Updates from September, 2010 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Bahtiar 12:23 am on September 26, 2010 Permalink | Balas  

    TUGAS SEKOLAH / KAMPUS, MEDIA BAGI TERORIS NII KW 9 



    Pak Bahtiar …


    jd kira” 1 minggu sebelum puasa temen smp saya massage FB saya dia minta tolong bwat nyelesain tugas dari senior nya , suruh nyari pendapat mahasiswa tentang kehidupan kampus katanya sih bwat majalah kampus

    nah hari 1 saya ketemuan sama dia d temenin temen rmh saya kebetulan abis bantuin dia saya langsung pergi sama temen rmh saya itu nah kirain saya hari itu selesai ternyata katanya dia masih ada yg ketinggalan bsk bisa ketemuan lg gk tp sendiri aja katanya dia bgtu

    nah hari ke 2 saya dateng sendiri ketemuan sama dia saya isi pertanyaan” tetang mahasiswa lg dan gk berapa lama ada orang duduk samping meja saya sama dia ternyata kenal sama temen smp saya ini katanya sih temen TK nya dia, nah akhir nya dia gabung deh sama saya ber 2 dan katanya dia mau ketemuan sama senior nya dan gk berapa lama senior nya itu dateng dan mulai dah tu pertaman sih dia bicarain pengalamannya pas tugas ke luar negri eh lama” nyambung soal al-quran blom selesai penjelasannya dia katanya dia mau pergi saya d suruh dateng ber 3 bsk ke kostsan nya dia jam 8 pagi dan dengan rasa penasaran yg tinggi saya akhir nya ber 2 dateng ke kos”san nya dia dan akhir nya dia melanjutkan penjelasan lg tentang hijrah katanya kalo kita masih d RI pahala kita masih fatamorgana dan kita masih kafir makanya kita harus hijrah kya pada saat jaman nabi dulu, tp dalam hati saya kalo RI d jadiin hukum islam sedangkan d indonesia itu hidup berbagai macam agama mau d kemanain orang yg d luar islam ?dan akhir d ksih tau syarat” hijrah dan yg saya makin saya males tuh UUD ( Ujung-Ujung nya Duit ) gile aja gw d suruh cari duit 5jt d tunggu sampe jam 7 malem mampus gila orang kerja aja sebulan blom tentu dpt 5jt apa lg saya yg masih kuliah , dan kata dia bilang aja ke ortu ilangin HPkek rusakin laptop kek apa kek minjem ke temen kek pokok nya d suruh boong dan pada saat jam yg d tentukan saya bilang ke orang yg ngejelasin saya gk ikut dan aneh nya temen smp saya desek saya untuk ikut katanya sih dia penasaran gtu nah kebetulan saya megang duit 400rb sya bilang aja gni saya punya duit 400rb kalo boleh saya ikut gk gk y udah saya plng, dan dia bilang begini y udah ikut aja dulu tar tergantung bapak aparatur negara gk tau dah tuh apaan nah mulai dah saya pengecekan dan sebagai nya sampe saya d bilang kamu dah sah jd warga NII.

    nah mulai dah tuh saya ikutin kegiatan” itu d kasih penjelasan” sampe d kasih tau cara invite orang msk NII. nah dasar saya ikut NII ini cuma dengan rasa penasaran saya ingin tau apaa sih tujuan mereka dan saya rasa cukup bwat informasi ke temen” saya , saya mulai deh gk sms mereka lg gk tlp mereka lg gk ngangkat tlp mereka gk bales sms mereka dan mulai cerita ke ortu ke temen” yg saya udah boongin selama ini gk lama sih gk sampe 3 minggu dan jalanin kehidupan saya seperti biasa lg nah kalo saya liat cerita” d internet katanya mereka d ancam mau d bunuh saya sih alhamdullilah blom pernah tp keluarga tambah protect sama saya, saya ke mana selalu d tanya sama sapa? minta no temen yg mau pergi sama saya? keluarga takut saya d culik lah d tengah jln d ancem mau d bunuh lah sama mereka

    nah saya minta pendapat dari mas nih menurut mas cara saya untuk keluar itu udah bener apa blom? trus kalo saya nerima anceman” kaya mau d bunuh gtu saya harus nyikapin nya kaya gmn?
    termaksih sebelumnya.


    ====

    Saudaraku,
    Langkah yang ditempuh sudah sangat benar cara Saudara keluar dari NII.


    Kalau ancaman itu hanyalah gertak sambal untuk menakut-nakuti saja. Sebenarnya mereka takut kehilangan Saudara bila keluar, otomatis mereka akan kehilangan salah satu sumber duit yang Saudara setorkan tiap bulan sebagai infaq. 


    Atau kehilangan salah satu jembatan untuk mencari anggota baru melalui teman-teman Saudara sebagai target incaran.

    Ceritakan juga masalah ini pada teman-teman sekitar, agar bisa saling membantu dan membentengi dari incaran Teroris NII KW9

    Salam,
    bahtiar – 08132 8484 289 – mantanii@yahoo.co.id
     
    • dita 4:49 pm on Agustus 24, 2011 Permalink | Balas

      Assalamu’alaikum. Wr. Wb

      Pak,, maaf sebelumnya,, boleh tidak saya meminta cerita anda tentang NII KW 9 itu.. karena saya penasaran ingin tau modus yang mereka lakukan khawatirnya mempengaruhi pola pemikiran saya,,
      Terimakasih..
      Wassalam

    • Sejuta Alzaytun 11:22 am on Mei 17, 2011 Permalink | Balas

      Ayo..!!! dukung al-zaytun untuk terus berkarya mendidik bangsa…
      Al-zaytun adalah Al-zaytun… Tempat Belajar dan Mengajar…
      NII adalah NII dan Ntah siapa Mereka… Biarkan Pemerintah yang mengurusnya…

      Ajak Kawan-kawan kita yang lain untuk mendukungnya…

    • sujud 6:15 pm on September 26, 2010 Permalink | Balas

      salam damai..say no to niikw9 dan zaytun..

    • johan 8:27 am on September 26, 2010 Permalink | Balas

      miris sekali pengalamanya mas…..

  • Bahtiar 11:57 pm on September 25, 2010 Permalink | Balas  

    TERORIS NII MELINTIR AYAT AL QURAN DEMI DUIT 

    Johnny ‘Kobra’ Tjahjono 13 September jam 16:16 Laporkan
    SELAMAT IDUL FITRI 1431 H
    Mohon Ma’af Lahir dan Batin..!
    Skrg sy berada di belakang mu wahai Bahtiar, karena sy sdh mantab keluar dr NII AlZaytun yg sesat menyesatkan itu.
    NIIZ=PEMERINTAHAN TARTAR yg dulu jg diperangi oleh Ibnu Taymmiyah.!
    Berpenampilan Islam namun menegakkan hukum buatannya sendiri yg bertentangan dgn Hukum Islam.!
    Manakala (ulil amri) menghalalkan yg haram yg tlh di-ijma-kan/merobah aturan yg sdh di-ijma-kan maka dia KAFIR lg MURTAD dgn ksepakatan para Fuqoha!
    (MAJMU AL FATAWA)

     
    • Sejuta Alzaytun 11:21 am on Mei 17, 2011 Permalink | Balas

      Mendidik adalah Cara terbaik untuk Meningkatkan Moral Bangsa…
      Maju Terus Al-zaytun… Maju terus Bangsa Indonesia

    • suarajagat 8:17 am on September 29, 2010 Permalink | Balas

      Saya amat berharap saudara bahtiar dan rakan2 dapat meruntuhkan NII/ Maahad al-Zaytun.

  • Bahtiar 10:28 pm on September 25, 2010 Permalink | Balas  

    MENGELUARKAN SAHABAT DARI TERORIS NII KW9 

    t0.gstatic.com



    Ass, pak..

    Saya punya teman yang menjadi kader aktif Teroris NII KW9 dan saya sudah punya berbagai buktinya. bagaimana cara terbaik agar sya bisa menyadarkan’y. Perlu untuk Bapak ketahui keluarga teman saya tersebut sudah putus asa menghadapi teman saya tersebut. 

    terima kasih…




    ===


    Wa’alaikum salam, caranya :

    1. Terus dampingi dan temanin dia. Tapi jangan menasehati atau menceramahi dia. Karena korban Teroris NII KW9 yang baru masuk biasanya sedang senang-senangnya atau bangga-bangganya menjadi anggota Teroris NII KW9. Kalau sampai Saudara menasehati atau menceramahi, maka Saudara akan dimusuhi, dibenci, dan dijauhi.
    2. Setelah Korban NII KW9 hidup lama mengalami pahit getir dan menyaksikan segala kenyataaan di dalam NII KW9, maka dia akan mencari teman untuk curhat. Dengarkanlah curhatnya, dan TETAP jangan pernah menceramahi atau menasehatinya, TAHAN dulu.
    3. Nah … setelah dia sendiri bilang ingin mendapat tanggapan dari Saudara, maka saat itulah saat yang tepat untuk menasehati dia dengan menunjukkan isi dari website https://niikw9.wordpress.com.
    4. Insya Allah, mata pikiran dan hatinya akan terbuka.
    5. Ok, silahkan dicoba, bila menemuhi kesulitan boleh sms ke 08132 8484 289 atau email di mantanii@yahoo.co.id
    Selamat beramar ma’ruf nahi mungkar,
    Salam,
    bahtiar – mantan nii kw9
     
    • Sejuta Alzaytun 11:19 am on Mei 17, 2011 Permalink | Balas

      Al-zaytun Adalah Lembag Pendidikan Murni…!!!!

  • Bahtiar 5:46 pm on September 9, 2010 Permalink | Balas  

    TERORIS NII, MENGAJARI DURHAKA PD ORANG TUA 

    GadiS~20 (G) : Aslm Pak, sy prmpuan 20 th. Sy sdh 4 bln jd ocha (orang kanan) tp skrg tdk aktip lg. Pak sbnarnya Negara Islam itu sendiri ada ga sih ? Klo mnurut sy ini hy karangan aja. Slma 4 bln di NII sy dilecehkan & dipermainkan
    Saya : Pelecehan apa saja yg dilakukan NII
    G : Mrka dgn seenaknya menjelek2kan keluarga & mpermainkan emosi sy.
    Saya : Kapan Sdri hijrah ?
    G : Juni 2010. Wkt hijrah mrk memuji2 kecantikan sy, menyuruh sy dandan utk memancing laki-laki dijebak masuk NII. Mobil ortu sring mrk dipinjem jg Pak.
    Saya : Wkt hijrah byr sadaqah brapa ?
    G : 5 jt & tiap bln mngeluarkan 1 jt utk oprasional mrka. Alhamdulillah ortu tahu sy kena aliran sesat NII
    Saya : Bgmn tanggapan ortu mengetahui Sdri ikut NII.
    G : Awalnya heboh, tp kmdn ortu mendampingi sy utk kluar dr NII
    Saya : Alhamdulillah ortu mengerti permasalan Anaknya
    G : Pak, sy ingin menanyakan doktrin2 yg pernah sy trima dr NII. Seperti hijrah, sebenarnya AQ mewajibkan tidak sih ? Dan apakah kita harus 100% AQ
    Saya : Hijrah wajib tp bkn bayar ke NII. Meninggalkan ajaran sesat Teroris NII adalah hijrah yg utama. AQ harus 100% tp dimulai dr diri sendiri & keluarga, bkn menyuruh org lain tp dirinya malah menghalalkan cara demi duit
    G : Lalu mengenai Negara Islam = surga. Apa itu benar ? Dan sebenarnya ttg mrka yg menganggap diri mrk rosul apa itu benar ?
    Saya : yaa itu kebenaran menurut mrk sendiri. Kenyataan masuk NII bkn ketenangan tp kegelisahan hati 😦
    G : Pak, sy sdh memasukkan 3 org teman sy ke NII
    Saya : Apakah Sdri py kontak mrk, sering2 disms syukur ketemu utk diceritakan kenyataan yang sebenarnya
    G : Klo yg I & III sdh sadar, yg II blum sadar jg, pdhl sdh sy tunjukkan semua bukti2. NII seneng dg temen II ini krn dia anaknya nurut2 aja, disuruh bayar brapapun juga mau.
    Saya : Yang penting Sdri. sdh berusaha hasilnya kita pasrahkan pd Allah. Jgn ragu utk mmberitahu kluarganya. Kasihan uang ortunya dibelokkan utk kegiatan Ajaran Sesat Teroris NII. Wkt keluar dr NII, dipersulit / dibiarin aja ?
    G : Dipersulit ! sampe detik ini mrk msh ngejar2 sy, sampe ke kampus sgala. Tp mrka ga brani datang ke rumah krn ortu sy tegas & keras pd mrka
    Saya : Laporin aja ke security & teman2 kampus bhw mrka adalah Gerombolan Teroris NII yg sdg mencari anggota baru utk diperas duitnya
    G : Pak, org2 NII pernah bilang ke sy agar tdk menuruti kata2 ortu krn mrka cuman perantara & kata mrka ortu yg sesungguhnya adalah Allah. Apa benar Pak ?
    Saya : Tempat bergantung sesungguhnya memang Allah SWT, tp bukan brarti tdk menuruti kata2 ortu itu durhaka namanya. Ingat nasehat Nabi : Ridha Allah ada di ke-Ridha-an Kedua Orang Tua kita.
    G: Terakhir Pak, akankah NII menang lalu membunuhi org2 yg kluar ? Sy brasa mau mati Pak, sy takut klo suatu hr nanti mrka menang
    Saya : He he he … itu PARNO … PARANOID 🙂 mana mungkin NII menang !!! Teroris NII menghalalkan segala cara apa mungkin di-ridhai Allah SWT untuk menang. Mrka ngomong begitu agar Sdri. takut & tdk jd kluar dr NII
    G : Trimakasih Pak, sy mkn brani menghadapi mrka bila datang2 lg.
    Saya : Sama-sama Sdri. kuatkan niat, terus berdo’a pd Allah SWT agar hati tenang.  Bila masih ada masalah sms lagi ke 08132 8484 289

     
    • Sejuta Alzaytun 11:16 am on Mei 17, 2011 Permalink | Balas

      Wahai Para Alumni Al-zaytun…
      Saat ini Al-zaytun sedang Merintih karena terus menerus dipojokkan…
      Ulurkan tangan Kalian… Mari Bersama-sama Kita Angkat Ma’Had Al-zaytun untuk Berjaya Lagi…
      Dukung terus Al-zaytun Untuk tetap Eksis Mendidik Bangsa Indonesia….

    • bara 11:03 pm on November 6, 2010 Permalink | Balas

      assalamu’alaikum, untuk gadiS(G), anda tahu yang membedakan perjuangan nabi muhammad dan nii alZaytun: yaitu kalo perjuangan nabi setelah madinah ditegakkan madinahnya tidak kembali masuk bawah tanah, kalo nii alzaytun mereka kembali kebawah tanah. dampaknya: karena peperangan nabi diakhiri dengan perjanjian hudaybiah maka setelah itu kedua negara bersahabat baik antar aparat negara maupun masyarakatnya sampai-sampai masyarakat mekah terkesan dengan ahlak penduduk madinah, yang pada akhirnya mereka masuk islam dan ketika masa perdamaian sudah selesai (dalam kurun waktu 10 tahun) negeri mekah seperti pohon yang dimakan ulat karena penduduknya sudah banyak yang islam. kalo nii alzaytun mereka sudah kehilangan petunjuk nabi, perjuangan mereka menuju futhuh mekah merupakan hasil pemikiran imamnya. makanya mereka hanya bersahabat dengan penguasa RI saja, sedang rakyat RI mereka perangi, malah banyak mudharatnya…… wassalam

    • Johnny Tjahjono 8:21 pm on September 13, 2010 Permalink | Balas

      Ass.Wr.wb.
      NII itu imamnya tidak legitimate oleh karena itu baiat menjadi gugur dgn sendirinya meskipun kita berjanji kpd Allah tetapi ulil amri tidak sah dan menegakkan hukum buatannya sendiri meskipun berpenampilan Islam sehingga manakala ulil amri merobah ijma maka hukumnya Kafir lg Murtad.!

    • agusisdsiyanto 5:14 am on September 11, 2010 Permalink | Balas

      blog yang bagus dan smoga saja berguna bagi kaum muslimin yang memang sedang mandapat musibah dg pemahaman sesat NII dan yang sejenis dg mereka. Kebetulan Tahun ’90-an saya juga punya cerita yang hampir sama saat didatangi mereka. Syubhat-syubhat mereka sebenarnya sangatlah lemah bahkan lebih lemah dibandingkan dengan sarang laba-laba. Tentu saja bagi yang sudah memahami ilmu agama yang benar. Harapan saya smoga weblog ini juga bisa menampilkan bagimana ulasan ulama tentang syubhat-syubhat mereka. maaf, seperti yang sy posting di ” 6 artikel tentang TERORISME BUKAN AJARAN ISLAM ” di link berikut : http://agusisdiyanto.wordpress.com/2010/09/07/terorisme%e2%80%a6-bukan-dari-islam-bag-16/ Mohon maaf, smoga bermanfaat.

  • Bahtiar 5:45 pm on September 9, 2010 Permalink | Balas  

    TERORIS NII, MENEBAR TRAUMA GENERASI MUDA 

    Mantan NII (MN) : Asslm Pak, maaf mengganggu. Sy korban NII, tp sy sdh kluar & b’henti b’hbngan dgn mrka sjk pertngahn April 10. Sygnya sy bru cari tau ttg NII di internet stlh sy kluar :(. Krn bln ini bln ramadhan, sy brtnya2, apkah puasa sy sah? Apakah ada hal2 yg hrs dilakukan stlh kluar dr NII ?

    Saya : Puasa Anda sah, malah bila msh di NII puasa dipertanyakan. Krn NII adlh Gerombolan Teroris yang menjanjikan tegaknya AQ tp prakteknya hy mencari anggota sbyk2’y utk diperas uang/duitnya. Bgmn bs msk NII ?

    MN : diajak teman kerja April 2010

    Saya : Saat hijrah byr brapa ?

    MN : 2,5 Jt. Wkt itu sy bngung skli bgmn m’dptkan dlm smalam. Pak, knp mrka brani mengatasnamakan Islam & AQ smata utk m’dptkan uang ?

    Saya : Mrk ingin mrusak Islam dr dlm & membuat trauma anak2 muda pd Islam

    MN : OOoo … Pak, knp mreka sk skali mentilawah smpai larut malam bhkan menginap ? Apa gunanya ? Sy sampai dimarahi Ibu pulang mala berulang kali wkt itu 😦

    Saya : agar calon korban’y mau menuruti smua khendak mrka

    MN : Astagfirullah ! Sy wkt itu mnangis sesdh pulang hijrah krn Ibu mngetahui kebohongan sy mnginap. D dlm hati sy marah & jengkel pd mrka. Alhamdulillah sy cepat sadar & kluar dr NII

    Saya : Lalu bgmn mndptkan uang utk hijrah tsb

    MN : ambil dr tabungan saya sejak SMP, Pak. Sy betul2 terpgrh oleh doktrin mrk

    Saya : Total brapa lama di NII

    MN : 8 hari Pak

    Saya : Kejanggalan apa aja yg dtemui di NII ?

    MN : Dsurh lepas jilbab, disurh mndkati teman2 lwan jenis utk dijdkan BT, disrh bolos kerja, diajari cr bohong pd ortu utk mndptkan uang

    Saya : Saat menyatakan kluar dr NII dipersulit atau dibiarkan saja !

    MN : Awalnya dipersulit, tp tman yg ngajak, sy bentak2 krn mengenalkan NII & ancam lapor pd tman2 lain, mrk tdk pernah mghbngi sy lg

    Saya : Alhamdulillah akhirnya lepas dr NII. Smoga mnjd bekal pengalaman hdp yg bharga & tdk trauma.

    MN : Iya Pak, terima kasih atas kesempatan berkonsultasi

    Saya : Sama-sama, bila ada yang ingin ditanyakan  sms lg ke 08132 8484 289

     
    • Arif Wicaksono 11:11 am on Mei 17, 2011 Permalink | Balas

      sudah ke al zaytun blm? kl blm, jgn sok tau,, jgn kata katanya,,

      Perguruan Tinggi: Sepuluh Nopember Institute of Technology ’05 Networking
      SMA: Ma’had Al-Zaytun
      Perusahaan: KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM
      Jabatan : Jakarta
      Masa Kerja: Desember 2009 hingga sekarang

      facebook.com/paktua

    • mamu 2:44 pm on Januari 27, 2011 Permalink | Balas

      Kenapa Pemerintah tiada berdaya?????…Saya sipa berjihad memerangi NII AL Zaytun..!!!!

    • Johnny"Kobra"Tjahjono 2:37 pm on Oktober 1, 2010 Permalink | Balas

      NII itu komunis berkedok Islam yg menggunakan Dalil Naqli berbentuk penggalan2 ayat dr bbrp surat yg dijahit rapih membentuk sistem indoktrinasi new member recruitment yg disebut MH/Musyahadatul Hijrah.! Berbahaya sekali kelompok ini.! Membelah ukhuwah ummat Islam dgn mengkafirkan siapa sj yg blm Hijrah! Sangat komunis, menghalalkan sgala macam cara perolehan dana pembangunan alzaytun. Menanamkan kebencian kpd eksistensi NKRI & menentang AllohSWT, menetapkan mahad alz sbgai ibukota NII & Ka’bah jemaatNiiz.!

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal