NASEHAT URANG AWAK TUK KORBAN NII ZAYTUN

Safril Aulia Rahman :
NII ITU SESAT !!
Kemarin pada jam 17:49

Safril Aulia Rahman :
KARNA AJARANNYA SAMA SEKALI TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN NABI MUHAMMAD .. JIKA MENGIKUTI ALIRAN INI BERARTI BUKAN PENGIKUT NABI MUHAMMAD. DAN JIKA BUKAN PENGIKUT NABI MUHAMMAD BERARTI KAFIR. KAFIR ITU SESAT. DAN SESAT ITU TEMPATNYA DI NERAKA JAHANNAM !!
Kemarin pada jam 21:43

Kodenk Deui :
Memangnya apa yang tidak sesuai…?
Kemarin pada jam 21:48 ·

Safril Aulia Rahman :

MAU SAYA BERIKAN CONTOH?
1. NII MENGAJARKAN JIKA BELUM DIHIJRAH OLEH MEREKA, MAKA SETIAP UMAT ISLAM ITU KAFIR! SHOLAT DAN MENGERJAKAN AMAL IBADAH SETIAP MANUSIA YANG BELUM DI HIJRAH MAKA TIDAK AKAN DITERIMA. SEKARANG GW TANYA.. HADIS DAN AYAT QUR-AN MANA YANG MENERANGKAN KALIMAT DIATAS?
2. JIKA INGIN DIHIJRAH MAKA WAJIB BAYAR. BAIK ITU DICICIL MAUPUN LUNAS. DAN GA MEMANDANG HALAL ATAU HARAMNYA SUMBER UANG TERSEBUT. YANG PENTING BAYAR! TEMEN GW UDAH BANYAK YANG JADI KORBAN BUSUK ORANG” NII. SEKARANG GW TANYA. APA RASUL PERNAH NYURUH SEORANG MUALAF BAYAR DULU KALO MAU MASUK ISLAM??
3. ORANG” NII BERANGGAPAN SHOLAT 5 WAKTU HANYA DI ALZAYTUN BAGI DIA ALZAYTUN ITU IBARATNYA DIA SUDAH BERHIJRAH KE MADINAH. KLO TEMPAT LAIN MASIH DI MEKAH MAKA GAK WAJB MENJALANKAN SYARIAT ISLAM. BERZINA SELAIN DI TEMPAT ALZAYTUN ITU TIDAK BERDOSA. SEKALI LAGI GW TANYA. AYAT QUR-AN DAN HADIS MANA YANG MENJELASKAN KATA” SEPERTI ITU? PERNAH KAN RASUL BERBICARA SEPERTI ITU? ATAU BAHKAN MENDATANGI TEMPAT ITU? JELASKAN SEACARA LOGIKA DAN FAKTA PERTANYAAN DIATAS KALO COMMENT INI MAU GW BALES LAGI. JIKA JAWABANNYA ANEH” TIDAK AKAN SAYA TANGGAPI
GW GA AKAN KEPANCING EMOSI
MASYA ALLAH..
11 jam yang lalu

Kodenk Deui :

Setahu saya Nabi Muhamad, justru banyak muamalah yang dikerjakan di mekah, dan setahu saya nabi wafat beberapa tahun setelah beliau di madinah. jadi kebanyakan beliau menjarkan islam di mekah. Jadi kenapa Alzaitun seperti diatas?
11 jam yang lalu ·

See Banter :

Sdr Safril!! Sepakterjang jamaah NIIZ memang sudah jelas-jelas bukan ajaran Islam. Mereka sudah tahu itu, tapi mereka tetep saja mengatakan kepada korbannya bahwa ajaran NIIZ adalah kebenaran. Begitulah kesesatan!! Yang sudah sadar atau yang belum terjerumus tentu tak akan mau menjadi umat sesat.
4 jam yang lalu ·

Safril Aulia Rahman :

@Kodenk, itu bukan jawaban dari pertanyaan saya.. sama sekali ga nyambung!! sekarang sudah jelaskan kalo NII itu sesat!
@See Banter : benar apa yang anda katakan.. teman” saya sudah banyak yang jadi korban.. gara” 1 orang saja bisa berkembang jadi berlipat lipat seperti virus. kasihan teman saya yang dari kampuang, mreka tidak tau apa”. setelah didoktrin uang kiriman dari orang tua nya langsung abis dan jadi sering bolos. benar” biadab
3 jam yang lalu ·

Waspada Nii Zaytun :

Terimakasih Sdr. Safril, Sdr. Kodenk, dan Sdr. See Banter. Apakah boleh percakapan di ini kami muat di https://niikw9.wordpress.com/ agar generasi muda lain yang tidak punya akun facebook bisa ikut membacanya dan berhat-hati terhadap ajaran ini ?
Salam, Bahtiar, Eks NII Zaytun, 08132 8484 289, bahtiar@gmail.com
2 jam yang lalu ·

Sumber :

1. http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=162489423808947&id=1671661054&refi…
2. Safril Aulia Rahman : http://m.facebook.com/profile.php?id=1671661054&v=info&refid=17
3. Kodenk Deui : http://m.facebook.com/profile.php?id=100001141466213&v=info&refid=17
4. See Banter : http://m.facebook.com/profile.php?id=100001005144488&v=info&refid=17