Ternyata punya “buntut” / ekor / ada maunya … yaitu ingin tetap memelihara praktek penyimpangan NII KW 9 Al Kahfi Az Zaytun dengan cara melarang orang lain mengungkap praktek-praktek penyimpangannya di website ini.

    Terima kasih Abdulloh, usahamu tidak akan memadamkan kami untuk mengungkapkan kenyataan-kenyataan yang ada …. kami siap menerima tantanganmu selanjutnya … 🙂

    Salam,

    Ditulis ulang oleh : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, HP. 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : https://niikw9.wordpress.com Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • Rizal 6:21 am on Agustus 22, 2010 Permalink | Balas

      Kirimin aja ke polisi mas bachtiar, biar dicokok orang kayak gini. Terima aksih websitenya sangat informatif semoga adik adik dan saudara kita gak ada yang terjebak dengan tipu daya murahan orang orang itu lagi

    • sujud 7:25 pm on Mei 21, 2010 Permalink | Balas

      cakep mas bahtiar..

    • bahtiar 10:07 am on Mei 19, 2010 Permalink | Balas

      @Bapak Abdul Aziz Ibrahim,
      Terima kasih atas nasehat-nasehatnya. Melawan amarah dengan amarah memang tidak ada habisnya. Umat NII KW 9 Al Kahfi hanyalah korban dari Doktrin-doktrin dan Tafsir-Tafsir ayat versi Pimpinannya. Mereka harus kita perlakukan dengan lembut dan santun, dari hati ke hati. Insya Allah itu akan lebih cepat menyadarkannya.

      @Pembaca setia,
      Betul sekali yang saudara sampaikan tersebut, mereka bukan umat Islam yang sebenar-benarnya, tapi menggunakan nama Islam untuk kepentingan mendapat uang bagi kepentingan pribadi mereka saja.

      Salam,
      https://niikw9.wordpress.com/2010/05/18/lima-program-nii-kw-9-al-kahfi/

    • Pembaca setia 10:59 pm on Mei 18, 2010 Permalink | Balas

      Asslkum pak….sedih miris banget baca sms dari orang NII itu terhadap bpak,.sungguh tdak mencerminkan umat islam,seperti manusia tidak ada akal n hati tak ada kata yg sopan santun sdikitpun…semoga mereka cepat mendapat hidayah..amin

    • abdul aziz ibrahim 8:08 pm on Mei 18, 2010 Permalink | Balas

      mereka yang terkuat diantara kamu adalah yang menahan amarahnya ditika marahnya.Dan juga bacalah akan Surah AnNisa ayat 148 juzuk 6.Lambangkanlah anda sebagai orang matang berfikir dan dapat menguasai diri dari dimakan api kemarahan.

  • Bahtiar 6:11 pm on May 17, 2010 Permalink | Balas  

    ANCAMAN NII KW 9 AL ZAYTUN 

    Dua hari yang lalu, malam-malam menjelang istirahat HP saya No. 08132 8484 289 mendapat sms yang isinya sebagai berikut :

    Aslm, Ana br aja buka tulisan antum di internet. Mgkin ini trlmbat, tp ana mrasa org2 sprti antum perlu di beri pengarahan tntang NII. (Athi’ulloh wa athi’urosul wa ulil amri minkum) mksudnya “Taatlah pd allah sang kholik yg telah meridhoi dinul islam, dan taatlah pd rosululloh yg telah membwa syariat islam, dan taatlah pd pemimpin negara islam”. bukan sbliknya taat pd pemimpin thogut. Antum mengatakan NII adalah pemberontak pd negara yg syah. Coba anda perhatikan nabi ibrahim yg dikejar2 raja namrud, musa dikejar2 oleh raja firaun, muhammad dikejar2 raja abu jahal, itu smua dikarnakan beliau2 ingin menegakan kerajaan allah, yg disana hukum allah (al qur’an) dipakai. Apakah antum jg ingin mengatakan bahwa ibrahim, musa, muhammad dll adalah telah membrontak pd negara yg syah ? Syah menurut antum atau menurut allah ? Sungguh … Hadist2 yg antum kmukakan tentang lari dr jamaah, itu adalah untk diri antum sndiri yg telah lari dr jamaah yg haq. TETAPI … Apabila yg antum maksud adalah jamaah nii kw 9 pimpinan abu toto az-zaitun itu memang sesat, itu dibentuk oleh RI untk mencemarkan nama NII yg sesungguhnya, Fahimtum ? Wasalam. (Abdulloh).

    Dari : +6285768666995

    Jam :  9:59 pm 15 Mei 2010

     Kemudian saya jawab :

    Lah ! terus apa yang telah Antum lakukan untuk membantu keluarga-keluarga Indonesia dan Malaysia yang telah menjadi korban NII KW 9 Al Kahfi Pimpinan Abu Toto Panji Gumilang Az Zaytun tersebut ?

     Dijawabnya begini :

    Jika ingin bahas soal penanggulangan, spertinya ana tak perlu koar2 pd siapapun tentang peran serta ana dlm problema ini, apalagi kepada antum yg jelas2 tlah MURTAD dan berpihak pada THOGUT KAFIR, yg perannya tlah membuka situs di internet yg justru menambah parah pola pikir para muda-mudi tersebut.

    Kemudian saya sms lagi :

    Kalau kamu melarang seseorang berbagi informasi tentang penyimpangan NII KW 9 Al Kahfi Pimpinan Abu Toto di website ini, apa bedanya kamu dengan NII KW 9 Al Kahfi itu sendiri ?

    Dia tidak menjawab sms saya.

    Soo …

    Kepada Saudara Abdulloh yang mengaku-aku NII yang paling “HAQ”, NII yang paling diridhai Allah, NII yang paling “SYAH”, NII yang tidak MURTAD, NII yang tidak berhukum pada THOGUT KAFIR, pemilik nomer HP +6285768666995. Saya mengundang Saudara untuk membaca seluruh … sekali lagi … SELURUH …. tulisan-tulisan, artikel-artikel, komentar-komentar, dan tanggapan-tanggapan yang telah diberikan masyarakat luas pembaca setia pada website ini.

    Setelah Saudara Abdullah membaca semuanya, silahkan memberi penilaian pada saya. Saya akan menerima penilaian tersebut dengan ikhlas, lapang dada, dan senang hati sebagai bagian dari perbaikan diri saya.

    Penilaian Saudara Abdullah pemilik No. HP 085768666995 dapat disampaikan pada kolom komentar di bawah ini, atau dikirim ke email saya di bahtiar@gmail.com, atau sms lagi di nomer saya 08132 8484 289.

    Saya tunggu dengan senang hati 🙂

    Salam,

    Ditulis ulang oleh : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, HP. 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : https://niikw9.wordpress.com Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • bahtiar 1:22 pm on Mei 20, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih Saudara Djarot atas tanggapannya.

      Saya pernah bincang-bincang – berbagi unek-unek dengan seorang teman aparat negara (maaf, beliau minta namanya untuk tidak disebutkan). Bahwa NII KW9 bukanlah musuh utama TNI, bukan pula musuh utama Densus 88, dan bukan pula musuh NKRI.

      Perilaku NII KW9 tidak membahayakan NKRI, tapi hanya membahayakan Umat Islam, terutama generasi muda yang masih giat-giatnya belajar Islam.

      Dalam pergerakannya NII KW9 tidak pernah menggunakan SENJATA atau BOM, sehingga tidak perlu dihadapi dengan keahlian senjata TNI atau Densus 88. NII KW9 menggunakan tafsiran-tafsiran ayat untuk kepentingan kelompoknya dalam merekrut anggota baru dan mendapatkan uang.

      NII KW 9 dalam membina anggotanya memang mengatakan akan menegakkan Negara Islam, tapi itu hanya retorika belaka, agar anggotanya tumbuh semangat dan menurut bila disuruh merekrut anggota baru dan mencari dana sebanyak-banyaknya.

      Demikian sedikit penjelasan dari saya, semoga berguna.

      Salam,
      https://niikw9.wordpress.com/2010/04/23/dunia-nii-ujung-ujungnya-duit/

    • djarot 12:13 pm on Mei 20, 2010 Permalink | Balas

      Jangan takut akhi Bahtiar… tenang aja akhi… paling2 tuh pengirim sms yang anti pemerintah dan sok bener sendiri besok2 juga kita saksikan di TV ada di ruang jenazah rumah sakit POLRI Sukamto kramatjati… uda di balsemin mau di jemput keluarganya tapi sama orang2 kampungnya ditolak dikubur di kampungnya… takut di anggap kampung teroris.

      salam….

    • bahtiar 10:59 am on Mei 18, 2010 Permalink | Balas

      Betul Mas Udung, mari sama-sama kita lihat perkembangan sang pengirim sms itu 🙂

      Salam,
      https://niikw9.wordpress.com/2010/05/17/ancaman-nii-kw-9-al-zaytun/

    • udung 7:36 pm on Mei 17, 2010 Permalink | Balas

      beraninya berkoar lewat sms, biarkan saja. kalau dia (pengirim sms) merasa benar kanapa tidak tampil langsung saja berkoar di depan publik ?

  • Bahtiar 7:29 am on May 15, 2010 Permalink | Balas  

    MUALLAF KORBAN NII 

    Korban-korban NII KW 9 bukan melulu orang-orang Islam, ternyata seorang muallaf, seorang yang baru masuk Islam pun direkrut masuk NII KW 9. Seseorang yang baru masuk Islam bukannya diajari dasar-dasar beribadah sesuai ajaran Nabi, tapi malah disuruh berbohong pada orang tua kandung dan dipaksa menjadi pengemis peminta-minta di pinggir jalan, demi mendapat uang untuk Dana Perjuangan Pembangunan Sebuah Pondok Pesantren. Berikut ini pengakuannya yang di-sms ke hape saya (08132 8484 289) :

    aq msk NII krn diajk pngjian trtutup ma tmnq,krn aq muallaf.pngthuanq ttg islam blm scr kafah.jd saya mw aj.awalnya q smgat mjlni jd wrga NII.tp lama2 byk kganjilan yg aq rsakn.aq byk brbhong pd klwrga.yg mbuat aq klwr dr NII krn aq disuruh kluar krj.hny utk mnta2 sumbangan dijln2 dg kedok yayasan ank yatim.pdhal tu omg ksong.saat aq mnta2 sumbangan/proposal, sholat dikesampingkan.mlh dijama’ trs.q jg py tmn yg uda lma dizaitun lalu kluar.dy tw smuanya ttg zaitun.

    Ditulis ulang oleh : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, HP. 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : https://niikw9.wordpress.com Ilustrasi diambil dari situs [ini]

     
    • bahtiar 7:52 am on Mei 15, 2010 Permalink | Balas

      Kepada Muallaf yang dirahmati Tuhan Semesta Alam,Terima kasih telah berbagi cerita pengalaman direkrut NII. Saya sampaikan selamat, telah keluar dari NII, semakin lama ikut NII hidup bukannya semakin cerah, tapi semakin makan hati karena disuruh berbohong dan menipu keluarga kandung sendiri. Untuk proses pemulihan jiwa dan batin, Saudara bisa berkonsultasi pada Alim Ulama yang telah dikenal oleh masyarakat sekitar Saudara atau menghubungi nomer hape saya di 08132 8484 289. Kalau berkenan, bolehkah saya dikenalkan dengan Teman Saudara yang mengenal banyak tentang Az Zaitun tapi akhirnya keluar juga dari lingkungan Az Zaytun tersebut. Pengalaman beliau ikut Al Zaytun hingga memilih keluar dari Al Zaytun, tentu akan sangat bermanfaat bila dibaca para orang tua yang tengah atau akan menyekolahkan anak-anak tercintanya ke Mahad Megah tersebut.SalamBahtiarMantan NII KW 9https://niikw9.wordpress.com

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal