KESADARAN MANTAN NII JAWA BARAT

Pada hari ini Rabu Tujuh September Dua Ribu Sebelas (7 September 2011) yang bertempat di Komp. Permata Biru Blok C No. 21 Ds. Cinunuk Kec. Cileunyi – Bandung telah di laksanakan rapat pembentukan pengurus mantan aktivis NII KW 7 Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung yang di hadiri oleh 104 orang mantan pejabat dan Ahlul Bait NII KW 7 yang berada di Kecamatan Cileunyi .

 

Berdasarkan hasil rapat yaitu menyetujui pembentukan pengurus mantan aktivis NII KW 7 yang berada di Kecamatan Cileunyi kabupaten Bandung untuk membantu pemerintah dan pihak Kepolisian dalam memberantas /mempersempit gerakan NII KW 7 khususnya di Kecamatan Cileunyi kabupaten Bandung dan hasil musyawarah tersebut telah di sepakati kepengurusan mantan aktivis NII KW 7 yang berada di Kecamatan Cileunyi kabupaten Bandung
 

(Jabar Selatan) sebagai berikut :
 

Ketua : Asep Muhargono/Mantan Laznah 1 NII KW7 (JABARSEL)
 

Sekertaris : Dede Suryana/Mantan Camat NII KW7
 

Bendahara : Nur Salam/Mantan Petinggi Desa NII KW7
 

Pengurus yang telah terbentuk telah siap bekerja keras untuk mengkordinir mantan Anggota NII dan siap menerima pengaduan dari masyarakat yang berkaitan dengan gerakan NII khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Cileunyi kabupaten Bandung (Jabar Selatan).
 

Demikian berita acara kami buat dengan sebenar benarnya,
 

Bandung, 7 September 2011
 

Ketua, Sekretaris,
 

Asep Muhargono, Dede Suryana
 

Mengetahui,
 

Camat Cileunyi , Kepala Desa Cinunuk