Updates from Juli, 2010 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Bahtiar 11:12 am on July 22, 2010 Permalink | Balas  

    ANGGOTA NII MASIH BARU 

    t1.gstatic.com


    Chatting melalui fasilitas Facebook.com

    Anggota NII 20 Juli jam 23:06
    assalamu’alaikum Wr.wb…
    Pa kabar bpak sa’at ni???? sya anggota NII msih bru….
    bleh kah ku bertnya ma bapak sbgai mantan anggota NII????

    Mantan NII 20 Juli jam 23:09
    boleh



    Anggota NII 20 Juli jam 23:11
    bpak,tlong jwab pertnyaan sya dgan ju2r….
    pa kah bner NII faksi Panji Gumilang tu mnyesatkan umat????
    pa sja yang di buat na mnyesatkan umat???
    tlong di jwb ya pak….
    sblum na trim’s….



    Mantan NII 20 Juli jam 23:15
    Benar,
    awalnya mengajak Islam lebih baik
    ternyata hanya kedok untuk menguras uang anggotanya
    penjelasan panjang lebar ada di http://www.niikw9.blogspot.com/



    Anggota NII 20 Juli jam 23:23
    skrang sya mulai paham….
    hnya saj langkah pa yang hrus sya lkukkan tuk mnghdapi mreka anggota NII yang lama atau senior….
    rencna na sya mw mnyelidiki kebenran na scra pribdi…
    klo trnta bner2 sesat sya akan kluar dri sna…..
    dgan mbwa info yang bnyak,,,,,
    klo mnrutr mas bgaimana????



    Mantan NII 21 Juli jam 7:30
    Silahkan saja, tp yg hati2
    Bgmn km bs kenalan ma NII ?



    Anggota NII 21 Juli jam 20:48
    sya knalan ma NII dri teman….
    karna ktika tu sya lg bnyak problema n sya uga lgi btuh pkerjaan….
    orng yang mngjak tu ngtakan kan mmbntu sya n dy uga cring mmbriakan bnyak msukkanj tuyk mnyelesaikan mslah yang sya hdapi…..
    bpak,sya cuma msih bru,,,
    bpak,pa yang hrus sya lakukkan tuk saat ni????



    Mantan NII 21 Juli jam 20:53
    Perbyk baca tulisan NII di internet,
    agar mendapat byk wawasan tg NII dr berbagai sudut



    Anggota NII 21 Juli jam 20:57
    tpi Tulisan itu beneran kan????
    mksud nya gak buatan mnusai yang inginj mjtuh kan NII Al Zaytun???



    Mantan NII 21 Juli jam 21:07
    Km jalanin aja hidup di NII agar tahu apakah tulisan itu boongan ato beneran



    Anggota NII 21 Juli jam 21:12
    ya trima ksih ya pak atas msukan na……
    besok sya mw nanya ma pimpinana sya………..
    ju2r sbnerna sya -percya ma NII….
    soalana ktika pertma kali msuk sya gak di wajib kan tuk sholat,,,,
    tpi sya brusha tuk mnykini pimpinan sya krna sya msih ingin tw tntang NII…..
    bapak tolong do’akan sya supya bsa mnydarkan orang yang udh msuk ke NII…..



    Mantan NII 21 Juli jam 21:24
    Amien, 
    bl ada masalah jgn rg2 utk sms/telp. sy di 08132 8484 289



    Anggota NII 21 Juli jam 21:26
    bapak,pa yang harus sya lkukan tuk skrang ni….
    sya skrang ni dpat kerjaan krna pimpinan NII n sya bsa tnggal krna mreka…..
    pa yang hrus sya lkukkan tuk saat ni????
    tlong bntu sya….



    Mantan NII 21 Juli jam 21:42
    Kerjakan apa pekerjaan dr NII tsb sambil km belajar hidup mandiri, mengamati & mempelajari pola gerakan mrk di NII



    Anggota NII 21 Juli jam 21:43
    trima kasih bnyak ya pak….

    ====

    Kepada pembaca yang sedang atau pernah tersangkut dengan NII, dapat berbagi cerita dengan saya di email / FB : bahtiar@gmail.com atau sms/telp ke 08132 8484 289, demikian semoga bermanfaat.










    Iklan
     
    • +6281572502631 8:19 am on Juni 11, 2011 Permalink | Balas

      bung, anda sadar tidak !
      yang haq itu cuma ada satu .. yaitu NII KW IX yang sekarang sudah jadi Ormas MIM ! ingat itu ! M I M
      wajarlah kalo seorang Ulil Amri se-HEBAT Panji Gumilang bekerja sama dengan BIN Hendropriyono
      supaya misi kapal yang dibawa bisa selamat hingga berlabuh dan futuh

      081572502631

    • orang awam 11:44 am on Mei 25, 2011 Permalink | Balas

      pak, sy pernah debat via sms sepertinya meraka ini adl nii / mim. waktu sy menanyakan ada beberapa pertanyaan dan dia jawab saya adalah manusia biasa seperti kamu, tapi yang membedakannya persaksian dua kalimat syahadat anatara qta di hadapan allah. emang mereka bersyahadat seperti apa ya?setau saya qta umat muslim membaca syahadat itu ya biasa seperti pada umumnya.
      makasih pak,,

  • Bahtiar 2:43 pm on July 21, 2010 Permalink | Balas  

    Anak Baru Gede, TARGET KORBAN NII 


    t0.gstatic.com


    Hari ini saya chatting dengan seseorang korban NII melalui Facebook, saya copy-paste di sini agar bisa menjadi kewaspadaan kita dan adik-adik kita semua. Identitas korban tidak saya tampilkan karena masih dalam proses pemulihan diri.




    Korban NII 21 Juli jam 9:45
    Pgen curhat ma ms soal nii. G5n cara’a?




    bahtiar@gmail.com 21 Juli jam 10:34
    ceritain aza di sini
    mengapa sampai bisa mengenal NII ?


    Korban NII 21 Juli jam 11:07
    Panjang bgdz…
    Q gy m0 keluar dr NII ms. Tp mrka slalu nyamperin koz-2san q!
    Q ruz g5n?

     
    • +6281572502631 8:54 am on Juni 11, 2011 Permalink | Balas

      bahtiar ! anda kenapa murtad ! kaslan !
      mau berlindung ke mana lagi bung !
      jika kebenaran sudah anda pahami
      kemudian mundur ke belakang / berpaling
      maka sana cari saja bumi selain bumi Allah !
      hai bahtiar ! bisa apa kamu !

      081572502631

    • 085222496481 11:52 am on Mei 25, 2011 Permalink | Balas

      mereka (NKRI) hendak memadamkan cahaya Allah (NII Zaytun MIM) dengan mulut-mulut mereka dan ucapan mereka (Media TV), tetapi Allah berkehendak menyempurnakan cahaya-NYA (NII Zaytun MIM), walaupun orang-orang musyrik (NKRI) membencinya. Janji Allah SWT telah terbukti, hari ini begitu banyak caci maki, sumpah serapah, fitnah keji, yang ditujukan kepada NII Zaytun MIM, tetapi itu semua tidak membuat NII Zaytun MIM hancur dan berhenti berkarya, tetapi justru termotivasi untuk senantiasa mengukir karya nyata dan prestasi untuk kemaslahatan bersama, yang dijalankan dengan sungguh-sungguh dan suci hati, semata-mata karena Allah SWT yang diamanahkan melalui Syaikh Panji Gumilang

    • bahtiar 12:18 pm on Juli 24, 2010 Permalink | Balas

      Terima kasih Saudaraku Suarajagat di jiran Malaysia atas nasehat dan doa’doanya …

      Semoga Mantan NII dan Mantan Gerakan Pemuda Kahfi dapat pulih dan berbaur dengan masyarakat.

      Dengan harapan masyarakat luas makin berhati-hati dan waspada terhadap NII KW 9 Gerakan Pemuda Al Kahfi Mahad Megah Az Zayton Nir Rojim.

