Updates from November, 2010 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Bahtiar 3:14 pm on November 30, 2010 Permalink | Balas  

    NOMER-NOMER HP RELAWAN KORBAN NII ZAYTUN 

    08xxx xxxx xxx : Assalaamu’alaikum Pak Bahtiar, saya mahasiswi baru, Saya sudah ikut NII kira-kira 1 bulan 3 hari dan saya juga sudah mengajak teman SMU saya masuk NII 1 orang. Saya ingin keluar, saya sudah berdebat sengit dan berusaha menghindar setelahnya. Mohon bantuannya, agar saya bisa keluar dari masalah ini dengan baik.

    08132 8484 289 : Jangan menghindar, bila perlu datangi markas mereka dan nyatakan dengan tegas bahwa Saudara/i keluar dari NII. Katakan NII hanya ujung-ujungnya DUIT. Di awal tilawah saja terasa manis, setelah masuk isinya cuman DUIT … DUIT melulu. Ceritakan pada orang-orang di sekitar Saudara/i, bahwa mereka menyebarkan ajaran sesat dan penodaan agama. Dengan begitu mereka akan pergi meninggalkan lingkungan tersebut. Syukur-syukur mereka ikut sadar. Bila Saudara/i menghindar terus, maka akan dikejar sampai kapanpun. Mereka masih berharap dapat mempengaruhi pikiran Saudara/i sehingga bisa dimintai DUIT atau disuruh mencari anggota baru melalui teman-teman Anda.

    08xxx xxxx xxx : Apa iya Pak, kalau saya keluar dari NII berarti saya KAFIR, FASIQ, DZOLIM, dan bagaimana dengan bai’at saya ? Saya takut Pak 😦

    08132 8484 289 : He he he … rasa takut tersebutlah yang menjadi sasaran empuk NII untuk terus meng-intimidasi Anda. Mereka sengaja mengolok-olok Anda dengan sebutan Kafir, Fasiq, ataupun Dzolim agar Anda takut dan mengurungkan niat untuk keluar. Anda merupakan aset berharga bagi NII, karena bila Anda keluar, mereka tidak lagi mendapat uang / infaq bulanan dari Anda, tidak dapat mendapat anggota baru dari teman-teman di sekitar Anda. Tentang bai’at, otomatis bai’at BATAL dengan sendirinya, karena tidak digunakan sebagaimana mestinya, Bai’at NII bukan untuk ber-amar ma’ruf nahi mungkar malah digunakan untuk memeras umat jasmani dan rohani. Semakin lama di NII, Anda juga semakin banyak DOSa, karena harus mengajak teman-teman masuk NII dan melakukan seperti apa yang mereka lakukan. Soo, jangan takut 🙂 Bila perlu ajak keluarga Anda atau sahabat-sahabat Anda untuk menghadapi mereka.

    08xxx xxxx xxx : Iya Pak, saya juga berfikir demikian. 08132 8484 289 : AL Quran & AL Hadist mengajarkan umatnya untuk berfikir kritis dan berani, bukan jadi penurut dan takut pada satu sumber penafsiran saja. 08xxx xxxx xxx : Baik Pak, trus kalau menjalankan Al Quran secara Kaffah bagaimana Pak ? Apakah tidak terbentur lingkungan ?

    08132 8484 289 : Laksanakan dan praktekkan pada diri dan keluarga Anda sendiri. BIla berbenturan dengan lingkungan jangan dipaksakan, karena nabi tidak mencontohkan pemaksaan.

    08xxx xxxx xxx : Baik Pak, terima kasih. Apakah saya boleh minta nomer HP Eks NII yang bisa diajak tukar pendapat. Saya butuh banyak sumber untuk menguatkan diri saya sendiri. Saya belum berani cerita pada ortu atau teman-teman sendiri. Malu dan Takut 😦

    08132 8484 289 : Saudara dapat menelpon / sms ke : 081220890043 Bapak Ade Mantan Bupati NII Jawa Barat, 081398933657 Bapak Matahari Timur Eks NII Bogor, 081388207555 Bapak Johny Eks NII Bekasi, 085224210241 Bapak Gito Eks NII Cilacap pernah jadi Muadhaf Karyawan Mahad Zaytun, 085295912372 Bapak Eka Mantan NII Jogja pernah jadi Muadhaf Karyawan Mahad Zaytun, 081219251431 Bapak Adriansyah Eks NII Bintaro Tangerang pernah jadi Muadhaf Karyawan Mahad Zaytun, 08161995414 Bapak Fahmi Eks NII Jawa Timur, 08567899431 Bapak Anto Eks NII Jakarta Pusat, 089851511228 Bapak Iwan Eks NII Jawa Tengah, 081389565471 Bapak Rahmat Eks NII Kalimantan pernah menjadi Ustadz / Mudaris Mahad Zaytun, 02817667337 Bapak Djiran Purwokerto, 085220198669 Bapak Wahyudin Eks NII Sumedang Jawa Barat, dan 02747137244 Bapak Budi Eks Bupati NII Wilayah Jogja.

    Note : info lebih lengkap dapat klik https://niikw9.wordpress.com

    Iklan
     
    • sujud 8:59 pm on November 30, 2010 Permalink | Balas

      +82
      njih sami2 pak bahtiar…jabat erat,

    • bahtiar 5:14 pm on November 30, 2010 Permalink | Balas

      Maturnuwun Pak Sujud

      EndonesA kode negaranya +62, kalau Pak Sujud kode negarane pinten 🙂

      Salam jabat erat,
      bahtiar

    • sujud 3:50 pm on November 30, 2010 Permalink | Balas

      tak tambahin pak bahtiar..01068705756.sujud.
      eks banyumas.

  • Bahtiar 3:14 pm on November 30, 2010 Permalink | Balas  

    NOMER-NOMER HP RELAWAN KORBAN NII ZAYTUN 

    08xxx xxxx xxx : Assalaamu’alaikum Pak Bahtiar, saya mahasiswi baru, Saya sudah ikut NII kira-kira 1 bulan 3 hari dan saya juga sudah mengajak teman SMU saya masuk NII 1 orang. Saya ingin keluar, saya sudah berdebat sengit dan berusaha menghindar setelahnya. Mohon bantuannya, agar saya bisa keluar dari masalah ini dengan baik.

    08132 8484 289 : Jangan menghindar, bila perlu datangi markas mereka dan nyatakan dengan tegas bahwa Saudara/i keluar dari NII. Katakan NII hanya ujung-ujungnya DUIT. Di awal tilawah saja terasa manis, setelah masuk isinya cuman DUIT … DUIT melulu. Ceritakan pada orang-orang di sekitar Saudara/i, bahwa mereka menyebarkan ajaran sesat dan penodaan agama. Dengan begitu mereka akan pergi meninggalkan lingkungan tersebut. Syukur-syukur mereka ikut sadar. Bila Saudara/i menghindar terus, maka akan dikejar sampai kapanpun. Mereka masih berharap dapat mempengaruhi pikiran Saudara/i sehingga bisa dimintai DUIT atau disuruh mencari anggota baru melalui teman-teman Anda.

    08xxx xxxx xxx : Apa iya Pak, kalau saya keluar dari NII berarti saya KAFIR, FASIQ, DZOLIM, dan bagaimana dengan bai’at saya ? Saya takut Pak 😦

    08132 8484 289 : He he he … rasa takut tersebutlah yang menjadi sasaran empuk NII untuk terus meng-intimidasi Anda. Mereka sengaja mengolok-olok Anda dengan sebutan Kafir, Fasiq, ataupun Dzolim agar Anda takut dan mengurungkan niat untuk keluar. Anda merupakan aset berharga bagi NII, karena bila Anda keluar, mereka tidak lagi mendapat uang / infaq bulanan dari Anda, tidak dapat mendapat anggota baru dari teman-teman di sekitar Anda. Tentang bai’at, otomatis bai’at BATAL dengan sendirinya, karena tidak digunakan sebagaimana mestinya, Bai’at NII bukan untuk ber-amar ma’ruf nahi mungkar malah digunakan untuk memeras umat jasmani dan rohani. Semakin lama di NII, Anda juga semakin banyak DOSa, karena harus mengajak teman-teman masuk NII dan melakukan seperti apa yang mereka lakukan. Soo, jangan takut 🙂 Bila perlu ajak keluarga Anda atau sahabat-sahabat Anda untuk menghadapi mereka.

    08xxx xxxx xxx : Iya Pak, saya juga berfikir demikian. 08132 8484 289 : AL Quran & AL Hadist mengajarkan umatnya untuk berfikir kritis dan berani, bukan jadi penurut dan takut pada satu sumber penafsiran saja. 08xxx xxxx xxx : Baik Pak, trus kalau menjalankan Al Quran secara Kaffah bagaimana Pak ? Apakah tidak terbentur lingkungan ?

    08132 8484 289 : Laksanakan dan praktekkan pada diri dan keluarga Anda sendiri. BIla berbenturan dengan lingkungan jangan dipaksakan, karena nabi tidak mencontohkan pemaksaan.

    08xxx xxxx xxx : Baik Pak, terima kasih. Apakah saya boleh minta nomer HP Eks NII yang bisa diajak tukar pendapat. Saya butuh banyak sumber untuk menguatkan diri saya sendiri. Saya belum berani cerita pada ortu atau teman-teman sendiri. Malu dan Takut 😦

    08132 8484 289 : Saudara dapat menelpon / sms ke : 081220890043 Bapak Ade Mantan Bupati NII Jawa Barat, 081398933657 Bapak Matahari Timur Eks NII Bogor, 081388207555 Bapak Johny Eks NII Bekasi, 085224210241 Bapak Gito Eks NII Cilacap pernah jadi Muadhaf Karyawan Mahad Zaytun, 085295912372 Bapak Eka Mantan NII Jogja pernah jadi Muadhaf Karyawan Mahad Zaytun, 081219251431 Bapak Adriansyah Eks NII Bintaro Tangerang pernah jadi Muadhaf Karyawan Mahad Zaytun, 08161995414 Bapak Fahmi Eks NII Jawa Timur, 08567899431 Bapak Anto Eks NII Jakarta Pusat, 089851511228 Bapak Iwan Eks NII Jawa Tengah, 081389565471 Bapak Rahmat Eks NII Kalimantan pernah menjadi Ustadz / Mudaris Mahad Zaytun, 02817667337 Bapak Djiran Purwokerto, 085220198669 Bapak Wahyudin Eks NII Sumedang Jawa Barat, dan 02747137244 Bapak Budi Eks Bupati NII Wilayah Jogja.

    Note : info lebih lengkap dapat klik https://niikw9.wordpress.com

     
  • Bahtiar 11:34 am on November 30, 2010 Permalink | Balas  

    CONTOH KEBEJATAN NII ZAYTUN 

    08XXX XXXX XXX : Assalamualaikum pak Bahtiar. Pak, adik saya kan sdh keluar dari NII. Saya juga sdh menelpon ketiga org anggota NII dan menyatakan bahwa adik saya sdh bukan anggota NII lagi, jadi jgn coba2 untuk mencari adik saya, kalau masih tetap mencari, saya akan lapor polisi. Tapi pak, anak2 NII itu terus2an mencari tau dimana keberadaan adik saya, saya jadi jengkel. Saya sms anak2 NII itu dg kata2 kasar krn saya sangat kesal sekali dg apa yg mereka lakukan kpd adik saya. Saya hrs gmn ya pak? sayangnya saya tidak tau dimana mereka berada. Saya sudah lapor kpd pimpinan di tempat kerjanya salah seorang anggota NII itu, tapi tetap saja dia msh bekerja disitu, tapi agak lega sedikit krn 1 pabrik sdh tau semua klo yang mengajak adik saya adalah anggota NII, sehingga teman2 adik saya yg lain bisa waspada. Terimakasih ya pak, Wassalam.

    08132 8484 289 : Wa’alaikum salam Saudara/Saudari. Apa yang sudah Saudara/i lakukan adalah benar, yaitu melawan mereka, mengancam melaporkan polisi, dan memberitahu semua rekan-rekan kerjanya atau masyarakat sekitar agar waspada. Bila perlu konsultasi dengan Bidang HRD di perusahaan tersebut, karena ajaran mereka mengganggu semangat bekerja karyawannya. Orang-orang NII itu memang tidak akan diam dan akan terus mengganggu Adik Saudara/i, sampai Adik menampakkan keberaniannya melawan mereka. Jadi Sang Adik jangan dibiarkan sendiri, usahakan ada yang mengawal, karena kalau sendirian akan dipengaruhi dan dikeroyok orang-orang NII lagi

    08XXX XXXX XXX : adik saya sekarang sdh di kampung pak, tgl 21 Nov 2010 kemarin keluarga dari kampung datang untuk menjemput adik saya. Kampung saya di Indramayu, tapi agak jauh dari Mahad Zayton nir rojiim itu, huh kesal saya.
    saya sdh menyuruh adik saya ganti nmr hp dan tidak menghubungi anggota nii sialan itu lagi, teman 1 kost-an adik saya yg memberitahu perihal kedatangan org2 nii itu mencari cari adik saya. kalau saja saya tahu kontrakan anak2 nii itu, suami dan teman2nya akan mendatangi mereka, sayang kami tidak tahu mereka tinggal dimana. datang ke pabrik tempat pengajak itu bekerja terbentur dg security. Pengen saya tonjok saja anak2 NII itu

    08132 8484 289 : Benar Saudara/i. Adik diisolasi dari gangguan NII. Ditenangkan hati dan batinnya. Setelah normal disemangati kembali untuk bekerja dan berani melawan NII. Kenalkan Adik dengan bacaan-bacaan atau tulisan-tulisan orang-orang yang telah sadar dari NII. Insya Allah itu akan mempercepat kesembuhan mental, batin, dan pikirannya.

    08XXX XXXX XXX : padahal adik saya sdh saya srh berhenti bekerja, ko mereka msh penasaran sj dengan adik saya, logikanya kan adik saya sdh tidak punya uang lagi krn tdk bekerja, lantas mereka mau morotin apanya dong dr adik saya….adik saya sekitar 2 minggu diajak pengajian sesat itu, 3x ngaji dari kontrakan ke kontrrakan, 1x diajak hijrah ke suatu tempat dimana mata adik saya diharuskan ditutup, menurut adik saya tempat hijrah itu di daerah Jakarta Utara. setelah hijrah dan malamnya disuruh menginap, adik saya merasa semakin yakin kalau ajaran itu ga benar. kemarin malam, saya coba menelpon orang2 nii itu lagi tapi mereka tidak mau menerima telepon dari saya, akhirnya saya pakai nmr hp saya mengaku bahwa nmr yg saya pergunakan adalah nmr baru adik saya, dg harapan ada balasan dari mereka, tapi nyatanya mereka mengabaikan saja semua sms dari saya. Mereka benar2 menggangu ketentraman kehidupan adik saya, keluarga saya, dan semua keluarga di kampung saya

    08132 8484 289 : Saat ini Adik memang tdk bekerja scr logika tdk py uang tp suatu saat akan py uang & diporotin lg

    08XXX XXXX XXX : astagfirullahal azhiim…. mereka ga puas ya klo ga menghancurkan kami sampai sehancur-hancurnya. semoga gerakan nii bisa hancur sampai ke akar2nya suatu saat nanti, amin. Makasih ya pak Bahtiar, pengetahuan saya tentang bejatnya nii jadi bertambah

    08132 8484 289 : Sama-sama Saudara/i. Semoga Adik cepat pulih dan keluarga tenang kembali. Note : Tips pemulihan korban NII KW 9 Zaytun dapat dibaca di klik https://niikw9.wordpress.com

     
  • Bahtiar 4:11 pm on November 29, 2010 Permalink | Balas  

    LULUSAN ZAYTUN 

    Sumber : http://tahoeisi.blogspot.com/2010/11/al-zaytun-benar-atau-salah.html

    Al Zaytun : BENAR atau SALAH…????

    allow dab…….jumpa lagi bersama ane….tahoe gak tentang sekolah islam di indramayu yang guede itu….kalo gag salah namanya AIS (al zaytun international school)…..itu dia dab ulasan kita kali ini…… yaitu mengenai rumor rumor yang ada di  dalamnya.

    AIS itu bisa di sebut pesantren,kampus,sekolah,stadion…..etc,banyak lhah…. ane termasuk dalam daftar lulusan sana dab….makanya kuping ane kadang panas juga klo banyak orang yang menghina AIS.

    kebanyakan orang bilang AIS  itu….sesat lah….ga bener lah…..gede lah…..mahal lah……bener atau salah tuh rumor……yang ketiga dan yang ke empat sih kayaknya bener… coba kita ulas celaan yang di lontarkan orang orang itu

        * kalo solat ga wudhu

    yaelah bu…….kalo lagi solat ya solat…..wudhu ya wudhu ngasal neh kadang gosip masa solat sambil wudhu

        * ada bom di bawah tanah

    buat apa sih bu……bikin goa bwat nyimpen bom…sampe tuh densus88 percaya…pas uan jadinya ane di jagain densus dah…maap ye…kita ni pelajar bukannya bang em top…ngawur ente dab…….

        *  gurunya pada ngajarin hal hal yang melenceng

    serius dalam belajar istigfar bu….klo percaya ama neh ni gosip….pernah punya guru kan????apalagi di AIS yang jam mengajarnya tinggi,pisah sama keluarga…jarang pulang…ane nih jadi murid di sana ga pernah merasa di ajarin yang gag bener…. Kimia ya kimia…pusing, apalagi mtk tuh, musing dll.

        *  infak dan sodakoh buat beli mobil dan rumah

    kayaknya nih yang bilang gini tuh orang yang keabisan fitnah….ampun deh…..loe gak liat tuh gedung gedung segede gitu sama listrik,subsidi siswa, bayarnya pake apa dab….pake ember…..apa panci…… yang ngelola AIS tuh orang berduit yang rata rata punya PT sendiri,mobil ama rumah mah udah punya banyak sebelum al zaytun di bangun malah mereka nyumbang terus agar nih  sekolah terus bergengsi di kancah internasional…..

        * lulusan AIS ga bakal dapet kerja

    saya sudah dapat kerja tuh……..

        * lulusan ais tuh pengikut aliran nii semua

    ane tuh belajar di AIS ga ada tuh yang ngajarin harus kontra sama indonesia ada kham(kewarganegaraan dan hak asasi manusia) yang selalu mengajari untuk mencintai indonesia, sekali lagi nih ane jelasin sebagai pelajar tugas kami adalah belajar dan belajar palingan yang di maksud orang nii tuh yang udah bosen aja sama kekacauan di negara kita ini… dan mungkin frustasi para gara wakil rakyat pada goyang sama artis dangdut di meja sidang. apalagi si gayus tuh…kenapa dia yak…???tanya aja sendiri dab….

        *  kalo AIS adalah nii,dan nii itu sesat

    negara indonesia… ente akan befikir : “negaraku tercinta…”coba kalo di tengahnya ane tambah kata islam..,akan menjadi begini ,… negara islam indonesia…ente akan berfikir : “sesat tuh…” lho kok begitu….?!gara gara “islam” dong indonesia jadi sesat…agama loe apa dab….. harusnya ente senang dong…udah negara kita ini indah umat islamnya terbesar di dunia,seharusnya kan negara kita yang jadi panutan umat islam di dunia dab…di tambah hukum islam yang menjunjung tinggi kesejahteraan dan kebahagiaan warga negara indonesia di dunia maupun di akhirat kelak…. berkah atau bukan kalau begitu dab….??coba dah ente fikir lagi hukum kita yang udah di anggap adil itu
    contoh :

        * mbah minah mengambil 3 buah biji coklat yang sudah jatuh dari pohon di kebun milik suatu  perusahaan yang menurutnya daerah itu masih liar, untuk bertahan hidup.
        * pejabat negara yang mengambil uang hasil pajak dari rakyat dari lembaga pajak negara untuk keuntungan pribadi.
        * maling ayam untuk bertahan hidup

    mbah minah dan pak pejabat dapat ancaman hukuman yang sama,yakni 4 bulan penjara,untungnya mbah minah ga jadi di hukum karena banyak yang ngebelain dia,walau sempat di tahan selama 1 hari. dan pada persidangan pertamanya maling ayam dan pejabat berhalangan hadir,alasannya pejabat        : alasan kesehatan maling ayam : sudah tewas di bakar di jalan oleh masa. tuh dia dab yang ane tahu tentang hukum,mohon maaf  kalo penjelasan ane ada yang salah……

    piye dab…??!!searah ga sama ane…..kalo nggak juga ga papa…soalnya ane kan cuma manusia biasa yang punya banyak salah….dan untuk sekedar info….rata rata orang yang mencela sekolah ini adalah mantan pelajar,karyawan yang di keluarkan dari ais karena melakukan pelanggaran dari peraturan di ais…..
    contoh : maling duit,              jual masako,              calo hape,etc.

     dan sekedar info lagi nih tentang orang yang sering banget mencela AIS tanpa tujuan, bisa anda lihat wajahnya di link si pencela al zaytun, nih orang kalo masalah ejek ngejek dia jagonya,astagfirullah…apa dia termasuk kategori yang di keluarkan dari AIS ya?? jadi semoga aja ente-ente barangkali yang masih ada pikiran jelek tentang AIS bisa lebih menilai lagi. terimakasih udah baca artikel saya…kalo ane ada kesalahan di artikel ini malam di al zaytun silahkan kirimkan komentar anda pada blog ane ini tahoeisi.blogspot.com

    Sumber : http://tahoeisi.blogspot.com/2010/11/al-zaytun-benar-atau-salah.html

     
  • Bahtiar 1:06 am on November 29, 2010 Permalink | Balas  

    DIAJAK KETEMU ORANG-ORANG NII ? 

    08xxx xxxx xxx : Ass. Pak Bahtiar. Maaf sms mengganggu, ada teman saya kenalan saat bai’at hijrah, katanya dia mau ketemu dengan saya, terus dia sudah tidak yakin lagi dengan NII. Kira-kira kalau nanti saya ketemu dengan dia saya ngomong apa yaa Pak ? Saya kasihan lihat dia dimintain uang terus oleh pimpinannya di NII. Yang kedua teman saya yang ngajak saya ke NII dia sms saya tadi. Sebenarnya saya sudah 2 bulan sejak menyatakan keluar dari NII tidak kontek-kontekkan lagi. Dia ngajakin saya ketemuan, katanya ada yang mau ditanyain. Dia sepertinya juga lagi ada masalah gitu Pak. Kira-kira saya menerima atau menolak dia, Pak ?

    08132 8484 289 : Wa’alaikum salam Saudara. Yang pertama, temui dan ceritakan saja pengalaman Saudara selama di NII hingga keluar. Bila dia ingin bercerita maka dengarkan dengan seksama. Yang kedua, temui juga tapi tetap waspada kalau dia minta atau pinjam uang jangan pernah dikasih walau serupiahpun. Kalau bisa ketemunya di rumah Anda sendiri jangan ditempat yang dia inginkan nanti Anda dikeroyok seperti saat diskusi tilawah pengenalan NII.

    Note: kisah-kisah nyata tentang NII dapat di klik https://niikw9.wordpress.com

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal