PENYUSUPAN NII GADUNGAN DI SMA

Gadiez17 : Assalaamu’alaikum

Saya : Walaikum salam

Gadiez17 : Maaf dengan siapa yaa ? Saya lupa tadi nyatet namanya, saya lupa nyatet nomor mas di internet tentang NII. Saya ingin nanya2 Mas, karena teman dekat saya ikut aliran itu

Saya : Saya Bahtiar, silahkan diceritakan bagaimana asal muasalnya.

Gadiez17 : Awalnya mas, saya dan dia mempunyai satu hubungan, dan pada waktu itu temen kami minta diantar beli obat buat ibunya kepada pacar saya itu dan akhirnya diantarlah sama pacar saya itu, tapi mas, dia minta diantar beli obat itu ke salah satu mall. Dan dia bilang ke saya bertemu dengan temannya teman kami itu namanya Tita dan awalnya Tita dan pacar saya itu ngobrolin tentang Ilmu Hukum karena Tita itu mengaku Anak UI Ilmu Hukum. Ternyata yang lebih parahnya lagi, temen kami itu tidak dapat obatnya. Mungkin saya pikir emang udah alibi saja untuk mempertemukan pacar saya dengan Tita itu. Lama kelamaan sikapnya aneh mas, sering berbohong dan dia bilang ikut pendalaman Al Quran di Waluh. Karena saya sudah punya perasaan yang ga enak saya bilanglah ke orang tua pacar saya itu. Keesokannya pacar saya itu berubah banget setelah ikut pengajian itu, sikapnya yang saya rasa bukan dia yang marah2 dan memutuskan saya.

Gadiez17 : Menurut ibunya lagi, dia udah ga memiliki rasa hormat lagi mas, sikapnya jadi arogan. Dan waktu itu dia bilang katanya ngilangin laptop temennya dan harus mengganti 2,5 juta. Saya tau dia ikutan NII karena temen saya juga ada yang diajak sama di mantan pacar saya ini mas. Tapi Alhamdulillah dia udah sadar. Saya ingin nanya mas gimana ya agar dia sadar kembali ?

Saya : Apakah teman-temanya juga sudah mengetahui perubahan dia ?

Gadiez17 : Iya Mas, teman-teman sudah mengetahui dan merasakan perubahannya.

Saya : Apakah HP Anda bisa untuk internet ?

Gadiez17 : Iya bisa Mas, memang kenapa ?

Saya : Cara-cara menyadarkan korban-korban Ajaran NII telah saya tulis panjang lebar di https://niikw9.wordpress.com

Gadiez17 : Kalau web itu sudah saya baca tuntas Mas.

Saya : Bagaimana hasilnya ?

Gadiez17 : Sedang saya print Mas, untuk saya berikan pada orang tuanya

Saya : Mantan pacarmu itu masih sekolah, kuliah, atau sudah kerja ? Tinggal bersama orang tuanya atau kost ?

Gadiez17 : Masih SMA Mas, kelas 3 sama dengan saya. Dia tinggal bersama orang tuanya. Teguh namanya.

Saya : Baik, berikan print out tulisan di web tsb, bila orang tuanya butuh nomor telpon saya, berikan saja, akan saya bantu. Sarankan Orang tua agar berkonsultasi dengan guru BP di sekolah Anda, agar penyusupan NII Gadungan di sekolah dapat dihentikan.