PENGALAMAN KARYAWAN ZAYTUN 1995

Zaytun

sy mulai masuk mahad pada bulan juli 1999.5 hari sebelum peresmian oleh bpk bj habibie.waktu itu saya di bagian gedung umar.bersama 12 temen teman saya satu angkatan.begitu gedung umar selesai pembangunan nya saya di pindah bagian perawatan gedung atau bag kesling.yang di komandai oleh abi latif.kemudian saya di pindahkan lagi di bagian kesling perhikmatan kesihatan sampai saya keluar dari mahad.alasan saya keluar dari mahad tak lain hanya masalah ekonomi.saja gak ada masalah apapun. 10 Mei ·

banyak suka duka selama saya di mahad.suka nya saya bisa lebih bnyak belajar berbagai hal yang awal nya saya tidak tau.jadi bnyak sodara tentunya.dukany

a pulang nya sebulan sekali kebayang kan penganten baru ketemunya sebulan sekali rasanya luuuaaamaaa banget nunggu sebulan.terus di kasih waktu cuman 3 hari doang.waktu itu saya silah nya ke tangerang.terus gaji nya itu yang bikin saya bangga cuman 100 ribu sabulan hehehe.yah tekor sih buat tranpot pp indramayu tangerang untung nya korinah kerja10 Mei ·

pada bulan mei 2004 saya putus kan untuk keluar dari mahad setelah sekian lama saya renungkan.saya hanya ingin kehidupan yang lebih baik terutama ekonomi keluarga saya terus terang sangat berat buat saya dan munkin teman teman muadhof yang lain dengan gaji 100 ribu sebulan.mungkin masih beruntung bagi temen temen muadhof yang istri nya bekerja.kalau yang istri nya di rumah aja gemana.kebanyang gak cukup gak uang 100 ribu sebulan.belum lagi yang udah punya anak.disitu lah hebat nya para muadhof AL ZAYTUN.10 Mei ·

http://www.facebook.com/daryanto.anto2