      Salam,
      https://niikw9.wordpress.com/2009/10/30/nii-kw-9-hidup-selalu-bersandiwara/

    • suarajagat 5:56 pm on Juli 21, 2010 Permalink | Balas

      Sedih melihat demikian banyaknya mereka yang menjadi mangsa NII KW9.Mantan NII harus terus memberi kesedaran kepada masyarakat tentang bahaya aliran sesat tersebut.Teruskan perjuangan dan dakwah. Kita yang tahu bertanggungjawab untuk menyampaikan kebenaran.

  • Bahtiar 9:52 am on July 18, 2010 Permalink | Balas  

    NII, HIDUP JADI HAMPA 

    t3.gstatic.com

    from : seseorang@suatu.tempat 

    to : bahtiar@gmail.com

    Tue, Jul 13, 2010 at 11:35 PM

    subject : curhat nii

    assalamualaikum mas bahtiar…. maaf saya tidak bisa menyebutkan identitas nama, karena masih trauma dengan nii

    saya mau curhat… 

    langsung aja ya…. he…

    setelah aku baca blognya mas, aku juga pengen curhat soal NII ke mas…. jujur aku pernah ikut NII.. mungkin cuma 8 bulan aja… 

    awalnya kenapa aku bisa masuk ke NII adalah sifatku yang mempunyai rasa ingin tau yang tinggi. Aku penasaran banget ama yang namanya NII.. soalnya waktu aku ditilawahin, materi tilawahnya menarik…. dan akhirnya aku masuk ke organisasi mereka…

    awalnya sih nyante2 aja… seneng aja… soalnya aku punya banyak temen baru… tapi, lama kelamaan….. mereka muali membicarakan uang… uang dan uang…. cari BT… cari BT… cari BT… aku muak dengan ucapan mereka….. sampai2 aku berfikir negatif kalo mereka tuh nyari BT bukan menyadarkan, tapi cuma cari uang untuk memenuhi target perbulan desa mereka. aku juga sudah banyak mengeluarkan sampai jutaan gara- gara mereka. Kuliahku terganggu…. batinku terganggu…. dan semula aku anak yang rajin sholat 5 waktu, jadi ga pernah sholat karena menurut mereka sholat itu ga penting. Aku jadi ngerasa kosong, bingung, stress menghadapi mereka. Mungkin emank aku masih labil mas…  sampai sekarang, meski aku udah ga aktif lagi, malah aku udah ga pernah ketemu ama mereka, ak masih stress mas. aku masih kebayang – banyang ama mereka, aku bingung aku harus gimana, setiap aku kebayang mereka aku selalu nangis mas, aku ga kuat. aku bingung….. soalnya sangat mengganggu batin banget… 

    hal inilah yang sampai sekarang menjadi beban di hati aku…. aku mau cerita sama siapa.?? mau cerita ama orang tua, takut dimarahin abis-abisan… aku bingung….. aku sempat hampir kehilangan akal….. kaya orang stress berat….. diemmmm aja… 

    banyak sebenernya yang pengen aku ceitain ke mas… tapi karena banyaknya cerita yang pengen aku ceritain ke mas aku ga tau mau ngomong apa lagi.. aku bingung mas…. hal ini bener2 mengganggu batin aku…. aku jadi ga percaya diri, aku merasa semakin jauh ama Allah. aku merasa jadi orang ga berguna. aku bingung…… aku harus gimana??? 

    aku bener2 bingung mas…. tolong aku… aku harus gimana??? biar aku bisa hidup dengan tenang dan aku bisa mewujudkan cita2ku….. aku bisa kembali seperti aku sebelum masuk ke NII… aku mohon mas… 

    jalanku masih panjang mas.. aku ga mau gara2 mereka aku jadi kaya gini… ga punya semangat hidup.. makasih..

    Saudari Mantan NII yang sedang bingung,
    Tenang saudari … Anda masih di jalan yang lurus, masih di jalan yang benar, masih di jalan yang aman, karena telah berani keluar dari NII. Bila semakin lama di NII hidup makin kosong dan hampa, hanya diiming-imingi sorga NII tapi uang, pikiran, tenaga, waktu, dan batin terkuras hanya untuk setor uang dan mencari anggota baru di NII.
    Tentang pikiran negatif terhadap NII, itu benar sekali, pikiran tersebut tidak salah sama sekali, malah pikiran itu yang menyelamatkan Saudari dari jeratan NII. Memang benar NII mencari BT baru semata-mata hanya untuk diperas duitnya saja. Mereka bukan berniat menyadarkan atau mengajak anak-anak muda untuk ber-Islam lebih baik, tapi dibelokkan pikirannya menjadi hanya mencari uang dan uang saja.

    Apa yang saudari rasakan, persis seperti yang saya alami dulu, bingung dan stress bagaimana cara mengatasinya. Tapi tenang saudari, bercerita melalui email ini pada orang yang mengerti NII, itu adalah salah satu langkah yang tepat dan pas. Dengan berkirim email dan menceritakan pengalaman selama di NII, tentu saudari akan merasa lebih lega uneg-unegnya sudah dikeluarkan.

    Langkah selanjutnya adalah perbanyak membaca tulisan-tulisan “Cara-cara Pemulihan Korban-Korban NII” di internet. Caranya buka http://www.google.com masukkan kata kunci Mantan NII atau Korban NII. Insya Allah akan tersaji lengkap tulisan-tulisan dari Korban-korban NII dalam menemukan kembali rasa percaya dirinya untuk kembali hidup, kembali kuliah, kembali bekerja, kembali berkeluarga, kembali berteman dan kembali bermasyarakat.

    Ketiga, berbagilah dengan orang yang dipercayai. Ceritakanlah sebab-musabab perubahanmu selama ini pada teman atau orang yang saudari percayai. Sejak sebelum masuk NII, selama ikut NII, hingga keluar dari NII. Insya Allah dengan berbagi pada teman yang dipercaya, beban berat di benak saudari akan lebih ringan, meskipun teman yang diajak bicara / curhat belum mengerti apa itu NII. Bisa jadi cerita / curhat tersebut menjadi bekal teman saudari dari pengaruh buruk NII yang ada di sekitar dia, jadi ada timbal balik yang baik.

    Alhamdulillah saudari tidak menjadi gila karena NII … ๐Ÿ™‚ Untuk selanjutnya tidak perlu stress lagi, banyak yang bisa dipercaya untuk mengatasi masalah NII selama saudari rajin-rajin browsing / surfing di internet. Di Facebook.com juga banyak diskusi untuk menyadarkan korban-korban NII, tinggal buka http://www.facebook.com, login, dan masukkan kata pencarian NII.

    Tentang berterus-terang pada orang tua, bila dirasa belum siap yaa jangan diceritakan dulu. Yang penting sekarang Saudari fokus memperbaiki diri dulu, fokus kuliah agar nilai lebih baik, fokus perbanyak teman agar hidup tidak merasa sepi sendiri, fokus beribadah agar hati menjadi tenang kembali. Setelah kuliah beres, teman kembali banyak, dan ibadah kembali khusuk, Insya Allah hubungan pada orang tua akan harmonis kembali, dan Saudari bisa menceritakan pengalaman di NII pada orang tua bila dirasa perlu.


    Tentang cita-cita saudari, tenang saudari , tidak perlu bingung, tidak perlu cemas, jangan merasa putus asa, … dan tidak perlu semuanya diceritakan, cukup yang terlintas saja disampaikan … nanti kalau ada yang mengganjal atau teringat sesuatu yang aneh ingin ditanyakan, bisa berkirim email lagi … bisa cerita lagi … ๐Ÿ™‚


    Insya Allah dengan bercerita secara berkala, batin saudari akan tenang kembali. Selanjutnya perbanyak doa pada Allah, perbanyak sholat sunah, perbanyak puasa Senin Kamis, perbanyak membantu teman yang sedang kesusahan, atau minimal mendengar curhat teman yang sedang tertekan. Dengan berbagi menolong teman dan sesama, maka kebahagian batin, semangat hidup, dan rasa percaya diri akan kembali seperti sebelum masuk NII …


    Dengan tetap menjaga kerahasiaan identitas saudari, email ini saya pasang di internet, Insya Allah cerita saudari ini bisa menjadi inspirasi bagi korban-korban nii yang lain untuk menemukan kembali jalan hidupnya yang telah dirusak atau disesatkan oleh NII. 

    Salam jabat erat,
    Bahtiar
    Mantan NII

    08132 8484 289
    bahtiar@gmail.com
     
    • 081220048232 11:57 am on Mei 25, 2011 Permalink | Balas

      wahai para mantan nii zaytun, jika amarah yang kalian lampiaskan, dendam yang kalian bawa, kebencian yang kalian tanamkan, mampu membuat hati kalian tenang, teruslah marah, dendam dan benci. tapi jika kesabaran dan keikhlasan mampu membuat kalian tenang, maka mulailah memberi maaf dan melupakan semua kesalahan yang pernah kami lakukan. sesungguhnya Alloh Maha Pemberi Maaf

  • Bahtiar 9:19 am on July 18, 2010 Permalink | Balas  

    TANYA TENTANG NII 

    t2.gstatic.com

    to : bahtiar@gmail.com 

    bang rifai klo bolh sya ingin bertanya , 

    1. sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan infak, sadaqah , mall dan lainnya yang diistilahkan dalam nii dan 

    2. apakah nii ada kaitannya dengan al zaytun sebagai ponpes terbesar di asia. 

    3.  pernahkah  bang rifai melaporkan mslh ini ke polisi tentang nii, setelah bang rifai keluar dari nii.

    4. apakah nii ini masih ada kaitannya dengan DI/TII masa orba dan orla ( orde lama )

    5. ayat apakah  yang menjadi patokan dalam membaiAt untuk merekrut jamaah baru.

    6. sulitkah keluar dari nii .

    Jawaban saya :

    1. sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan infak, sadaqah , mall dan lainnya yang diistilahkan dalam nii dan
    infak adalah uang yang harus disetor tiap bulan pada NII
    sadaqah adalah uang yang harus disetor saat masuk ke NII
    mall adalah nama lain dari Markas NII

    2. apakah nii ada kaitannya dengan al zaytun sebagai ponpes terbesar di asia.
    ada, uang-uang tersebut selain untuk biaya operasional NII (kontrak rumah untuk markas, sewa mobil untuk perekrutan, uang makan pimpinan NII) maka sisanya disetor ke ponpes terbesar di asia tersebut.

    3.  pernahkah  bang rifai melaporkan mslh ini ke polisi tentang nii, setelah bang rifai keluar dari nii.
    pernah, setelah didatangai polisi, markas mereka sudah kosong, melarikan diri.

    4. apakah nii ini masih ada kaitannya dengan DI/TII masa orba dan orla (orde lama)
    tidak ada, NII saat ini hanyalah gerakan berkedok agama untuk menguras habis uang anggota-anggotanya.

    5. ayat apakah  yang menjadi patokan dalam membaiAt untuk merekrut jamaah baru.
    ayat makiyah dan madaniyah, NKRI disamakan dengan makkah, sedang NII disamakan dengan madinah. bagi yang masih di NKRI dianggap sesat / kafir, untuk selamat harus masuk ke NII dengan membayar uang sadaqah saat masuk NII dan membayar infaq perbulan pada NII

    6. sulitkah keluar dari nii .
    tidak.

    terima kasih,  mohon jawabannya kembali.
    Firman.

    Demikian Saudaraku Firman,
    semoga berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

    Salam,
    Bahtiar
    Mantan NII
    08132 8484 289
    bahtiar@gmail.com

     
    • 081703291431 7:59 am on Juni 12, 2011 Permalink | Balas

      bagi warga masyarakat yang ingin jadi kader MIM, Masyarakat Indonesia Membangun, cukup sms dengan format :

      {nama} {umur}{kelamin}{penghasilan per bulan} kirim ke : +6281703291431

      dapatkan banyak posisi jabatan MIM yang masih banyak lowong

  • Bahtiar 8:50 am on July 18, 2010 Permalink | Balas  

    ORTU PACAR SAYA, NII 

    t1.gstatic.com

    To : bahtiar@gmail.com, Mon, Jul 12, 2010 at 5:04 PM

    assalamualikum wr.wb.

    nama saya firman, saya tinggal di palembang, saya punya masalah yang selam ini saya ingin ceritakan pada seseorang yang telah mengalaminya. masalah saya begini bang, biar lebih akrab …

    saya punya pcar sebut saja si n, dia teman SD saya dulu saya juga sudah kenal dengan orang tua’a. saya pcran dengan dia belum lama sktr 7 bln, tapi dalam krn waktu 7 bln itu saya sangat sayang dan cinta pada si n setiap hari saya selalu brsaha wat ketemu dia. singkat cerita, dia pernah curhat pada sya bahwa orang tuanya adalh pengikut NII,dan saya di tanya sama si n… apkh kamu mau seandainya kamu mask ke NII untk ikt orng tua kata si n pd saya. saya bingung di lain pihk saya telah bnyk membca tentang Nii bahwa sepk terjang NII itu tdk baik untk kluaga bangsa dan negara kita ini. tapi sebenarnya juga si n ini tidak sependapt dengan org tuanya.krna setiap bln orang tua si n hrz membyar infk dan sadakh.

    sedangkan dia mersa kashan lo orang tuanya kerja keras siang dan malm untk mencukupi kluarga dan membyar infk dan sadakah.

    sayaaaa bingung niiiiiih hrz berbuat p ??????????

    mohon kirim jwbnya yyy ??   say tunggu bang rifai .

    trima kash wassallllaaaaam.

    lam kenal, FIRMAN

    Wa’alaikum Sdr. Firman, senang berkenalan dan mendengar masalah Saudara. Saya mohon maaf bila terlambat membalas email, karena akses internet yang terbatas.


    Apa yang telah dilakukan Sdr. Firman sudah benar, yaitu menahan diri, berfikir ulang, mempertimbangkan tentang NII dan memperbanyak bacaan tentang NII. Jangan lupa banyak berdo’a pada Allah, shalat istiqarah, banyak bertanya pada ulama di sekitar Saudara tentang apa itu NII. Insya Allah sikap dan tindakan tersebut akan menyelamatkan Saudara dari ketidaktahuan tentang NII lebih jauh.

    Bila Si N merasa kasihan dan prihatin terhadap orang-tuanya yang ikut NII, coba Sdr. Firman banyak-banyak membaca tulisan NII di Internet kemudian bagikan pada si N, agar menjadi bahan perenungan bagi si N akan bagaimana NII tersebut. Semoga hati orang tua si N dapat terbuka terhadap masukan dan nasehat dari orang-orang yang pernah ikut NII. Kalau perlu ajak di Si N ke warnet atau lewat browser di HP untuk membaca-baca tulisan tentang NII secara langsung.


    Sdr. Firman tidak perlu bingung, cukup perbanyak baca tulisan-tulisan NII di internet, kemudian sampaikan pada Si N agar menjadi bahan pertimbangan dan perenungan bagi diri dan keluarganya.


    Demikian semoga berguna dan bermanfaat,
    Salam kenal kembali,
    bahtiar

    Mantan NII
    08132 8484 289
    Serpong Tangerang Banten

     
    • 087886970593 8:01 am on Juni 12, 2011 Permalink | Balas

      kalian itu pada bahas apa, gw ga ngerti
      mending endohoi di puncak …
      pret

      +6287886970593

    • Sri Hidayati 1:44 am on Januari 14, 2011 Permalink | Balas

      Syukur Alhamdulillah saya menemukan web ini, saya nyaris masuk NII Zaytun, dia menyamar sebagai guru ngaji

    • Riri 6:59 pm on September 27, 2010 Permalink | Balas

      Assalamualaikum Mas Ary,
      Kalo boleh memberi pendapat, saya ingin lebih memperkuat perkataan Pak Bahtiar,
      Terutama mengenai pimpinan tingginya hidup dalam kekurangan, tau kan kenapa mereka semua dalam kekurangan? Tentu saja karena mereka memberikan hartanya untuk NII juga,,Apakh petingginya klihatan kurus kering? Bisa jadi mereka juga stress kalo disuruh cari duit sekian ratus atau juta hanya dalam beberapa jam. Mereka kan hanya manusia biasa. Nah, lain lagi dengan para petingginya, ada petinggi yang saya tidak tau bapak2 jabatannya apa, yang jelas, mereka sangat timpang dengan bawahannya, yang saat itu padahal sudah ada jabatanlah di NII, jika bawahan mereka kurus kering, mereka sangat berbeda, segar bugar, berperut buncit, dan tau tidak pak Ary? Naik Mobil Mewah…

      “Dan apa bukti penggelapan dan tepat sasaran ny infak.?”

      Mengenai dana infak , sodaqah, memang benar, salah satunya adalah untuk membiayai perjalanan waktu hijrah, sudah dengan mukrinya dsb-nya. jika ada uang penebus dosa, yang biasanya diminta awal2 kita masuk, i think itu masuk ke pejabat ke atas yang g jelas arahnya, seperti yang dikatakan Pak Bahtiar…

      “ciriciri NII itu kaya gmn ya???โ€ฆapa merekaberdakwah dengan memperkenalkan dien islam dan jahiliyah??”

      Awalnya ya,,, tapi lama2 klamaan serasa kita hanya diperas, saat kita tdk mau memberikan karena tidak punya uang, baru mereka mengingatkan itulagi, intinya uang,uang dan uang… mereka akan menyukai kita jika kita rajin memberi infak, jika seret2, mereka akan menyindir2 kita..

      Kalo tegaknya Islam, tidak dengan cara berbohong, masuk Islam pilih2 orang harus yang kaya agar mampu bayar sedeqah, bahkan menjual aurat dan kecantikan wanita untuk menarik orang supaya ikutan NII. Apakah kenyataan yg seperti ini tidak anda dapatkan? kalo anda anggota aktif di NII “KW 9”, Bohong banget ga dapat kenyataan kayak gini,,,

      Semua ini adalah kenyataan Bpk Ary, saya jamin! jika anda ragu, itu hak anda,,, semoga bermanfaat…

      Salam,
      Riri

    • ali 10:37 pm on September 24, 2010 Permalink | Balas

      pak mau nanya..ciriciri NII itu kaya gmn ya???…apa merekaberdakwah dengan memperkenalkan dien islam dan jahiliyah??

    • bahtiar 8:09 am on Agustus 6, 2010 Permalink | Balas

      Yth. Bapak Ary, Anggota Aktifis NII yang masih Aktif.

      Terima kasih atas pertanyaannya pada kami tentang NII.

      Dana infaq & sadaqah yang telah diserahkan pada NII memang tidak bisa dievaluasi dengan baik, karena tidak pernah ada pemeriksaan audit yang jelas.

      Laporan-laporan pun disampaikan secara lisan untuk membahagiakan dan memupuk loyalitas anggota NII.

      Bagi yang sudah lama di NII tentu sudah mengetahui pos-pos penggunaan uang tersebut, antara lain : sewa markas, transportasi hijrah, konsumsi hijrah, operasional tazkiyah, setoran pada pimpinan lebih tinggi, dan akan mengerucut di Mahad Megah di Indramayu ๐Ÿ™‚

      Pimpinan yang hidup kekurangan tentu masih level pimpinan qobilah, rt, rw, lurah, camat, bupati, gubernur, tapi perhatikan kehidupan para elite di dalam komplek Mahad Megah, apakah mencontoh perjuangan Nabi dan sahabat ๐Ÿ™‚

      Bapak Ary sendiri di NII sudah berapa lama, kok tidak mengetahui kenyataan-kenyataan tersebut ?

      Salam,
      Mantan NII
      081328484289
      bahtiar@gmail.com
      https://niikw9.wordpress.com/2010/06/25/haram-menikah-dengan-non-nii/

    • Ary 12:41 pm on Agustus 5, 2010 Permalink | Balas

      Asskm wr wb. Kpd bp yg trhormat.bagai mana cara nya mngefaluasi dana\infak yg sdh di kasihkan ke nii? Dan apa bukti penggelapan dan tepat sasaran ny infak. Kenyatanya pimpinan tinggi ny hdp dlm kekukarangan.mungkin yg beliau ingin kan hanya tegak nya islam saja.kbtln sy aktifis nii yg msh aktf. Sukron jwbnya.

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal