MAHASISWI UNIMED MEDAN HILANG KARENA NII GADUNGAN

Jeni Arista Andini

Jeni Arista Andini

From    : Mhd Nasuhan (nasuhanmhd@yahoo.co.id)
to    : bahtiar@gmail.com
date    : Wed, Apr 27, 2011 at 10:25 PM
subject    : KORBAN NII KW 9

As.Wr.Wb Pak Bahtiar, saya Pak Nasuhan, kemanakan saya yang hilang sejak bulan Maret 2008, ketika aktif kuliah di UNIMED MEDAN beserta dua orang rekan sekelasnya dan sekaligus teman satu kamar kost di Jl.Pelita kampung durian Medan, ketiganya sampai detik ini Rabu 27 April 2011 belum pernah dapat kabar beritanya dimana dan bagaimana kabar anak-anak kami berada.

Kami sudah berusaha semaximal mungkin untuk mendapatkan kemanakan kami tersebut baik melaporkan kepihak yang berwajib dari Polresta Kota Binjai, Polresta Kampung durian tempat kejadian hilangnya kemanakan kami hingga kami sudah melaporkan ke POLTABES MEDAN dan kami sudah memasukan ke media masa koran Harian Post Metro dan ke pihak Kampus dimana mereka berkuliah, namun hingga detik ini juga belum membuahkan hasil, kami sekeluarga memohon kepada saudara-saudara kami sebangsa dan setanah air untuk dapat memberitahukan kepada kami pihak keluarga jikalau mengetahuai kemanakan kami berada.

Nama-nama kemanakan kami yang hilang beserta biodatanya :

Nama              :     Jeni Arista Andini
Tpt/Tgl Lahir     :     Binjai / 1 Januari 1987
Alamat            :     Jl.Mayjend Sutoyo No.50 Kel.Sukamaju Kec.Binjai Barat Kota Binjai Prov.Sumatera Utara Indonesia
Umur              :     24 Tahun
Status            :     Mahasiswi Unimed Medan Stambuk 2005,Jurusan PGSD

Jeni Arista Andini lebih akrab dirumah dipanggil Rista, jika teman sekolah dan kampus selalu dipanggil Jeni atau Rista

1. Tamat sekolah SD Inpres psr.X kel. Sukamaju binjai Barat tahun 1999,
2. Tamat SLTP/SMPN 10 Binjai tahun 2002 ,
3. Tamat SMU Taman Siswa Binjai tahun 2005,
4. Menjadi mahasiswi UNIMED jurusan PGSD stambuk 2005

dan hilang tidak tau keberadaannya bulan Maret 2007 hingga sekarang beserta teman sekampus dan sekamar kostnya bernama : EFRIDA dan PITA, hingga sekararang belum ada kabar berita keberadaan mereka.

Berikut ini foto Jeny Arista Andini, panggilan di keluarga Rista, panggilan teman2 di kampus Jeny dan sebelum hilang, ketika setelah diformat oleh anggota NII KW 9, diberi nama Melly, foto ini dicetak tahun 2005 ketika mau kuliah di UNIMED Medan

Jeni Arista Andini

Jeni Arista Andini

—–

Kepada pembaca website ini di manapun berada, yang mengetahui keberadaan Sdri. Jeni mohon menghubungi orang tuanya atas nama : Bapak Nasuhan HP : 08126 4443 00 atau saya Bahtiar 08132 8484 289